Senin, 18 November 2019

Terima Kasih Himasina


November 18th, Partly Cloudy


HALOOOOOO!!! Pink Azalea's back! Seperti biasa, jarang nongol di blogger, dan sekarang nongol lagi, kangen ya? Nggak? Ya udah (???)

Di post kali ini aku mau mempersembahkan beberapa kata-kata untuk kawan-kawan Himasina ku (eaaaaaa). Banyak kenangan yang aku dapet selama jadi anggota, dimulai dari yang menyenangkan sampai menyedihkan :''')

Keinget dulu aku pernah ditunjuk jadi bendahara, dan akhirnya posisi diubah jadi sekretaris karena ada peristiwa nggak enak... terus banyaknya anggota baru, dan akhirnya ada juga yang keluar. Banyak dah suka dan dukanya. Kalo suka terus, nggak bakal seru, ada dukanya juga dong sekali-sekali, tapi jangan keseringan! :v


Untuk ketua umum Himasina, Maryati, makasih udah memimpin kami selama satu tahun ini, dan sekarang dirimu sudah lengser. Enak ya? Enak dong. Tapi sekarang puyeng gara-gara skripsi. Nikmatilah saja hidup ini :v

Untuk bendahara umum, Ade, gimana? Dari kehumasan akhirnya jadi bendahara, puyeng ya ngeliatin duit? Mana catatan keuanganku nggak jelas pula. Maklum lah, sebenernya aku nggak cocok sih jadi bendahara -__- maaf buat rasa susah yang aku berikan secara nggak langsung, dan makasih udah jadi bendahara yang baik dan tabah pada saat menyusun laporan keuangan di LPJ Himasina 2018-2019 :v

Para ketua divisi, Fafau, Ika, Hesti, makasih banyak untuk kerja samanya. Sekarang kalian harus berjuang lagi, satu kali lagi! Dan akhirnya kalian benar-benar lengser. Karena banyak angkatan '17 yang udah ditunjuk jadi pengurus, soalnya angkatan '16 di Himasina cuma aku sama Maryati :'') 


Kenangan Himasina...




Acara Sumpah Pemuda







Acara Hari Pahlawan 










Pelatihan Dasar Kepemimpinan Himasina I


Lomba Dongeng Nusantara






Diskusi Tahunan Himasina



Penyambutan Mahasiswa Baru





Penggalangan Dana untuk Banten








Kegiatan Dharma Bhakti di RPTRA Belimbing



Musyawarah Mahasiswa II


Masih banyak lagi foto tentang Himasina yang aku simpen, cuma gak bisa aku share semua di sini, kebanyakan weh (???) ada juga kegiatan pemilu ketua umum Himasina, tapi aku nggak punya fotonya sama sekali. Huehehehe :v


Aku juga buat fotoklip lho!


(Song: Memory - IZ*ONE

Gimana, keren kan? ;;)


Sekarang... kepengurusan Himasina udah berubah. Maryati diganti dengan Yakur, sebagai ketua umum, aku diganti dengan Syifa sebagai sekretaris umum, dan Ade tetaplah Ade yang menjadi bendahara umum Himasina. Wuaaahh, mantap, bendahara 2 periode! Semangat Nako (eh salah) Ade! xD

Ketua divisi yang baru, Iwan sebagai ketua divisi kehumasan, Hamim sebagai ketua divisi kreativitas, Desi sebagai ketua divisi pengembangan dan penelitian, dan Tomo sebagai ketua divisi kajian dan akademik. 

Ehhh, tunggu, ada 2 divisi baru lho di Himasina! Bagus! Pertahankan dan semoga semua divisi yang ada "berfungsi" dengan baik!



Sudah, segitu aja ucapan terima kasihku(?) Untuk Yakur, tetap semangat mengatur para anggota, dibantu dengan Syifa dan Ade sebagai "pengawal" ketua umum! xD


Jakarta, 18 November 2019
Asalia Rizky Putri
Sekretaris Himasina 2018-2019

Tidak ada komentar:

Posting Komentar