Minggu, 12 November 2017

Lagu Ballad ala Pink Azalea (Part 2)

November 12th, Thunderstorms


Helloooo~ Kembali lagi bersama Pink Azalea dalam pembahasan lagu ballad! Yeaayyy, siapa nih yang penasaran sama lagu ballad favoritku yang selanjutnya? Gak ada ya? Ya udah gapapa, nae gwaenchana(???)

Wkwkwk, bercanda kok :v

Okeh, daripada kebanyakan basa-basi, ini dia daftar lagu ballad part 2 favoritku(?)~

***

5. Sing For You - EXO
Sebagian besar kpopers, termasuk EXO-L, pasti udah tau dong lagu ini :3 tentang... perjuangan EXO dari tahun ke tahun, meskipun banyak rintangan yang dialami, EXO tetap semangat/? dan... lagu ini juga menceritakan bagaimana mereka kehilangan satu per satu para membernya :''') Sing For You juga diciptakan untuk memberikan rasa terima kasih EXO kepada EXO-L. MV dari lagu ini juga ada teorinya, lho. Kalo mau tau teorinya, cari tau sendiri aja, ya. Aku males ngetiknya, panjang euy :v /kemudian ditabok/ (???) 

Eh, lagu ini diciptain tahun 2015 kan? Duh, waktu berlalu begitu cepat, ya/? 

EXO - Sing For You (Korean ver.) (Color Coded Han|Rom|Eng Lyrics) | by Yankat

From: yankat

Bagaimana kau menangis, bagaimana kau tertawa
Aku ingin tahu, seberapa berartinya itu untukku
Kata-kata yang ingin aku ungkapkan, tetapi aku melewatkan kesempatannya
Aku ingin mengatakannya, dengarkan saja
Aku akan menyanyi untukmu, menyanyi untukmu
Dengarkan sekali saja dan tersenyumlah~


Lagu ini juga cocok untuk kalian yang pengen nyanyi untuk ibu kalian di hari ibu/? coba aja baca arti lagunya baik-baik, apalagi di bagian

Aku sangat mencintaimu, tapi aku tak mengungkapkannya
Harga diriku melarangku mengucapkannya~


Iya, kan? Huhu... pengen nangis bacanya :'(


6. You From The Same Time - Naul
Ini lagu... omaigat, musiknya sedih euy :((( MV nya juga, bikin sedih :( makna lagunya... kalo aku baca sih, tentang seseorang yang merasa dia sama mantannya itu gak bakal bisa bersatu lagi/? terus mantannya itu udah sama orang lain. Mungkin... hampir sama ya kayak lagunya Armada yang Asal Kau Bahagia(???) HAHAHAHAHAHA :v lagu You From The Same Time ini juga aku jadiin "soundtrack" buat FF ku yang berjudul If We Love Again :v baca aja di wattpad ku, pinkazalea21 (promosi ceritanya)(???)

Naul (나얼) - You From The Same Time (같은 시간 속의 너) lyrics [Han, Rom, Eng, Indo sub]

From: Tiya Cintya

Walaupun kau tak melakukan itu
Aku dapat mengertimu dengan cukup baik
Melihatmu di samping orang lain
Ini sedikit canggung~


Sedih MV nya. Ceritanya cowok yang ada di MV itu lagi ngumpulin foto-foto dia sama mantannya/? terus dia satuin, masukin amplop, abis itu dia bakar :''''(

Mendadak keinget temenku. Dia ngalamin hal yang sama dengan lirik "melihatmu di samping orang lain, ini sedikit canggung". HAHAHAHAHA :v


7. Flower Way - Sejeong
Ada yang nulis "Flower Way", ada juga yang "Flower Road"-_- ya pokoknya sama lah, artinya "Jalan dengan Bunga"(?) :3

Lagu Flower Way ini diciptakan untuk ibu :') Sebenernya aku nggak terlalu bisa jelasin maknanya dengan jelas (eaaaa/?) menurutku di lirik lagu ini, seorang anak (anggep aja si Sejeong/?) dia ingin ibunya selalu berjalan di jalan yang penuh dengan bunga, dan selalu melihat bunga yang mekar dengan indahnya(???) mungkin aja arti dari "jalan dengan bunga" ini adalah sebuah rasa cinta dan kasih sayang dari seorang anak untuk ibunya. Kira-kira begitu sih^^ moga-moga gak salah(???)

Gugudan's Sejeong - 꽃길 (Flower Way (Prod. By ZICO)) Han/Rom/Eng lyrics

From: Li En

Oh rewind, semakin aku kembali semakin aku merasa bersalah
Untuk tidak menyerah, kau menyerahkan masa mudamu dan masa indahmu
Lihatlah ke sini, karena bunga ini telah mekar dengan cantiknya
Meskipun jika aku terjatuh ke lantai
Aku akan memastikan bahwa kau hanya akan berjalan di atas jalan yang berbunga


22 Desember, gaes :'3


8. If We Love Again - Chanyeol & Chen
Berkat lagu ini, aku jadi punya inspirasi buat ngarang FF. Judulnya juga sama, If We Love Again. Cari aja lah di wattpad-ku, Aokaokaok :v

Makna lagu ini? Ya gak jauh-jauh amat lah dari "perpisahan"-_- jika terlahir dalam "masa yang baru", jangan membuat kenangan yang begitu banyak, gausah bikin banyak janji/? dan gak usah merasakan cinta yang terlalu dalam. Kalo udah putus, kelar idup lo(???) HAHAHAHA.

EXO (엑소) Chanyeol (찬열) & Chen (첸) - If We Love Again (다시 사랑한다면) Lyrics (Color-Coded Han/Rom/Eng)

From: cutegoyangi

Sekarang aku tahu, bahwa cinta yang terlalu dalam membawa akhir yang menyedihkan~


Tuh, buat kalian yang punya doi, boleh saling mencintai dengan tulus(???) tapi jangan terlalu... eung... apa ya/? ya terlalu dalam lah (???) jodoh kalian sedang menunggu kalian di masa depan :''') (ASEEEKKKKKK).

***

Sudah 4 lagu aku bahassss!!! 4 lagu terakhir akan aku bahas di post selanjutnya/? mungkin nanti pas weekend baru aku nge-blog lagi :v fokus dulu sama UTS. Disuruh bikin tugas paper sama UTS agama Islam, biasanya sih hafalan. Kalo udah ujian agama, gatau kenapa hati selalu dugeun-dugeun/? apalagi kalo udah disuruh hafalan-_- yah... kalo kita selalu berdoa dan berusaha, Insya Allah lancar. Aamiin~


Dadaahhh~~~ happy weekend! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar