Jumat, 08 Desember 2017

"Thanks To" of the Year


December 8th, Mostly Cloudy


Haaiiii!!! Selamat hari Jumat! Wuhahaha, gak kerasa udah tanggal 8 Desember :v ntar tau-tau udah tahun 2018, akhirnya masuk semester 4! /pingsan/ (?)

Mungkin kalian sedang bertanya-tanya, apa arti dari judul post-ku yang satu ini. Wkwkwk, "of the Year", serasa dapet penghargaan daesang :v

Maksud dari '"Thanks To" of the Year' ini, yaitu ucapan rasa terima kasih aku ke temen-temen dan orang-orang terdekatku, yang selalu menemaniku di saat senang maupun sedih pada tahun 2017. Anjaayyyyy/? 

Mau tau siapa aja? Baca sampe tuntas ya! Kali aja ada nama kalian di '"Thanks To" of the Year' ini :v

***

Sisy & Ulfa

HAI KALIAN! CEWEK-CEWEK MANIS DAN IMUT YANG SELALU MINTA GUA TONJOK /g. HAHAHAHA, Akhirnya, di tahun 2017 ini kita ngumpul lagi, buka puasa bareng, dan maaf waktu itu gue sempet nangis dan bikin suasana jadi gak enak-_- makasih untuk pengertian kalian atas sifat gue yang baperan ini :''') aku thayang kalian(???)




W/ Ulfa & Sisy~








Maaf foto derp nya gue share lagi HAHAHAHA :v








Photobox~


Untuk Sisy, makasih karena udah ada di dalam hidupku (anjaayyy/?) maaf sekarang kita jarang berkomunikasi :( tapi makasih banyak karena kamu selalu siap siaga menjawab pertanyaanku kalo aku nanya soal Korea :''') selalu sukses ya dirimu di Bahasa dan Kebudayaan Korea UI!


Nae maeum soge, jeojang! (?) 


Untuk Ulfa, hai broh, gua gatau kenapa gua selalu manggil lu "broh" atau nggak "cuy", wekekek :v makasih ya karena lo selalu ada buat gue untuk curhat di line, maap kalo gue yang kebanyakan curhat dengan topik yang itu-itu aja :''') dan makasih karena lo selalu menyapa gue di pagi hari bagaikan burung yang berkicau dengan ceria di pagi hari (???) semoga lo selalu menjadi guru yang baik untuk anak-anak di Rumbel! HAHAHAHAHA ~('-')~



Cantik kan gue? /g



Sastra Indonesia UNAS

Hai kalian semuaahhh~~~ kakak-kakak angkatan '14, '15, adek-adek angkatan '17, dan pastinya kawan-kawan angkatan '16, makasih udah warnain hidup aku di UNAS/? selalu nemenin belajar, makan, jajan. sampe ngerumpi. HAHAHAHA.




Khususnya buat temen-temen deketku, Deby, Linda, Maryati, Iis, dan Mirza :''')


Buat Deby, eung... DebDeb/? makasih selama ini lo selalu nemenin gue, selalu dengerin curhatan gue yang pastinya topiknya itu-itu aja-_- maaf kalo gue suka ngambek di depan lo :v dan terima kasih untuk mengingatkan gue kalo gue itu gaboleh jadi cewek yang lemah. ANJAAAYYYYY, gue kasih piala Mnet Asian Music Awards mau gak? (?)




Nongkrong dulu sebelum pulang :v


Selanjutnya, untuk Linda, makasihhhh bangeetttt udah jadi partner kerjaku selama ini :'') makasih udah mau nemenin aku belajar, minjemin catatan kamu karena aku belom nyatet, dan kita selalu bekerja sama untuk mengerjakan tugas-_- dan kita ada tugas baru nih, awas aja kalo cuma kita berdua yang kerja-_-

For Maryati, ehem, hai gadis~~~ eaaaa/? buat lo, makasih udah mau dengerin curhatan gue. Curhat curhat oh curhat~~~ HAHA, makasih juga lo sesekali mau nemenin gue kalo gue lagi kesepian/? maaf kalo gue suka baper ke elo-_- 






W/Maryati~









W/ Linda & Maryati~


Buat Iis, makasih weh lo udah jadi partner fangirling gue waktu dulu/? sekarang kita jarang fangirlingan lagi wekek :v dan... maap nih ya, kadang kalo gue ngeliat elo, gue serasa ngeliat karakter Ice Bear yang ada di kartun We Bare Bears. HAHAHAHA /KABOOORRRR/



W/ Iis~


Buat Mirza, makasih juga udah mau nemenin gue selama gue kuliah di UNAS, meskipun kita kurang deket, tapi gue udah nganggep lo sebagai temen deket gue di samping Deby, Maryati, Linda, dan Iis, hehehe :v gue paling inget kebiasaan elo, suka makanin es batu /kemudian gua ditabok/.

Btw, maaf Mir, gue gak punya foto sama lo :(((



W/Maryati & Deby~
(Di foto kedua kok gue ngenes banget ya-_-)


Dan untuk temen-temenku yang lain, Esther, Ani, Della, Ressa, Fajar, Faries, kak Sasti, Restu, Tiara, Wangi, Samuel, Lin Bin, Ratu dan kawan-kawan angkatan '16 lainnya yang gabisa aku sebutin satu-satu :''') makasih kalian udah bikin kelas heboh, apalagi pas dosen gaada/? wekekekekek :v


Kak Dinda, kak Najwa, dan kak Ninis! Kalian 3 sekawan bagaikan We Bare Bears! /eh. HAHAHAHA, makasih juga kalian udah hadir di hidup aku (caelaahhh/?) maap kalo ada sifat aku yang kadang suka bikin kalian kesel-_- kalian luar biasa! :v

W/ Mirza, kak Ninis, kak Dinda, Maryati, Iis, dan Deby
(di foto ini kak Najwa gak ada, mungkin dia yang motret fotonya/?)


(+) Kakak-kakak sasina yang lain, kak Lia yang selalu duduk di samping aku pas pelajaran agama, kak Meme yang aku rindukan (asoyyyy), kak Mufti yang ngeselin :(((( /g, kak Surya yang senengnya ngumpul sama cewek-cewek sasina '16 /KABOOOOORRRR/, dan kakak-kakak siapa lagi auk pusing dah gua(???)

(++) Adek-adek angkatan '17 yang belum aku ketahui namanya seluruhnya/? aku baru kenal Tomo, Willy, Gusti, dan kalian-kalian yang ada di grup chat HIMASINA dan grup chat 30 Oktober :v



Fakultas Bahasa dan Sastra UNAS





Berkat acara "Ini Reuni", aku jadi kenal sama anak-anak dari prodi sastra yang lain. Sastra Jepang, sastra Inggris, dan bahasa Korea. Khususnya kak Rara, anak sastra Jepang yang sangat menyukai Hello Kitty :3 :p dan Fadel, anak sastra Inggris yang ngeselin tapi asyik diajak ngobrol HAHAHAHA, anak-anak sampe ngeledekin kita tau gak sih gara-gara kita suka ngobrol berdua. Kampret emang-,-


SASTRA MAKES ONE! xD



Rais

Hai, my ex-boyfriend :) makasih ya udah mau ngisi kehidupan aku di tahun 2017 ini. Berkat bukber bareng bu Fatimah, Hafni, dan Dini, kita jadi bisa ketemu lagi :''') maafin aku kalo aku suka marahin kamu kalo aku lagi bete :v maaf juga kalo aku suka sok sombong-_- sumpah sebenernya aku sebel pas hal "itu" terjadi. Tapi gapapa lah, kali aja nanti aku bisa pacaran sama Kim Doyoung. HAHAHAHAHAHA /mulai ngelantur/








Kenapa kita selalu pake kacamata? -,- 


W/ Rais, Dini, bu Fatimah, dan Hafni~

***

Yap, itulah orang-orang yang aku berikan penghargaan "Thanks To" of the Year/? maaf kalo ada nama yang belum disebutkan, tapi percayalah, nama kalian pasti ada di hatiku (aseeekkkkk/?)


Pokoknya, terima kasih untuk semuanya, AKU CINTA KALIAN!!!


Nih, aku kasih lagu buat kalian :p

[K-POP Lyrics] APINK (에이핑크) 'Always' (Han/Rom/Eng Color Coded Lyrics)



PRODUCE 101 Season 2 - Always Lyrics (Han|Rom|Eng) Color Coded

From: oppaddicts


Dadaaahhhhhh~~~~~


SARANGHAE!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar