Jumat, 04 Maret 2016

Kumat Lagi....

Malam semuanya.....

Aku nongol lagi hihihi :v yap, mumpung lagi dikasih tugas kliping sama guru olahraga sebagai pengganti dari ujian praktek yang tidak bisa kulakukan karena aku punya penyakit, jadinya aku sekalian aja mampir kesini, karena memang ada yang pengen aku ceritain/?

Jadi begini...

Tadi sore adalah hari keduaku bimbel di Salemba UI. Asyik, temen sekelasku, Amel, les disitu juga. Dan dia satu ruangan sama aku :v kkkkkkk.

Pelajaran di hari keduaku ini adalah bahasa Inggris. Kakaknya baik kok, ngajarnya sabar, ngebahas soalnya juga enak/? kkkkk semua teks sama soal dia yang bacain, kita denger + jbjb-in penjelasannya aja, tapi gak bikin ngantuk kok wkwk/?

Nah, karena kakaknya udah kayak males gitu bacain teks soal-soalnya, akhirnya dia nyuruh anak-anak buat bacain teksnya. Satu orang satu paragraf aja. Aku kebagian teks kedua paragraf kedua/? pas banget anak dibelakang aku lagi baca teks, penyakit epilepsiku kumat >< (belom tau epilepsi? Tanya mbah google sana/?) nge-blank deh pikiranku. Terus aku panik ya, soalnya kan bentar lagi giliran aku yang baca teksnya. Bzzzz, udah deh, pas giliran aku yang baca, aku langsung beneran nge-blank, kayak anak 3 tahun yang belom bisa baca :'( kakaknya sih bantuin aku, tapi daripada aku jadi keliatan aneh dimata temen-temen dan kakaknya, aku lambai-lambai tangan aja sambil bilang, "bentar kak penyakitku lagi kambuh", ya semacam itu. Aku juga lupa tadi bilang apa. Ish gaenak banget, untung gaada yang nanya aku kenapa/?

Epilepsi kan penyakit syaraf di otak, tapi entah kenapa kalo aku lagi kumat malah rasanya sesek di dada/? Huanjer gaenak-_- gara-gara tadi aku kumat + panik, aku masih merasa gak enak sampe sekarang, sesek-sesek gimana gitu-__-

Aku mesti tidur cepet malem ini....

Jaljayo~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar