Jumat, 01 September 2017

Percakapan Aneh Antara Asalia dan Dini

September 1st, Mostly Cloudy


Hellowwwww, I'm back! Yeaayyy, gak kerasa udah bulan September aja. Perasaan baru kemaren aku nge-post tentang kenangan tahun 2016. Dan... selamat hari raya idul adha bagi yang merayakan! ^^ untuk yang berqurban, semoga berkah qurbannya. Jangan lupa bagi-bagi daging sapi atau kambingnya, ya! HAHAHAHA (???)

Ngomongin soal kenangan, sekarang aku masih ngomongin tentang kenangan. Bosen nggak flashback mulu? Wkwkwkwk. Kalo bosen, silahkan baca post-ku yang lain (gadeng bercanda) (kalo mau baca yang lain juga gapapa sih/?) post kali ini tentang percakapan aku sama temenku, namanya Dini. Kita berdua waktu SMP deket banget. Ke mana-mana berdua, meskipun beda kelas. 

Ini percakapannya!

***

Percakapan Aneh Antara Asalia dan Dini


PART 1


Dini: Sa, lo makan apaan?

Aku: *mikir lama* eng... mie aja deh--"


*di kantin*


Ibu Kantin: Mau makan apa dek?

Aku: Mie goreng

Ibu Kantin: Pake apa?

Aku: Pake mie

Dini: *cengo sejenak*

Aku: *garuk-garuk kepala*

Dini: Sa, mie ya pake mie lah Sa ._.

Aku: Oh iye, pake telor ce '-'v

Dini: -_-

Aku: Eceee mie goreng pake mie ceeee~~~ EHHH ASTAGHFIRULLAH SALAH NGOMONG LAGI!!! *tabok Dini*

Dini: Sakit dodol!!!

Aku: :|


---------------------


PART 2


Aku: Eh, hari ini kan JB ultah dodol-_-

Dini: Oh iye! Maret ye? Weeee mantan gue ultah!!!

Aku: *joget-joget gajelas* (?)

Dini: Tapi gue jadi sebel deh sama JB semenjak dia ciuman sama Justin Bieber

Aku: BUAHAHAHAHA!!!!!

Dini: Eh salah! Justin Bieber nyium Selena Gomez maksudnya :|

Aku: JB kan Johar Baru, Din :(

Dini: HUAHAHAHAHA berarti JB nyium Johar Baru dong gitu buahahaha xD


#absurd -_-

***

Itulah percakapan aneh antara Asalia dan Dini-,- kocak ya, bisa kepeleset gitu ngomongnya/? :v mungkin kami butuh aq*a :(((

Eh iya... tanggal 2 September besok ada yang mau nyanyi ya di JIExpo Kemayoran? Ada yang nonton live nggak? Selamat ya untuk yang nonton live, kalian adalah orang-orang yang beruntung :''') titip salamku untuk NCT, EXO, Astro, dan GFriend :'''') (???)

Bagi yang modal kuota dan cuma bisa nonton dari TV, tenang aja, yang penting kalian sama bias kalian masih bisa menatap langit yang sama~


Aku di sini dan kau di sana
Hanya berjumpa via sosmed
Namun ku slalu menunggu saat kita akan berjumpa

Meski kau kini jauh di sana
Kita memandang langit yang sama
Jauh di mata namun dekat di sosmed~~~


?????


Apaan sih Saaaa-____-


Cukup sekian untuk post kali ini, masih BANYAK post kenangan aku di tumblr. Penasaran? Tunggu ajaaa :p


Selamat menikmati daging kambing dan sapinya, ya! :v

DADAHHHH~~~~~ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar