Sabtu, 23 September 2017

Semuanya Ada di Memopad

September 23rd, Mostly Cloudy


HOIIIII!!! Yeaayyy akhirnya aku balik lagi ke blog, selama berhari-hari males nge-post gara-gara kebanyakan tugas (halah), dan sekarang link blog-ku udah diganti, jadi apinkazalea.blogspot.co.id. Bagi kalian yang suka mampir ke blog aku, jangan ngetik mylovelyjongdaekim.blogspot.co.id lagi, ya! Gabakal ketemu nanti pencariannya :v

Oh ya, kenapa aku ganti link blog? Hm... gimana ya, susah jelasinnya/? Entahlah, lagi pengen ganti aja sih/? dan sekarang aku terkenal banget sebagai pink lover(???) barang-barangku kebanyakan pink-__- dan aku suka banget yekan sama bunga azalea, nama penaku juga Pink Azalea, jadilah apinkazalea(?) Btw, dibacanya "E Ping Azalea" (E nya versi 'Elang', bukan E versi 'Enak'), bukan "Ei Ping Azalea". Wkwkwkwk, kali aja kalian keterusan bacanya "eiping" karena sering liat girl group Korea bernama Apink :v

Intinya, makna link blog ku yang baru ini adalah -> A Pink Azalea (Sebuah Bunga Azalea Merah Muda).

Okehokeh/?


Masih dalam masa flashback (halah, flashback mulu bosen-,-) (maklum lagi kehabisan ide buat nge-post apaan di blog :((( ), aku bakal ngambil salah satu postingan di tumblr aku yang berjudul "Semuanya Ada di Memopad"~

Di post ini, ada beberapa capture-an tulisan di memopad-ku waktu masih punya BB. Dari dulu aku suka banget nyimpen file di notes gadget.


Mau liat isi memopadku?

Yuk capcuuuusssss~~~

***

Semuanya Ada di Memopad


Banyak banget tulisan-tulisan aku di memopad. Dari curhat, daftar belanjaan(?), daftar pelajaran, daftar hangul nama bias, biodata bias, lirik lagu, semuanyaaaaaaaa ada di memopad. Dan... aku udah nyimpen 291 catatan di memopad :| puyeng deh BB -___-

Ada beberapa tulisan yang aku buat, terus aku capture lewat memopad. Yah, seperti berikut ini:

Yah, seperti yang satu ini misalnya :| tersindir? Jangan lemparin granat, cukup lemparin makanan aja, aku laper n,n


Kalo ini, aku terinspirasi dari buku SMentertainment Salah Gaul 2, halaman 26 :| A sebagai cewek dan B sebagai cowok. Dan pertanyaannya adalah, di sini yang dodol A atau B?-_-


Aku kepikiran ini pas lagi bengong di angkot. Ciyus deh :|


Lagi-lagi di angkot. Tapi ini bukan karangan, ini kisah nyata hwhw :| jadi, Dini sama Nur minta bocoran soal try out MTK sama aku :|



Kpopers doang emang/?

Udah segitu aja, kalo ketawa tanggung sendiri akibatnya, kalo nggak ketawa, masalah gitu buat gue?'-'

Btw, nih bonus


***

HAHAHA, gimana? Gimana? Garing ya? Yaudah gapapa :((( wkwkwk, inspirasi ala-ala Pink Azalea memang kochak :v

Sekarang kan aku pake android, kebetulan di HP-ku yang sekarang gaada aplikasi notes nya :( harus install sendiri-__- yaudah, aku install deh aplikasi notes dari play store, namanya ColorNote. Notes yang kita buat bisa di gembok lho/? di lock maksudnya-__- notes yang lock ini dikasih kode, dan kodenya cuma kita yang tau (ya iyalah), jadi kalo ada orang yang pengen ngebajak HP atau iseng ngacak-ngacak isi HP kita, gabakal bisa tau deh apa isi notes yang kita lock, karena mereka gatau kodenyaaaaa wekek :v dan setiap notes yang kita buat bisa diubah warnanya, bisa jingga, hijau, ungu, abu-abu, merah, kuning, biru, sampe hitam. Kayak gini: 

(http://i.i.cbsi.com/cnwk.1d/i/tim/2011/05/17/Foreman_11898920_5563_colorss3.png)

Selain buat notes dalam bentuk teks, kalian juga bisa buat notes dalam bentuk checklist. Cocok untuk menulis daftar belanjaan/?

Ayo gaes, install aplikasi ColorNote!!!


Kok gua jadi promosi sih-_-


Wkwk, ya sudahlah :v sampe di sini dulu isi post-ku/? Hari ini, Lee Mijoo a.k.a Mijoo Lovelyz ultah! Sebagai perayaan, aku kasih MV Now, We dah buat kalian :v


러블리즈 (Lovelyz) - 지금, 우리 (Now, We) MV

From: CJENMMUSIC Official


Dan.... Jangan galau gara-gara Diamond Edge ya.


/KABOOOORRRRRR/


DADAAHHHH~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar