Sabtu, 19 Maret 2016

#EXOluxionDot Day 1 & 2


Haaiii semuaaa!!! Selamat malam (Minggu) hihihi :3 malem mingguan kemana nih? Dirumah aja? Sama, aku juga/? -_-

Kali ini aku mau share moment konser EXOluxionDot Day 1 & 2~

Aku streaming dari mixlr wekekek, aku lupa username nya apa.-. huh, aku bersyukur banget dia mau nyediain waktu buat streaming-in konser itu/? meskipun cuma audio, tapi gapapalah, untuk penampilan kan bisa liat foto-foto di twitter ;;) aku juga bisa menciak banyak di twitter komentar ini-itu gak jelas :v


----------------------------


Moment EXOluxionDot Day 1 & 2


1. Kaki Kai cedera... :( entah dari kapan dan penyebabnya aku kurang tau. Dari hari pertama kemaren dia duduk... aja:( hiks, hampa banget, padahal kan dia raja dance nya, eh malah sakit:( dia kemana-mana juga harus jalan pake kruk. Gak tega liatnya :''''

2. Kakaknya Chanyeol datenggg!!! Namanya Park Yoora. Huaaa, kakaknya cantik lho ;;) cek IG nya -> yoorann (kalo gak salah uname-nya begitu)/? dia sama mamanya juga'-' entah ayahnya ikut atau nggak (Day 2)

3. Seulgi Red Velvet juga dateng lho! Hihihi x) (Day 2)

4. Pas nyanyi lagu Lucky, member EXO pada pake kostum binatang! Hahaha xD
Suho: Kelinci
Chen: Dinosaurus
Lay: Domba
Kai: Beruang
Xiumin: Kucing
Baekhyun: Tupai
Chanyeol: Harimau
D.O: Pinguin
Sehun: Serigala

5. D.O sempet masuk trending topic twitter karena kostum pinguinnya. Ahahaha imuttt x) (Day 1)

6. Xiumin buka baju-___- abs nya ganahan weh-___- mendingan liat abs nya Chanyeol dah /hening/

7. Kai sempet nangis pas nyanyi lagu Peter Pan. (Day 1)

8. *Percakapan Suho & D.O*
Suho: Bagaimana suara pinguin?
D.O: Aku tidak tahu
Suho: Tolong contohkan!
D.O: PINGUIN!!!!
Wakakak, dasar D.O :v

9. Baekhyun menirukan suara tupai "히익!" (Hiik!) (Suaranya tupai kayak gitu ya?(?))

10. Selama konser, D.O selalu menemani Kai. Jajajajaja, friendship goals :3

11. Chanyeol sempet nangis pas nyanyi lagu Girl x Friend (Day 1).


12. Lay nyanyiin lagu Promise (EXO 2014) sendirian (Day 1).


13. Kai: "Hatiku lebih sakit daripada tubuhku" (Day 1) :(


14. Ada VCR baru! Video EXOLUXION yang diadakan di beberapa negara. Moment-momentnya gitu..... ada video EXOLUXION Jakarta juga lho :3



-----------------------


Maaf kalo ada moment spesial yang belum aku sebutin. Maklum, cuma audio streaming :v

---------------------



Foto-foto EXOluxionDot Day 1 & 2




Kai dengan kruk-nya :< keep smile ya oppa^^





Gile lightsaber :v /?



Sehun mandi air suci sendirian :v



Kai nangis :( aku jadi ikut nangis dah T.T



D.O si Pinguin! xD



Sehun si Serigala! :O



Chanyeol nangis pas nyanyiin lagu Girl x Friend :( tapi entah kenapa ngeliat mukanya di foto ini pengen ngakak :v



Suho dengan banner "hamkke gaja, yaksok halge"



Sehun IG update~ Kai gaada. Huh, capek deh -,-



Kakaknya Chanyeol (yang pake baju coklat) sekilas mirip Jin Lovelyz ya :v



Suho....-_-



Sehun & Chanyeol xD



Lu nunjuk apaan bang? (?)


--------------------


Sudah, cukup sekian kabar EXOLUXION dariku/? Besok ada EXOluxionDot 3 (hari terakhir) jam 2 siang (4:00PM KST). Bagi kalian yang punya kuota dan waktu (wekekek :v) jangan lewatkan hari terakhir konser mereka, ya! ;)

Selamat malam, semoga malam Minggu kalian menyenangkan :'3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar