Senin, 20 September 2021

Hari Senin yang Random


September 20th, Mostly Sunny



SELAMAT DATANG DI BULAN SEPTEMBER!!!


Woooo, gak kerasa udah bulan September, perasaan baru kemaren ngerayain tahun baru. Ntar tau-tau udah malem natal aja nih (???)


Di postinganku kali ini, aku mau nge-share postingan alay waktu SMA yang masih diposting di tumblr. Syukurlah link-nya nggak ada yang hilang. Huehehehe...


Pada postingan yang ini, aku nyeritain kegiatanku pada hari Senin... waktu masih kelas 11. 


Kuy dibaca!


***


Hari Senin yang Random


Heiiii! Besok sekolahku free class donggg ;;) dalam rangka memperingati Hari Guru, diadain beberapa lomba. Ada lomba merangkai buah, futsal, sama membaca puisi. Sebenernya aku pengen ikutan membaca puisi, tapi aku malu, plus, aku ini cuma pengarang, bukan pembaca wkwk. Aku juga trauma karena... auk ah males nyeritainnya-_- tadi abis shalat maghrib aku puas-puasin tidur sampe jam setengah 9, yaudah aku mau nyeritain pengalamanku yang tadi aku alami di sekolah. Sumpah random banget-_-


Oke, selamat membaca!


Hm... Tadi pas istirahat kedua, aku, Sholiha, Mutia, sama Alma mau shalat dzuhur tuh, terus kita mau lewat pintu atas biar gak repot naik turun. Tapi karena Mutia nggak mau, akhirnya dia maksa buat lewat bawah aja. Tapi Sholiha sama Alma maunya lewat atas. Aku sih netral aja(?) Yaudah, akhirnya Sholiha lewat atas, Mutia diem-diem lewat bawah. Awalnya tadi aku mau ngikutin Sholiha sama Alma, tapi ngeliat si Mutia sendirian, akhirnya aku ngikutin Mutia dah. Terus aku nyuruh dia cepetan dikit, biar keliatan siapa yang bakalan sampe duluan. Sebenernya sih aku juga tau, kalau Alma sama Sholiha bakalan sampe duluan. Soalnya kan mereka lewat atas. Kita lari tuh... si Mutia lari di lorong sekolah, dan aku lewat lapangan biar cepet(?) eh... gak taunya Alma sama Sholiha nongol dari tangga yang lain. Pas banget kita sampe belokan, mereka juga udah sampe bawah. SERI!!! Wakakakakakak! xD


Abis itu kita shalat... sebaris tapi gak berjamaah. Kita udah shalat tenang... terus tau-tau pas lagi sujud, mukenanya si Alma terbang, soalnya dia shalat di bawah kipas angin-_- nah, mukenanya Alma kena mukanya Mutia, akhirnya dia ketawa tuh, Sholiha ikutan ketawa juga :'') udah deh batal shalat mereka bertiga-_- untung aku masih bisa bertahan. Meskipun nggak khusyuk kayak sebelumnya-_-


Mereka ulang, ketawa, ulang, ketawa, tapi akhirnya shalat juga sih-_-


--------------


Terus gabut pelajaran seni budaya, karena gurunya lagi keluar, sebelumnya cuma ngasih penilaian tentang hasil lukisan. Akhirnya aku, Rindi, Sholiha, Mutia, Alma, Asti, Agnes, sama Ayu main. Main apaan ya... pokoknya yang angkat-angkat jempol gitu deh(?) ya ampun... kita ketawa heboh banget-_- udah gitu hujan deres pula, auk dah suaranya campur aduk(?)


Akhirnya si Agnes yang kalah! Dia disuruh nyanyi lagu Sakitnya Di Sini. Bbbrrrrr :'''')


----------


Hujan deres tuh :((( gak bisa pulang... tapi sekitar jam 4, aku, Melissa, Alma, Siska, Sholiha, Rindi, Asti, Ayu sama Mutia nekat pulang. Mana yang bawa payung cuma aku sama Asti pula-_- akhirnya yang ngojek payung sama aku si Siska, terus yang ngojek payung sama Asti siapa ya aku lupa... terus si Alma, Melissa, sama Ayu nekat ujan-ujanan-_- hadooohhhh kacau dah :((( tapi hari ini asyik banget!!! Thanks for today kawan-kawan!


***


Oh yeah, heboh bener ya hari Senin nya! Shalat bareng meskipun ada godaan-_- terus main di saat gabut, dan pas pulangnya ujan-ujanan-_- diriku yang merupakan seorang gadis INFJ, mau main bareng atau main sendirian, tetep asyik kok, asalkan temennya juga nyaman diajak ngumpul, jangan malah jutek-jutekan! 


Sayangnya, sekarang aku udah jarang kontakan sama mereka lagi. Dan ada kabar mengejutkan, ternyata salah satu dari temen-temenku itu udah ada yang tunangan. Wuaahhh, alhamdulillah... semoga lancar ya kawan! (?) :'')


Udah dulu yaps, aku mau nenangin diri dulu nih, dari tadi kerasa mau kumat terus, harus pandai-pandai mengendalikan pikiran dan isi hati(?) Huhuhuhu :(


Sampai jumpa~~~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar