Jumat, 06 Juli 2018

Summer Time!


July 6th, Mostly Clear


Haloooooo semuanyaaahhhhh!!! Musim panas yeaayyyy~~~ gak kerasa weh, perasaan baru kemaren musim semi, Wanna One ngeluarin album I Promise U. Tapi sekarang albumnya udah baru lagi, Undivided. Semoga itu bukan album terakhir... hiks :''') /PLAK/


Sekarang aku mau membahas tentang musim panas di tahun 2018 ini. Kalo musim panas, pasti banyak deh artis Kpop yang comeback. Rata-rata konsep album baru mereka itu tentang musim panas-_- udah banyak yang comeback di musim panas ini. Ada... siapa ya... ah banyak lah pokoknya(???) dan ada idola aku yang comeback di musim panas ini! Yaitu Apink dengan album ONE & SIX! Konsepnya sih bukan ala-ala musim panas kayak Pink Memory, tapi... seksi :v eaaaa, Apink sudah besar weehhh(???) selain Apink, ada juga artis yang debut, yaitu Semina alias SejeongMinaNayoung~


Ayo kita bahas satu-satu! (?)

***

1. ONE & SIX 
ONE & SIX dengan "I'm so sick" sebagai lagu utamanya. Makna lagunya sih galau, tapi sebenernya aku kurang paham -_- tapi intinya lagunya galau dah(???) dan aku suka di bagian awal, pas Naeun bilang "I'm so sick of lying, you gotta know that", sampe aku ucapin berkali-kali kalo lagi nggak ada kerjaan -___-


[MV] Apink(에이핑크) _ I'm so sick(1도 없어)


"Do you love me?" :3


Foto-foto teaser mereka juga seksi weh, nganga aku ngeliatnya (?)







Sexy baby~~~ /nyanyi/


Chorong eonni, itu kue ulang tahunku, kok dimakan :(


Hayoung sedang merenung '-'


Dimakan kentangnya, eonni, jangan didiemin doang (?)


Naeun eonni melukis eaaaa~~~


Fotoin aku sini! :3


Pusing pala Bomi o_o


Bisik-bisik (~'-')~


ONE & SIX!


Tracklist~ aku belum denger semua lagunya, jadi belum bisa menentukan mana yang jadi lagu favorit :v


Gimana nih para Pink Panda yang lain? Pada suka sama album ONE & SIX? :3


2. Semina
SejeongMinaNayoung~ Aku kira Semina itu nama album biasa, dan semua anggota Gugudan comeback, gataunya singkatan dari nama Sejeong, Mina, Nayoung. Huehehehe, mantan Produce 101 :'')

Dengan konsep musim panas, pastinya mereka tampil dengan gaya yang seksi/? terutama Sejeong. Keliatan beda banget omaigaattt, aku sampe nggak ngeh kalo itu dia (Sejeong) wekekek. Doyoung ngeliat Sejeong terpesona nggak, ya? /KABOOORRRRRRRR/ (korban Star Blossom, maklum :'v)



Sejeong ~ Mina ~ Nayoung





Kakak Sejeong cantik sekaleehhh ><





Mina! :3





Nayoung~~~


Wek wek wek /?
Sejeong yang mana, ya? '-'


10 Juli 2018! 

Semoga Jumat depan aku pulang kuliah cepet, biar bisa nonton penampilan Semina di Music Bank. H3h3h3....

***

Oke, cukup sampai di sini pembahasanku tentang artis favoritku yang comeback di musim panas. Semoga Samuel, Hyeongseop X Euiwoong, sama Seonho nyusul. NCT juga sekalian. AAMIIN!!! :'v


Dadaahhhh~~~ 



Sumber Foto
  • https://v-phinf.pstatic.net/20180702_53/15305323523956horB_JPEG/upload_4.jpg?type=f886_499
  • https://www.instagram.com/official.apink2011
  • https://www.instagram.com/gu9udan
  • https://thumbs.gfycat.com/SlimGoodnaturedLadybug-max-1mb.gif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar