Jumat, 22 Desember 2017

Selamat Jalan, Jonghyun...


December 22nd, Isolated Thundershowers


Hai semuaaa, sekarang hari Jumat ya? Yang cowok udah pada shalat Jumat belum? Wkwkwk :v

Nah gaes, di post ini aku mau ngasih info dan curhatan aku tentang meninggalnya Jonghyun. Jadi harap maklum kalo di post ini auranya terasa sedih :(


Siapa di antara kalian yang Shawol? Yang tabah ya Shawol, juga para Kpopers yang ngebiasin Jonghyun. Doain aja, semoga Jonghyun tenang di sana :''')

Aku mau cerita nih tentang beberapa hal yang aku dapetin soal kematian Jonghyun. Mulai dari yang duka, sampe yang rese-rese.

Tapi aku mau jelasin dulu Jonghyun itu kenapa.


Jonghyun meninggal tanggal 18 Desember. Aku belum tau apa-apa tuh, karena aku lagi sibuk kuliah, dan HP aku matiin karena baterenya udah sekarat-_- pas menjelang maghrib, aku nyalain lagi HP ku, aku buka line, banyak broadcast dari OA Kpop yang ngabarin kalo Jonghyun meninggal! Ah, aku anggep aja itu candaan. Biasanya admin akun OA suka bikin broadcast nge-panik-panikin biar orang-orang yang nge-add OA itu langsung buka chat-nya. Tapi setelah diliat lagi, kok makin banyak broadcast OA yang ngabarin kalo Jonghyun meninggal... ya aku langsung kaget lah, aku buka salah satu homeline OA yang aku add. Dan ternyata bener, Jonghyun meninggal.

Yang aku baca beritanya di sosmed, Jonghyun diduga meninggal karena bunuh diri. Eung... entah kenapa dia bisa bunuh diri ._. ada yang bilang kalo dia bunuh diri karena dia udah ngerasa dirinya itu nggak se "cemerlang" dulu. Ya you know lah kpop jaman sekarang banyak rookie-nya, Kpopers banyak yang fandom-nya berubah, jadi ngebiasin yang rookie. Gak usah jauh-jauh, liat aja aku, dulu jadi SONE, Shawol, sama MeU. Tapi sekarang? Jadi NCTzen, Garnet, sama Wannable. Luar biasa lho aku masih jadi Pink Panda sampe sekarang. Makanya aku sedih banget pas tau sebab Jonghyun meninggal karena dia merasa "rendah diri" :( 


Di suasana duka ini, ada juga lho kejadian-kejadian rese yang dateng. Dimulai dari salah satu akun twitter sampe acara musik Indonesia yang ngejadiin kematian Jonghyun sebagai candaan! Kalian pasti tau siapa, dan aku gamau sebut akun twitter sama acara musik itu. Bukan sponsor! /PLAK/ 

Selain akun twitter dan acara musik tersebut, banyak juga netizen (Indonesia) yang ngejadiin kematian Jonghyun sebagai bahan candaan dan ejekan. Ada pula yang bilang kalau Kpopers diem aja sama kejadian Palestina, giliran idolanya meninggal, pada nangis. WOY, LO SENDIRI GIMANA KOCAK? (???) Ebuset kesel aku pas baca berita tentang ejekan itu. Yowes lah, ntar mereka juga kena batunya -_-


Oh ya, ada beberapa foto yang aku simpen, berhubungan dengan berita meninggalnya Jonghyun.

Jonghyun di sini ganteng dan manis banget ya ampun :'(


Upacara pemakaman Jonghyun (iya kan?(?)) pada tanggal 21 Desember. Minho jadi pemimpinnya


Banyak artis Korea yang dateng ke rumah duka, selain dari SM Entertainment. Kalo dari luar SM... Ada BTS, Wanna One, Lovelyz, Apink, IU, Ailee, Highlight, Infinite... sampe mantan pacarnya juga dateng, Shin Se Kyung. Beberapa artis sampe nangis kejer karena belum bisa nerima kenyataan kalau Jonghyun udah meninggal. Ada juga lho fans SHINee yang bunuh diri demi "menyusul" Jonghyun ke "sana". Astaga...

Hiks, kadang kalo aku lagi bengong terus keinget berita tentang meninggalnya Jonghyun, gak ada angin gak ada ujan aku sampe ngeluarin air mata :( 


Udahlah, itu aja yang pengen aku bahas, aku gatau mau bahas apa lagi. Di sosmed juga masih heboh kok berita tentang meninggalnya Jonghyun, jadi dijamin kalian gabakal ketinggalan info :'v 

Btw, ada berita dari salah satu OA line, Suho lagi main drama musikal kan ya? (?) pas dia lagi main drama, dia sempet nangis gara-gara mendadak keinget sama Jonghyun. Bener nggak sih? ._. 

Tuh gaes, kalo lagi sibuk sama sesuatu, pikirannya jangan ke mana-mana, nanti malah keinget sesuatu yang gak enak, jadi merasa gelisah :'v 


Foto bonus:

Jonghyun w/ Doyoung dan Jaehyun di Show Champion :')


Dadaahhhh, selamat berlibur semuanyaahhh~~~



JONGHYUN 종현 'Lonely (Feat. 태연)' MV

From: SMTOWN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar