Selasa, 09 Januari 2018

Lost Piece


January 9th, Isolated Thundershowers


SAWADEE KAP!!! (sekali-sekali pake bahasa Thailand, bahasa Korea mainstream/?), apa kabar kalian di tahun baru ini? Semoga baik ya, selalu semangat dan berdoa semoga di tahun 2018 ini hari-hari kita berlangsung dengan baik/?

Eung... sebelumnya, maaf, post pertamaku di tahun 2018 ini, genrenya sedih/? karena aku mau curhat sedikit. 


Hehe, gimana sih kalau kalian kehilangan seseorang yang kalian sayangi? Sayangi ya, berlebihan sekali-,- ya begitulah. Huft... ada hal yang pengen aku curhatin, tapi gak ah, gak enak, masih bulan Januari(???)

Saking galaunya, aku sampe terjemahin lirik lagu Lost Piece yang dinyanyiin sama Bomi dan Namjoo Apink.


Ini liriknya!

***

Surga
Surga
Kau adalah surgaku

Hari ini aku memejamkan mataku dengan erat
Memimpikan mimpimu bersamamu
Di waktu ini, aku masih seperti itu

Sekarang aku masih mempunyai nafas untuk hidup
Aku merindukanmu bahkan pada saat aku tertidur

Apa kabar cintaku, bagian hidupku yang hilang?
Memikirkanmu membuatku menangis dan merasa lelah
Di tempat abadimu
Aku menunggumu

Di waktu senggang
Semuanya terasa hampa, tetapi hatiku hanya untukmu
Kebahagiaan dari masa lalu yang terbang menjauh
Aku ingin mendapatkan senyumanmu sejak saat itu

Sekarang kau masih terlihat sama
Apakah kau masih tersenyum sekarang, tanpaku?

Apa kabar cintaku, bagian hidupku yang hilang?
Memikirkanmu membuatku menangis dan merasa lelah
Di tempat abadimu
Aku menunggumu

Aku masih melihat air mataku mengalir
Aku masih menyesal saat itu sampai sekarang
Gambaranmu mulai terlihat buram
Aku takut jika aku mulai melupakanmu

Halo cintaku, apa kabar?
Apakah kita bisa bertemu lagi?
Di tempat kita berjalan bersama
Jika aku melihatmu sesekali

Aku merindukanmu, kau tahu, aku akan berlari kepadamu
Untuk menemukan bagian yang hilang
Kita akan memulai mimpi cinta itu lagi
Bisakah kau memelukku lagi?

Malam ini aku berdoa untukmu
Aku merindukanmu, cintaku

(Lost Piece - Bomi & Namjoo)

***

Sebenernya lirik lagu ini nggak cocok untuk menggambarkan perasaanku yang sedang kretek-kretek/? perasaanku sekarang lebih cocok digambarkan dengan lagu Downpour - I.O.I.


Oke, lupain aja. 

Sekarang aku mau cerita nih, aku lagi nulis novel, gak tau nanti jadi apa kagak. HAHAHAHA, semoga jadi. Aamiin... 

Aku udah nyusun siapa aja tokoh serta karakternya, terus aku juga udah buat outline-nya. Tinggal ditulis deh. Tapi belum rapi sih-_- masih acak-acakan. Kadang ada yang karakter A diganti jadi karakter B/? ada yang outline nya dituker-tuker sama diselip-selipin (misalnya, Bab I topiknya tentang A, ehhhh, gataunya diubah topiknya jadi B) (atau, di antara Bab I sama Bab II, ada selipan Bab IIA/?) absurd banget deh-_-


Dan novel ini menceritakan tentang... cinta di masa SMA~~~ HAHAHAHA. Aku kasih bocoran sedikit ya, jadi, novelnya menceritakan tentang cewek dan cowok yang saling bertemu karena dihukum oleh guru/? (si cowok dan ceweknya ini beda kelas), akhirnya mereka jadi akrab, terus yah... ada rasa friendzone lah. Sebenernya si cowok udah nyatain rasa cintanya ke si cewek. Tapi temen-temennya si cewek ini selalu ngingetin dia kalo dia gak boleh langsung nerima cintanya si cowok. Berasa kayak I.O.I banget deh temen-temennya :v

Oh ya, si cewek dan si cowok ini juga punya mantan, tapi mereka putus tanpa kesepakatan. Maksudnya... si mantannya itu meninggal :( mantan si cewek meninggal karena punya penyakit, dan mantan si cowok meninggal gara-gara kecelakaan. Hehehe... jangan nangis ya gaes :''') (?)

(+) lagu Lost Piece ini cocok menggambarkan perasaan si cewek kalo lagi nginget mendiang pacarnya. Kalo si cowok, ngegambarin perasaannya ke mendiang mantannya pake lagu Beautiful - Wanna One. Di ceritain juga kok di novelnya. He he he...


ON THE WAY TOKO BUKU~~~ (???)


Atau nggak di share aja di blog ini. Hehehehe :v



Udah ah, kok topiknya jadi meliuk-liuk kayak uler/?-_- sekian post pertamaku di bulan Januari ini, semoga kalian gak kebingungan bacanya :3


Btw, jangan lupa nonton Dilan ya! HUAAAA ADA JAEMIN (eh salah) IQBAAL!!! Sumpah ganteng banget si Iqbaal omaigaaatttt /guling-guling di lantai/


"Milea, kamu cantik, tapi aku belum mencintaimu. Enggak tahu kalau sore. Tunggu aja."
-Dilan 1990


DADAAHHHH~~~



Apink's Bomi & Namjoo - Lost Pieces (잃어버린 조각) [Lyrics]

From: xjww17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar