Sabtu, 04 November 2017

Star Blossom~


November 4th, Cloudy


Hellooooo!!! Akhirnya aku kembali nge-blog, setelah sekian lama kehabisan ide -__- Beneran deh, mau ngarang cerita, lagi mampet inspirasi, nge-post di blog, juga mampet inspirasi-_- dan bulan Oktober yang lalu pun jadinya aku nggak nge-post apa-apa-_- ngenes banget weh/?

Dan sekarang aku udah punya inspirasi, meskipun bukan pengalaman atau karangan/? Aku mau ngebahas MV dan lagu SM Station yang berjudul Star Blossom, yang dibintangi/? oleh Doyoung NCT dan Sejeong Gugudan~~~ Yuhuuuuu, siapa nih yang udah nonton MV dan dengerin lagunya? Menurut kalian, gimana MV dan lagunya? Bagus nggak?

Aku seneng banget deh pas tau Doyoung sama Sejeong bakalan kolaborasi lagu buat SM Station/? karena aku ngebiasin mereka berdua! Aku ngebiasin Doyoung semenjak dia duet sama Koeun di Mickey Mouse Club, dan aku ngebiasin Sejeong pas dia debut di I.O.I. Akupun juga bikin FF dengan mereka sebagai tokoh utamanya, judulnya Fairy. FF nya aku post di blog ini kok, masuk entri populer pula, laku euyyyy :3 (???) HAHAHAHAHAHA, sebenernya aku agak malu sama karanganku itu, karena waktu itu aku ngebet banget mau bikin FF surealisme, jadi deh, FF Fairy itu-,- dan FF itu terinspirasi dari lagu Apink yang berjudul Fairy. Kalo kalian baca blog-ku dengan versi web, di sisi sebelah kanan layar pasti ada gadget yang bernama "Entri Populer". Post FF Fairy ada di urutan ketiga.

And... FF Fairy ku ini diposting bulan Januari 2017, sedangkan lagu Star Blossom dirilis bulan Oktober 2017.

FF ku udah ada sebelum SejeongDoyoung yang asli mulai bersatu(?) AJAIB!


Okeoke, sekarang kita bahas lagunya dulu, ya :v jadi... setelah aku baca indo sub-nya berkali-kali, aku mengira lagu ini mempunyai makna kalau ada sepasang kekasih yang sedang berjalan di malam hari(???) sebenernya aku kurang paham-_- kalian cari tau sendiri aja lah ya :v /PLAK/


Sekarang mengenai MV-nya. Hm... apa ya makna dari MV ini? Kalo menurutku, tentang seorang laki-laki dan perempuan yang saling bertemu, kemudian jalan-jalan bareng, abis itu PEGANGAN TANGAN. Aseeekkkkk, pas liat adegan Doyoung sama Sejeong pegangan tangan, aku langsung menjerit kegirangan (gak deng/?) sama Sejeong pas tiduran di pundak Doyoung, dan Doyoung tiduran di kepala Sejeong/? buset pas liat adegan itu aku langsung ngerasa seneng, akhirnya FF Fairy-ku menjadi kenyataan. HAHAHAHAHAHA~~~ dasar gokil-_-

SO SWEET KAAANNNN~~~ OH MY GOD!!! /teriak ala Samuel/(?)


Ini dia MV-nya~

[STATION] 도영 X 세정 '별빛이 피면 (Star Blossom)' MV

From: SMTOWN

Gimana? Gimana? Bagus kan? Wekekek :3


Segitu aja pembahasanku tentang MV Star Blossom~ Semoga kalian tidak cemburu dengan akting Doyoung dan Sejeong di MV ini/? Aokaokaok :v

Oh ya, nih, aku kasih foto-foto mereka di Star Blossom

















Dadaaahhh~~~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar