Sabtu, 18 November 2017

Lagu Ballad ala Pink Azalea (Part 3)

November 18th, Isolated Thundershowers


Haaaiiii~~~ Selamat hari Sabtu!!! (?) Gimana nih, pada liburan kaga? Aku sih nggak, nyantai aja di rumah, ngarang FF, fangirlingan, nge-blog, sama karokean/? Wekekek :v

Sekarang aku mau nge-post beberapa lagu ballad pilihanku~ tinggal 4 lagi nih. Apa aja, ya?


Mari kita saksikan! (?)


***

9. Love Like a Fairytale - Apink
Fairy memang sudah jadi bagian dari hidupku/? berkat lagu ini juga, aku jadi terinspirasi buat bikin ep ep /? kalian bisa cari post-an FF nya di blog ini. Ada di entri populer kok, tapi udah di urutan terakhir. Dulu masih di urutan pertama, tapi semua berubah semenjak ada post yang lebih populer yang berhubungan dengan EXO dan NCT :((( /kemudian ditabok sama EXO-L dan NCTzen/ (?) (nabok diri sendiri dong/?) :v

Makna lagu ini... /mikir/ /krikrik/(?) seorang wanita yang sedang mencari cinta (eaeaeaeaaa/?) dia tuh pengen banget hidupnya kayak di dongeng-dongeng gitu, dan zaman sudah berubah/? dia juga kepengen bertemu dengan seseorang yang bisa menemukan "sepatu kaca" nya yang hilang (ngerti kan maknanya?) dan akhirnya dia bertemu deh dengan orang itu~ dia berpikir, apakah orang itu yang selama ini dia cari?

APINK – LOVE LIKE A FAIRYTALE (동화 같은 사랑) lyrics

From: baby lily

Ini arti lirik yang barusan aku bahas maknanya di atas (maaf kalo artinya gak persis sama bahasa Korea/Inggris nya :v)

(Part 1)

Ketika aku merasa lelah, ketika tidak ada seorang pun
Aku semakin dewasa, dan dunia mulai berubah
Aku pun penasaran

Keinginanku ketika aku masih kecil, aku ingin seperti seorang putri yang ada di dunia dongeng
Menunggu sebuah cinta
Menunggu seseorang untuk menyelamatkanku
Menunggu dirimu

----------------------

(Part 2)

Aku ingin seseorang menemukan sepatu kacaku yang hilang

-----------------------

(Part 3)

Sekarang aku melihat seorang lelaki di depanku
Apakah dia orangnya?


Nah, bagaimana? Apakah kisah hidup kalian sama dengan lagu Love Like a Fairytale ini? :p


10. Fairytale Love - Apink
FAIRY LAGI YEAAYYY!!!(?) Tapi lagu ini maknanya sedih weh:((( tentang seorang cewek yang pengen hidupnya kayak di dunia dongeng, yang pasti kisah cintanya bakal selalu indah. Tapi saat dia udah mempunyai sebutir/? cinta, dia malah menyia-nyiakan cintanya-___- capek deehhh :(((

Apink ; 사랑동화 (Fairytale Love) [Hangul + Romanization + Translations] Picture Coded

From: ksubs

Aku membutuhkanmu, sungguh aku tak menyadarinya
Aku membutuhkanmu, kupikir kita akan bertahan selamanya
Aku tak tahu betapa berharganya dirimu dan aku hanya mengeluh setiap hari


Tuh gaes, yang punya doi, jangan dikit-dikit marahan, ya. Selesaikan masalah kalian dengan baik kalau kalian punya masalah. Jangan dipendem terus(???) 


11. Love Is - Eunji
Ehem ehem /ceritanya berdehem(?)/ lagu ini, tentang cinta lagi eapz, lelah hayati/? jadi, makna lagu ini, kalau mencintai itu jangan terlalu dalam, membuka hati untuk seseorang itu jangan terlalu lebar/? pokoknya kalau mencintai seseorang jangan berlebihan dah, mungkin aja nanti dia akan meninggalkan kalian, meski dulu dia mendatangi kalian dan bilang kalau dia cinta sama kalian :(((

Kayak lagu If We Love Again ya-_-

Jeong Eunji - Love Is (사랑이란) - [HAN/ROM/ENG] LYRICS

From: BTOBJJANG 07

Alasan dirimu untuk mulai mencintaiku
Sekarang adalah alasan untuk meninggalkanku
Semua kata-kataku memang benar
Kau telah berubah

Seharusnya aku tidak mempercayaimu
Seharusnya aku tidak membuka hatiku terlalu lebar


/nangis/(???)


12. Promise (EXO 2014) - EXO
Sama seperti April 19th, lagu Promise ini diciptakan oleh EXO untuk EXO-L, mereka juga selalu menyanyikan lagu ini ketika konser sudah mulai berakhir(?) terharu weh :'')

EXO - (Promise 약속) {HAN/ENG/ROM} Lyrics Color Coded

From: Farhana Aziz

Terkadang, aku menutup pintu dan jatuh ke dalam pikiranku
Memikirkan diriku yang berada di atas panggung
Kau bahkan menyukai saat-saat canggungku
Tapi aku ingin tahu apakah aku layak untuk dicintai

Kau selalu menungguku di tempat itu
Kau memelukku dengan tanganmu, aku sangat bersyukur
Aku tidak akan pernah melupakannya
Aku akan membuatmu bahagia
Seperti kata "KITA ADALAH SATU"


WE ARE ONE!

***

Hufttt, akhirnya selesai juga~ itulah lagu favoritku. Sebenernya masih banyak banget sih, karena aku pecinta lagu yang nadanya lambat-lambat dan halus-halus(???) tapi kadang aku gak ngerti artinya apaan, jadi aku dengerin aja-_- 

Oh ya, barusan aku nyari arti dari lagu Downpour - I.O.I :''') lagunya cocok untuk perpisahan... dengan mantan (.....)

I.O.I (아이오아이) - 소나기 (Downpour) [Color Coded Lyrics]

From: xjww17

Ini hanya hujan lebat yang lewat, begitulah perasaanku
Setelah aku bertemu denganmu, aku tidak ingin kenanganku terhapus oleh hujan
Ketika hujan berhenti, ayo kita bertemu kembali
Kita akan kembali tersenyum dan bersama


/nangis sejenak/


Duh keinget sesuatu /ambil tisu/ /keluarin ingus/(?????) Hahahaha, lupakan saja, yang berlalu biarkan berlalu, masa depan kita masih panjang, jangan nginget kenangan masa lalu yang bikin kita nangis hehehe :v


Sekian dariku, selamat berlibur semuanyaaa~^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar