Minggu, 03 Juni 2018

Good... Bye?


June 3rd, Mostly Sunny


Ha ha haaa... ha ha haaa...


Puasa woy.


Apa deh gue.



Huehehehe :v 


Hai semuaaaa, gak kerasa udah bulan Juni. Sebulan lagi aku ulang tahun weehhhh!!! /dance Black on Black/(???)


Eh ya, itu kata "ha ha haaaa..." kalian mikirnya ke mana? Jangan mikir ke yang aneh-aneh ya. HAHAHAHA. Itu adalah nada dari lagu Always - Produce 101. Aku lagi dengerin lagunya, dan tiba-tiba keinget sesuatu.


Ehem, jadi gini, bulan Juli nanti, usiaku udah genap 20 tahun. Waelah, gak nyangka aku udah setua itu-,- Dan di saat itu pula, rasa kesenanganku pada Kpop mungkin agak sedikit dikurangi. Karena gak wajar juga kalau aku terus-terusan tergila-gila sama artis Korea, masih nge-fans gitu, kan aneh(???)

Tapi bukan berarti kita harus bener-bener ngelepas Kpop dari kehidupan kita, para Kpopers yang udah gede/? suka sih boleh aja, tapi jangan tergila-gila banget weh. Yang masih wajar itu, kita dengerin lagu-lagu mereka... dan kalau kalian memang lagi kagum sama ketampanan atau kecantikan bias kalian, gausah sampe tergila-gila-_- ntar kaga ada yang mau sama lu, jadi jomblo forever dah (JANGAN SAMPE). Soalnya ada juga kisah nyata, seorang kpopers, umurnya udah 30-an... dan sampe sekarang belum ada yang mau 'nyamperin' dia. Jangan sampe kita kayak gitu ya :') kalau memang maunya sama bias, sono dah ke Korea, lamar langsung /PLAK/

Prinsip aku (aseekkk) pokoknya gini, bagi kita yang udah "tua" (HAHA), suka sama Kpop boleh, tapi jangan tergila-gila banget. Dengerin musiknya~ liat moment lucu mereka, cukup ketawa aja :v ada moment yang mengharukan, ikutan nangis juga boleh. Tapi jangan sampe "OPPA! OPPA!" njer, what-_-


Di masa yang akan datang, bias kita akan mendapatkan pasangan hidup. Mereka bakalan hidup dengan kebahagiaan yang baru. Kita yang hanya sebatas fans, harus ikut bahagia. Karena bias bahagia, kita harus bahagia juga dong. Emang kita doang yang punya hak buat punya pasangan hidup? Mereka juga manusia biasa seperti kita, jangan egois :''')


Saatnya perlahan-lahan mengucapkan selamat tinggal untuk rasa antusias kita terhadap Kpop. Bagaikan berusaha melupakan mantan dari hidup kita (itu konsepnya beda woy)(?) Maksudnya, bagaikan berusaha mengikhlaskan I.O.I yang sudah bubar, dan Wanna One... ah, jangan disebut, ntar gue dijitak :''')


"Aku ingin tinggal di sisimu 
Aku lupa cara untuk menjauh darimu."
-Always - P101


PRODUCE 101 Season 2 - Always Lyrics (Han|Rom|Eng) Color Coded

From: oppaddicts


Apink-April 19th lyrics

From: lezuddin Hairan


EXO - (Promise 약속) {HAN/ENG/ROM} Lyrics Color Coded

From: Farhana Aziz


[ENG/ROM] PRODUCE 101 - DOWNPOUR COLOR CODED LYRICS

From: svtsebongie


Dadaahhhhh~~~ 




Sumber Foto
  • https://pbs.twimg.com/media/CA7SoqsUUAEfmD0.jpg
  • https://media1.tenor.com/images/bb7d29fcdc001834d98ab4adcad43460/tenor.gif?itemid=7337068
  • https://data.whicdn.com/images/262236996/original.gif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar