Rabu, 12 Oktober 2016

See You Lee Yoora!


Heeelllooooo~~~~~~~~~~~~~~~~~ Hari Rabu. Tumben ya. Biasanya kan nge-blog cuma hari Sabtu/Minggu. Wekekekek, sebenernya aku pengen ngerjain tugas, yahhh... udah sebagian sih yang dikerjain, tinggal dilengkapin aja/? tugasnya horor njir, "Mengapa Orang-Orang Masih Mempercayai Hal-Hal Klenik/Perdukunan"-_- aku cari sumbernya di internet, sampe nyari pengertian perdukunan itu apa, macam-macamnya apa aja, sampe nyasar ke website khusus pelet. ASTAGFIRULLAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Istigfar langsung dah-__-



Kali ini aku mau curhat... soal Yoora eonni dan Lee oppa, pemain sitkom Kelas Internasional. Pasti pada tau donggg... Ahahaha xD


Baru pulang kuliah, langsung nyalain TV, lempar tas, duduk di sofa, belom ganti baju, demi nonton adegan Lee nembak Yoora :v


But...


Hari ini, 12 Oktober 2016, adalah hari terakhir mereka kursus di Sekolah Internasional;((( aku gatau terakhir atau nggak. Atau mereka cuma sekedar mudik terus balik lagi kayak Kristof waktu itu. Huhuhuhu... sampe orang-orang pada mention ke twitter Kelas Internasional, nanya Lee sama Yoora bakalan balik apa kaga :'v sumpah galaauuuu :( tapi sekarang perasaanku udah mendingan sih. Tadi galau bangetttt!!!!!

Dan Yoora nerima cintanya Lee! Selama berhari-hari/? Yoora sakit hati gara-gara Lee cuma mainin perasaannya -_,- dari tantangan menjadi cinta sungguhan aih aih aih.... so sweet...

Tapi sayangnya setelah ini mereka harus balik ke Korea~ Yoora harus balik ke Korea karena ibunya lagi sakit (aku juga gatau, tadi cuma liat aja dari twitter. Aku kan cuma nonton adegan terakhirnya). Di sisi lain, Lee mati-matian nyari cara biar Yoora menerima cintanya/? wakak :v

Terus Lee bilang... kalau Yoora mau nerima cintanya, dia bakal nemenin Yoora balik ke Korea. Hanjeerrrr aku terharu + galau :'3

Btw, aku nge-stalk IG-nya Lee oppa, dia nge-post video gitu, pake bahasa Korea-,- kayaknya dia beneran mau balik deh, makanya pake bahasa Korea, biar nanti di Korea gak keceplosan ngomong bahasa Indonesia /lha-_-

Huaaa.... semoga mereka berdua balik lagi >< Onni Cetar jugaaa, di Korea sempet-sempetin bikin Vlog ya! Duh, belum ketemu kalian berdua, udah pada pulkam heuhhhh >_<


***


Ini foto-foto adegan dari Kelas Internasional #KelasLeeYooRaMudik_NET


Ada telepon dari keluarganya? Ibunya Yoora kenapa? :(


Tampangnya Lee kocak :v


Kapan aku ditembak sama Chen kayak gitu?:( /kemudian ditabok Xiumin)(?)


Yoora diculik! :O


Lee berhasil mendapatkan hati Yoora! Yeaayyy chukhae oppa!!! x)


Berpelukan dulu sebagai tanda perpisahan :')


(Foto diambil dari twitter dan instagram Kelas Internasional)


***


Semoga kalian berdua cepet balik~ Have fun ya di sana! Sampaikan salam dari para Kpopers Indonesia untuk para biasnya /g


Sekian curhatanku malam ini. Udah jam 10, besok aku kuliah pagi! Pagi? Siang? Auk ah terang/?



Bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar