Sabtu, 12 Agustus 2017

Masa-Masa SMP yang Penuh Warna

August 12th, Partly Cloudy


Haaaiiiiii, selamat pagi, selamat siang, selamat sore, dan selamat malam sesuai dengan waktu di tempat kalian masing-masing/? Bertemu lagi bersama saya Pink Azalea, kakaknya Park Jihoon~~~ /g

Sekarang aku mau cerita tentang masa-masa SMP ku yang menyenangkan~ di antara masa-masa TK, SD, SMP dan SMA, aku paling seneng sama masa-masa SMP. Gatau kenapa. Dan paling tersiksa di masa-masa SD, karena ada pembully-an -_-v yah alhamdulillah sekarang udah gak dibully lagi :''')



Oke, di masa-masa SMP... ada beberapa hal yang gak bakal aku lupain, di antaranya adalah:


1. Pada saat kelas 7, aku dapet ranking 2 (semester 1) dan ranking 3 (semester 2).

2. Masuk kelas unggulan pas kelas 9.

3. Meraih banyak prestasi untuk ekskul, PMR :')


Dan lainnya... apa ya, gabisa aku sebutin satu-satu lah(???)


Ini foto-fotoku waktu SMP!

***

1. Ngumpul Bareng Temen-Temen PMR
Mungkin kalian berpikir, untuk anak yang demen banget ngarang cerpen kayak aku (emang pada tau? Wkwkwkk/?) bakalan ikut ekskul semacam mading. Tapi... aku nggak ikut mading, aku ikut PMR :v aku masuk PMR karena ngikut temenku pas kelas 7. Yah... maklum masih di lingkungan baru, jadi bawaannya pengen ngekor mulu/?-__- Dan nggak disangka-sangka, ternyata aku betah di PMR dan tetep bertahan sampe kelas 9. Yeaayyyy! xD





Buka puasa bersama~ aku yang pake baju cokelat :v








Lomba gerak jalan~
Itu yang ikut kebanyakan adek kelas lho, kakak kelasnya cuma dikit :'v 





Pancalomba PMR~ Namanya juga pancalomba, berarti lombanya ada 5. Aku pernah nge-post pengalamanku waktu ikut pancalomba di tumblr
Ini link-nya -> http://yoonazalea.tumblr.com/post/8538579706/pada-tanggal-29-juli-2011aku-dan-teman-temanku


2. Pernah Alay Tapi Nggak Parah/?
Ini masih dalam masa alay, tapi percayalah, alay itu proses menuju kedewasaan/? :v























3. Study Tour Kelas 7
Untuk pengalaman lengkapnya, bisa kalian liat di sini -> http://asaliascorner.blogspot.co.id/2011/02/study-tour-oh-study-tour-d.html








4. Study Tour Kelas 8
Untuk selengkapnya bisa kalian liat di sini -> http://yoonazalea.tumblr.com/post/18990338761/studytour-terakhir-di-118-iyaaaaaa-karena-kita






























5. Perpisahan Kelas 9
Untuk pengalaman perpisahan kelas 9 bakalan aku posting di post selanjutnya/? karena tulisan pengalamannya ada di file laptopku :3


Maapkeun fotonya cuma 2-,-


6. Acara Perpisahan di Sekolah
Aku yang pake baju adat Aceh'-'







***

Itulah foto-fotoku pada saat SMP :''') pokoknya masa-masa SMP emang paling top deh!

Dan sekarang aku juga nganggep masa-masa kuliah juga top :3 xD


Segitu dulu postinganku tentang kenangan (anjaayyy/?) untuk selanjutnya, setelah nge-post pengalaman perpisahan kelas 9, aku mau repost beberapa postingan aku di tumblr waktu SMP. Pasti kalian suka! Eaeaeaeaeaeaea~~~~~ :v


Dadahhhh~~~


Salam kpopers
Eta terangkanlah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar