Senin, 14 Maret 2016

2nd Floor is My Home!

Haaiii!!! I'm back hihi xD lagi gabut, sebenernya mau belajar kimia tapi malah nyasar ke blogger. Ups :x

Sekarang mau pamer-pamer ruangan di rumahku nih wakakak :p haha, bercanda /?


Rumahku ada 2 lantai, atas sama bawah (ya iyalah)(?) Aku tidur di kamar atas. Dan.... seluruh anggota keluargaku tidur di bawah semua. Termasuk adekku, padahal kamar dia ada di sebelah kamarku-,- jadi.... udah deh, kalo malem aku bener-bener sendirian :| udah gitu aku gak bisa tidur kalo lampu masih nyala, jadi harus dimatiin. Wakak, uji nyali :v

Jadi, aku merasa lantai 2 serasa rumahku sendiri kkkkk xD


Ini dia isi dari lantai 2 rumahku~ (?)

Rak buku~ Banyak kan bukunya :'3



Meja belajar. Kalo ngerjain PR, belajar, atau main laptop, pasti selalu disini xD



Kamar adekku (tampak dari pintu), dia penggemar berat Thomas & Friends, makanya semua barangnya dia kebanyakan gambar Thomas :v


Tempat tidurnya~  Seprainya monokoro boo :v gaada seprai lagi soalnya/?



 Pintu kamarku~ ada koleksi pin nya hihihi, apa yang kalian lihat di antara pin-pin tersebut? ;;)



 Kamar tidurku~ (tampak dari pintu). Yang sebelah kiri itu cermin, makanya aku fotoinnya sambil ngumpet wekekek, malu ah kalo nunjukkin muka/? 
(Keliatan berantakan gak sih?-__-)



Tempat tidur! Tempat tidurku cuma rapi pas aku lagi sekolah aja. Kalo udah pulang sekolah, beehhhh, udah berantakan lagi :v
Oh ya, di bawah ada kasur, udah dikasih seprai. Kalo misalnya ada temen mau nginep, jadi enak deh mereka tinggal tidur disitu. Hihihi xD



Kumpulan gambar dan tulisan(?) Ada banner "Terima Kasih EXO" yang dulu dipake buat project EXOLUXION INA, terus ada banner Apink, pas White Concert tahun 2014, foto Chanyeol yang aku potong dari majalah(?) (Aku gak berani masang poster gede-gede, serem :|). Dan di bawah foto Chanyeol ada poster mini(?) "Happy Birthday Park Chanyeol", itu aku dapet dari Gathering Chanyeol tahun 2015 yang lalu/? dan dibawah poster mini itu, ada tulisan warna ungu, itu quotes nya Kai. Udah pernah baca post-ku yang EXOLUXION INA belum? Nah, di bagian akhir kan aku nulis quotes-nya Kai.
Dan... di sebelah kanan,ada kertas bertuliskan "Ter-Rakus" :v hehe, aku lagi main angket sama gengku, dan aku dapet angket ter-rakus karena aku doyan banget makan. Sebenernya sih ngemil :v



 Rak buku~ Buku pelajaran dari kelas 10-11-12/? Dan sisanya apalagi auk aku pusing ngebongkarnya :v



Disini isinya tulisan semua/?
Yang paling kiri itu tulisan pengumuman kegiatan sekolah, kalau kelas 10-11 diliburkan karena kelas 12 ujian sekolah. Terus... ada tulisan terdiam :| Itu angket dari panitia perpisahan kelasku waktu kelas 11-_-
Di sebelah kanannya lagi ada tulisan "Tersusah Move On". Itu dari gengku juga. Ya, aku memang orangnya susah move on :<
Dan ada banner biru, tulisannya "Xiumin-i haengbokida!". Aku dapet dari fans nya Xiumin waktu EXOLUXION hihi, soalnya sebentar lagi Xiumin ultah (tanggal 26 Maret), makanya mereka punya project pribadi.
Dan dibawah tulisan terdiam ada tulisan "Terbawel" dan "Tergila". Nahlo, sebenernya aku pendiem atau bawel? :v
Dan dibawahnya ada jadwal kegiatan kelas 12. Hihi....
Dan... sebelah kanan tulisan "Terbawel" ada kertas folio, itu tulisan nama-nama member Apink. Entah aku buatnya kapan, pokoknya pas aku lagi gabut di kelas deh dibuatnya -,-



Wakak, kalo yang di atas kanan itu foto gengku :3 namanya Hello Panda xD
Di bawah ada jadwal tanggal merah di tahun 2016 ini. Ckck, niat banget ya buatnya :v
Kalo sebelah kiri.... tulisan "ChanBaek" dan "KaiSoo". Hahhhh... itu juga aku buatnya pas lagi gabut :v -____-



Ini album waktu aku masih bayi(?) dipajang di dinding kamar. Foto dari aku masih 1 bulan sampe 12 bulan/? hihihi xD



Yap, begitulah isi kamarku ;;) gimana menurut kalian?'-')/


Udah dulu ya, aku mau makan siang, abis itu tidur. ZZZZzzzzZZZZ......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar