Selasa, 01 November 2016

Bimbang~

Selamat malam~ hari ini aku mau curhat tentang kegalauan hatiku. Eaeaeaeeaa/?

Jadi gini, aku kuliah di Universitas Nasional a.k.a UNAS, jurusan Sastra Indonesia. Kepribadianku yang merupakan seorang kpoper kadang bikin aku galau juga. Jadi mahasiswa sasindo, tapi masih lirik-lirik jurusan orang. Maunya apa?

Dulu aku belum dibolehin masuk baskor (sebelum S1 masih disebut "Bahasa Korea"), karena gelarnya cuma D3 :( tapi sekarang udah S1. HUAAAA EOMMAAA!!!!!!!!!! Bimbang abis dahhhhh, antara mau pindah jurusan tahun depan, atau tetap stay di sasindo. Kalo pindah jurusan lagi kan ribet. Harus beradaptasi dengan lingkungan baru, kenalan lagi sama temen-temen baru, harus belajar tentang keseluruhan tentang Korea, gak cuma bahasanya. Belajar sastra negeri sendiri aja udah puyeng, apalagi sastra negeri orang lain. BELOM LAGI NANTI BIKIN SKRIPSI EH SET DAH.

Yah... liat aja lah situasi sampe tahun depan, kalo aku emang udah punya tekad yang bulat untuk pindah, langsung aja! Dari sekarang aku harus nyari temen, mahasiswa fakultas abanas (Akademi Bahasa Asing Nasional), jurusan Bahasa Korea, buat nanya-nanya seputar masa suka-dukanya kuliah di jurusan baskor dan gimana pelajarannya.

Selama ada keinginan yang kuat, dan udah yakin banget mau pindah. It's okay, aku rela lah ngulang kuliah lagi, yang penting aku nyaman :') gaada kok jurusan yang jelek, semuanya bagus, tinggal kita yang menentukan bagaimana penilaian kita tentang jurusan itu, dari niat belajar kita :3


Sekian curhatanku, aku mau ngerjain tugas wekekekek.


Dadaaahhh~~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar