Minggu, 14 Agustus 2016

Just Right~

August 14th, thunderstorm


Haiaiaiaiiii, selamat maaallllaaammmm~~~ (???) sekarang aku mau cerita tentang pengalamanku waktu daftar ulang di Universitas Nasional a.k.a UNAS tanggal 10 Agustus yang lalu. Gils aku mondar-mandir keliling kampus nyasar hiks;;;;

Langsung cerita aja yuk~ btw, maaf kalo ceritanya gak berurutan, aku lupa waktu itu aku ngapain aja, jadi aku cerita seingetku aja haha :v


***


Pas sampe di UNAS, aku pergi ke bank BRI buat bayar pendaftarannya/? setelah itu, foto. Sebenernya bukan foto, kayak... gimana ya, wajah kita di-shoot di depan kamera, ngadep ke kameranya, abis itu ngadep kanan, ngadep belakang, ngadep kiri, terus ngadep ke depan lagi :v kata petugasnya sih itu buat mastiin kalo wajah kita dan foto yang ada di KTP itu sama. WHAT....???

Setelah foto muter-muter itu, ada pengecekan sidik jari/? jadi sidik jari kita diletakkan di atas alat sensor sidik jari gitu deh. Kalo udah punya KTP, kalian pasti tau maksudku apa :3


NAH, INI BAGIAN PALING RESE MINTA DIKASIH SNICKERS!(???) aku dikasih formulir untuk dapetin KRS (Kartu Rencana Studi) sama formulir almet. Hihihi, cakep kan udah dapet almet ;;)

Kan aku ke fakultas sastra, aku lupa tuh nama ruangannya apa. Aku masuk aja ke situ, minta tanda tangan ke petugas yang ngurus KRS ke formulir KRS-ku. Ternyata, kata orang yang jagain ruangan itu, petugasnya lagi rapat... hiks, syedih yekan. Ya udah, sambil nungguin petugasnya balik, aku sama mamaku jemput adekku dulu. Eh, pas balik petugasnya belom kelar rapat. Siake-_- akhirnya aku dikasih contoh KRS, dan aku disuruh balik lagi ke sana tanggal 20 Agustus -,- gapapa dah olahraga/?

BAGIAN PALING MEMBAHAGIAKAN DAN MEMBANGKITKAN GENGSI -> ambil almet. Wekekekek :3 tapi nyesek juga sih, gaada ukuran S, adanya M. Sebenernya setiap pake baju, aku selalu pake yang ukuran M. Mulai dari baju rumah, baju tidur, ataupun seragam sekolah. Bodo amat kegedean. Tapi gaes... almet M UNAS itu gede banget... aku sih oke oke aja. Tapi kata orang yang ngurus pembagian almet, mendingan pake S aja. Ternyata aku pake S... ukurannya sama kayak baju Lucky One ku yang ukurannya L ;') (sebenernya gak juga sih, maklum aku ini rada hiperbola/?) 

Tapi gaes, almet yang ukurannya S lagi kosong, dan almet yang aku coba itu tinggal satu dan itu cuma buat contoh. Miris ;") formulir almetku disimpen dulu sama petugas almetnya, terus di-tag kalo almet punyaku harus diganti. Dia juga minta nomor HP-ku. Kalo misalnya almet S udah jadi, dia bisa nelpon aku, dan aku bisa langsung ke UNAS buat ambil almetnya.

Tapi sayangnya, sampe sekarang aku belom ditelepon-_- Temenku yang baru daftar ulang tanggal 12 Agustus kemarin udah dapet. Sebelumnya dia belum dapet tuh, akhirnya dia pulang dulu. Eh baru aja keluar gedung, dia udah ditelepon disuruh balik ambil almet. MIRIS BRUH-_-

Auk dah, ambil almetnya tanggal 20 aja sekalian ambil KRS ;")


***


Itulah kisahku ketika daftar di UNAS. Ribet abisss~~~ aku kira cuma kasih formulir ke meja registrasi(?) terus pulang. Gataunya macem-macem-_- biarlah, hidup ini gaada yang instan.

Tanggal 30 Agustus - 3 September nanti bakalan ada pendidikan character building, katanya sih semacam ospek gitu. Dan kita harus hadir pake almet! Wih, rasa gengsi makin meningkat ;;) /PLAK/ Terus tanggal 5 September aku udah mulai kuliah. Huft, masa-masa liburan dan gabut berakhir sudah~ 



Hm... bagi kalian yang bulan September nanti akan siap berhadapan dengan dosen (eaaa...) pada diterima di universitas mana nih? Comment ya! :3



Annyeong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar