Rabu, 02 Maret 2016

Goodbye Afternoon

Helloooo~~~ lama tak berjumpa /apaandah/. Kali ini aku mau curhat tentang kegiatanku yang makin hari makin padat. Hiks...

Jadi gini, sekarang aku udah kelas 12 kan, otw masuk PTN yeaaayyy (aamiin..) jadi untuk meningkatkan daya ingatku terhadap pelajaran/? aku mesti lebih rajin lagi belajar, dan pastinya berdoa~

Setiap mau ujian kelulusan, pasti deh, hidup kita gak jauh-jauh dari kata "bimbel".

Ya, hari ini aku baru daftar bimbel di Salemba UI. Hihihi, alhamdulillah sih tadi temen-temen disana ramah-ramah^^ lucu-lucu pula/? kebanyakan cewek, cowoknya cuma 2 orang-__- dan satu ruangan ada 9 murid, termasuk aku. Entah ada yang bolos atau masuk semua, nanti aku juga tau/?

Dan misiku adalah....

Mencari tahu jati diri mereka, Siapa tau salah satu di antara mereka ada yang jadi kpoper.

(Salah jalan inimah :v)

-----------------------

Minggu pertama ini jadwal bimbel masih Senin, Rabu, Jum'at. Tapi minggu depan... o owwww... bimbel diadakan setiap hari! :O setiap Senin-Sabtu, jam setengah 5 sampe jam 6 sore :''') ya ampun, padahal setiap jam setengah 5 tuh ya, di Channel M ada sebuah acara bernama M Tunes(???) dan setiap pulang sekolah, aku langsung nyamber remote TV dan ganti deh channel TV jadi 339, Channel M :v

Jadi, di M Tunes ini diputer beberapa MV, dari jam setengah 5 sampe jam 5. Setiap hari juga konsepnya beda-beda/? kadang ada MV yang berhubungan dengan SNSD, MV yang berhubungan dengan Big Bang, MV khusus buat girl group, MV khusus boy group, kadang ada juga MV khusus group agency/? misalnya MV dari artis-artis di Plan A Entertainment, SM Entertainment, JYP Entertainment, YG Entertainment, dan lain-lainnya lah(?) Huhhh, kalo aku udah ngeliat MV yang pernah aku tonton di youtube, pasti heboh sendiri. Sampe volume TV aku gedein, terus aku nyanyi-nyanyi gak jelas sambil megang remote TV (buat dijadiin mic gitu :v)

Mungkin.... ini saat-saat terakhirku untuk menonton M Tunes....

Tapi gapapa, kan aku masih bisa nonton MV di youtube ;;)

Masih ada Lotteria yang nayangin MV Kpop.

Masih ada Lotte Mart yang muter lagu Kpop.

Tenang Sa... Tenang.....

Kocak ya kpopers, MV udah ditonton setiap hari, tapi ngeliat di tempat lain heboh sendiri-__-


Keinget sebulan yang lalu, aku ke Lotte Mall Bintaro sama mama, papa, dan adekku. Kita makan di Lotteria. Yaaaa, aku langsung antusias lah. Mana pas masuk Lotteria, TV nya nayangin MV Lion Heart - SNSD! Sumpah aku pengen loncat-loncat rasanya xD -____-

Yaudah deh, ngeliat tingkahku yang mencurigakan, akhirnya mama papaku nyuruh aku nge-tag tempat duduk di deket TV, biar aku bisa nonton :v pas lagi makan.... aku nonton beberapa MV favoritku, haduh, apa ya, pokoknya ada beberapa deh. Tapi aku cuma ingetnya MV GOT7 yang Just Right, Remember - Apink, sama EXO - Love Me Right. Kyaaa, lengkap banget TV nya nayangin MV EXO sama Apink! ><

Hm... sebelum MV Love Me Right keputer, TV nya sempet mati tuh. Aku dalem hati berdo'a aja semoga abis itu ada MV EXO atau Lovelyz keputer. Pas nyala lagi, ternyata MV Love Me Right yang keputer! KYAAAAA HUAAA!!! Aku sampe senyam-senyum sendiri kayak orang gila/? --" papaku sampe bilang, "kamu bisa kan download video dari youtube downloader?"

Merasa ngerti dengan perkataan papaku, aku langsung bilang, "bukan gitu, pa, kpopers emang suka begini, kalo denger lagu Korea di tempat lain/? pasti langsung heboh, padahal udah ditonton setiap hari di rumah." Mamaku senyam-senyum aja denger aku ngomong begitu hihihi :v



Oh ya oh ya! Music Bank! Music Bank juga ditayangin live setiap hari Jum'at jam setengah 5 sore di KBS World. Kkkk, gapapa~ KBS World sama Channel M suka ngulang-ngulang acara yang pernah ditayangin kok/? Friend Over Flowers - Iceland yang udah kelar aja masih ditayangin sampe sekarang, padahal sekarang ada lagi Friends Over Flowers - Africa-_- dulu acara MAMA (Mnet Asian Music Awards) sampe diulang 3 kali/?)

Music Bank juga ada siaran ulangnya, setiap Sabtu siang, jam... berapa ya, kalo gak salah sih jam 1 siang/? Jadi tenang aja, dibalik kesulitan pasti ada kemudahan(????)

------------------------------------------

Selanjutnya, soal mandi sore :|

Aku kalo mandi udah kayak tuan putri, lama beud dah. Apalagi kalo udah keramas. Bisa sampe mendem di kamar mandi selama 25 menit :'')

Dan untuk minggu depan kan udah pulang setiap jam 6. Gimana dong... apa aku harus mandi malem demi rambut? Atau aku keramasnya setiap weekend aja?

Setiap weekend aja kali ya, keramas setiap hari kan juga gak bagus/?

Wakakak, aku jujur banget ya :v

------------------------------

Ya, cukup sekian, besok Park Chorong a.k.a Chorong Apink ulang tahun! Aku udah nyiapin FF khusus buat dia! Aku terbitin besok aja ah hihi :p

Semoga besok aku gak sibuk lah biar aku bisa ngetik lagi disini/?

Udah dulu ya, udah jam 9 nih, aku mesti minum obat.


SASTRA KOREA UI 2016! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar