Jumat, 03 Juni 2016

eS Be eM Pe Te eN

Selamat siang~ wkwk, bagaimana kawan-kawan yang ikut SBM? Bisa nggak ngerjain soalnya? Kalo aku sih lumayan. Hm... nanti aku ceritain di bawah ya :v

Now, I want to story my experience when I do SBM(??????) *broken English mode on :'v*





Jadi, aku dapet tempat ujian SBM di SMAN 99 Jakarta. Kebetulan SMA 99 deket sama rumahku/? ya gak deket-deket banget sih. Kalau otw, 20 menitan lah dari rumah. Temen-temenku pada kaget aku dapet di 99 hahaha xD

Pas udah sampe 99, wuaaahhh... sekolahnya bagus banget'-')b aku tes di ruang 10, di... kelas berapa tuh aku lupa/? wkwk. Kebetulan, 99 itu pengeras suara bel nya pake toa/? atau gimana ya hehe ._.v (maaf kawan 99, gak bermaksud kok hihi). Ruang 10 deket sama toa nya. Njir, pas bel bunyi, aku sempet ngelunjak/? huft-___- untung gak jantungan/?



Sesi pertama, ngerjain TKPA. SET DAH, TPA NYA SUSAH BANGET/? Perasaan pas belajar di modul bimbel gampang, kenapa pas ujian beneran malah susah ;;; apalagi yang gambar. Ck, aku udah males duluan ngeliatnya -_- tapi akhirnya aku kerjain sih, dan ada beberapa yang bisa aku jawab. Alhamdulillah...

Untuk matematika, bahasa Inggris, dan bahasa Indonesia. Oke lah ya, mtk aku angkat tangan ajah. Gaada yang bisa dimengerti/? :') tapi aku bunderin satu, kasian kalo gak dibunderin(....)

Bahasa Indonesia. Alhamdulillah bisa, meski agak pusing dikit/? dan.... bahasa Inggris, teks nya panjang kek kereta api, pertanyaannya cuma secuil/? puyeng -___,- apalagi pas SIMAK nanti, teks nya makin panjang /mati/



Abis itu istirahat. Jam berapa ya aku lupa... pokoknya masuk lagi jam 12:45. Aku nunggu aja di depan ruang 10 sambil dengerin lagu For You - Lovelyz, biar makin semangat! Sambil makan juga. Kebetulan aku lagi gak shalat jadinya aku cuma bisa bengong o_o mana gak bawa buku buat belajar -_-

Aku nungguuuu terus, kok nggak bel. Eh, malah bel jam 1-_- sialan, kan 15 menit pertama dipake buat ngisi formulir, jadi udah 15 menit kebuang kan? Tangan mesti siap siaga/? Mana disuruh nyalin kalimat pernyataan gitu. Entah gara-gara apa, aku lagi gabisa nulis/? jadi tulisanku jelek banget.

Nah, ngerjain soshum. aku udah sombong duluan ya, karena udah merasa belajar banyak dari tempat bimbel, jadinya udah yakin 100% aku pasti bisa. Pas baca soalnya, JENG JENG.... cengo :''')

Aku paling pede sama geografi, wakakak xD tapi soalnya tetep aja bikin aku cengo. Apalagi ekonomi-_- belajar, paham sehari, besoknya lupa again. Kmprt :'''3

Pas di tengah jalan/? aku kebelet buang air kecil :| aku mau minta izin ke toilet tapi gak berani :| ya udahlah aku tahan aja. WAKAKAK, untung aja gak ngompol-___________-v



DAN... sekitar jam setengah 3, mungkin? Waktunya pulang! Bel tanda ujian selesai juga telat bunyinya/? -_- yhaa, papaku udah nunggu di depan 99 :v ya udahlah, daripada kelamaan nongkrong, mendingan langsung pulang. Kalo ke toilet sekolah, nanti tasku gaada yang jagain dong -_- mendingan buang air kecil di rumah. HAHAHAHAHAHAHA(...)





Sudah ya, aku mau tidur siang. Nanti sore mau les. 2 hari lagi SIMAK UI~~~~~~~~~ hari Jumat dan Sabtu besok, adalah hari terakhirku bimbel di Lembaga Pendidikan Salemba UI :( cepet banget ya waktu berlalu. Perasaan baru kemaren aku masuk bimbel, udah kayak anak nyasar sendirian gak punya temen-_- rencananya sih pas hari Sabtu aku sama temen-temen yang lain mau foto bareng buat kenang-kenangan. Yehet!



BYE BYE~~~~~~~~~~~~~





(+) mau tau curhatanku ketika pertama kali masuk bimbel? Baca ini -> http://mylovelyjongdaekim.blogspot.co.id/2016/03/goodbye-afternoon.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar