Rabu, 25 Juli 2018

APINK ASIA TOUR IN JAKARTA?!


July 25th, Partly Cloudy


HAAAIIII AKU KEMBALIIII!!! /lempar photocard Jaehwan/(???)


Huehehehe, opening post-ku kali ini agak heboh karena... AKU SENENG BANGET APINK MAU KE JAKARTA BULAN SEPTEMBER NANTI ASTAGA!!!

Yap, aku ceritain deh semua yang ada di pikiran aku tentang Apink Asia Tour ini(?)


Apink Asia Tour, pertama kali diumumin, kalau kota kunjungan pertama mereka adalah Hong Kong. Gatau bener-bener Hong Kong duluan atau KorSel aku gatau lah. Pokoknya di 'poster' pengumumannya, tulisan Hong Kong ada di paling atas, pada tanggal 11 Agustus 2018. Awalnya sih cuma tulisan Hong Kong sama tanggalnya doang, belom ada tulisan kota lain(?)


Yang ini baru ada tulisan 'Hong Kong' sama 'August 11'



Dan berlanjut lagi, ada Kuala Lumpur sama Jakarta!


Sebenernya dari awal Apink mengumumkan kalau mereka bakalan konser di Hong Kong, aku udah rada deg-deg an gitu. Soalnya kan tulisannya 'ASIA TOUR', TOUR, keliling dong ya. Dan ternyata bener, Jakarta udah jadi sasaran ketiga mereka buat numpang nyanyi/?


Awal aku tau berita ini dari sebuah OA di line, tapi OA Kpop umum, bukan OA khusus Apink. Pokoknya OA itu nge-broadcast, kalau Apink bakalan konser di Jakarta. Aku langsung kaget, aku cek homeline OA itu, dan... TADAAAA!!! Baru bangun tidur, buka HP, terus baca berita kalau Apink mau ke sini. MANTAP JIWA!!!


[Produce 101] Auto-reactive Dancing Machine! Girls’ Busy Morning EP.05 20160219

From: Mnet Official

Anggep aja di detik 0:55 itu, aku kayak kaget pas dapet berita Apink mau ke sini. HAHAHAHA, kelabakan :v


Dan katanya... konser mereka di Jakarta nanti diadainnya di Kokas alias Kota Kasablanka (yaelah pada tau kan ye). Hm... mau di mana aja terserah deh, yang penting aku bisa nonton :''')

26 September itu hari Rabu kan yak? Alamakkkk, kenapa nggak hari Jumat atau Sabtu aja sih-_- aku udah kuliah woy tanggal segitu. Masih minggu pertama masuk pula. Bolos, kuy. Hari Rabu nggak ada jadwal? Alhamdulillah. Pulang konsernya malem, pas besoknya masuk kuliah pagi, OKEH BYE!

Hidup emang nggak ada yang instan, pake perjuangan, termasuk mau nonton konser :')


Yah... moga-moga semester 5 nanti pas hari Rabu jadwal kuliahnya pagi, minimal jam 1 siang udah pulang lah. KALO NGGAK ADA JADWAL SAMSEK LEBIH BAGUS LAGI HEHE. Terus pas hari Kamis masuk siang, biar bisa istirahat dulu paginya.


Liat keadaan dulu, lagian, belum diumumin juga siapa yang bakalan jadi promotor buat Apink Asia Tour in Jakarta~

Semoga promotornya nggak ngeselin /tabok foto mantan/ /eh


Oh ya, soal perjuangan untuk bisa nonton konser, ada beberapa yang pengen aku ceritain...


Pertama, uang. Yah, pasti lah, kalo nggak ada uang, kalian mau bayar tiket konser pake apa? Daun? Ya elah, di rumah gue ada pohon mangga gede, ambil aja daunnya yang banyak, langsung dah dapet tiketnya-_-

Pikiranku juga udah melayang ke mana-mana, mikirin kalo ngirim cerpen ke majalah, pasti bakalan dapet honor, tapi aku belum tau mau ngirim cerpen ke mana. Aku usahain buat ngirim deh, aku nggak mau ngerepotin ortu cuma gara-gara pengen liat 6 gadis itu :''') dan alhamdulillah jumlah uang di dompet dan tabungan bank-ku lumayan banyak(?) rahasia lah jumlahnya berapa :v tapi tetep aja aku gugup, takut harga tiketnya nggak seimbang sama jumlah uang yang aku punya, makanya aku berniat pengen ngirim karyaku ke media cetak, biar dapet uang :''') kalo daftar harga tiket udah keluar, aku pilih yang paling murah deh, gapapa paling belakang, yang penting aku bisa nonton mereka nyanyi secara langsung.


Kedua, temen. Aku bener-bener butuh temen buat nonton. Dan nyari Pink Panda itu nggak segampang nyari EXO-L atau Wannable lho! Sekalipun ketemu, pasti dari negara lain, atau nggak, memang orang Indonesia, tapi nggak bisa nonton... makanya, sampe sekarang aku juga berjuang banget buat nyari temen nonton, kalo bisa nanti dia nonton di seat yang sama kayak aku :''')

Aku sampe berkeliling/? di explore-nya instagram buat nyari foto info tentang Apink Asia Tour. Biasanya kalau ada yang ngumumin tentang konser, pada comment di foto pengumumannya itu. Dan dari sanalah, aku ikut comment-in fotonya, dengan kalimat "ada yang nonton Apink juga? Bareng yuk!". Intinya ngajak nonton bareng deh. Tapi meskipun udah berkeliling instagram, dari tadi belum ada yang respon komenan aku, mungkin mereka memang nggak bisa nonton kali ya... positive thinking aja~ dan oh, aku nggak cuma ngekomen satu post, tapi beberapa post akun Kpop yang ngumumin kalau Apink mau konser di Jakarta. HAMPIR SEMUA AKU KOMEN, KALI AJA ADA YANG PENGEN NONTON JUGA. 

Perjuangan banget gils.

Dan alhamdulillah, temen SMA-ku bilang, kalau kakak kelasnya pengen nonton juga. Dia udah ngasih kontak instagram kakak kelasnya itu ke aku. Aku udah nge-DM dia, tapi belum dibales sampe sekarang. Gapapa lah, aku tunggu. Mungkin dia sibuk.


Ketiga, waktu. Seperti yang udah aku bahas di paragraf atas, 26 September itu WEEKDAY, dan semoga pas tanggal segitu jadwal kuliahku nggak padet. Kalau memang iya, bolos aja deh, kapan lagi yegak /kemudian ditabok dosen/


Keempat, lightstick. Huh, kalau mau konser, pasti dah, lightstick adalah barang utama yang harus dibawa. Tanpa lightstick, konser akan terasa hampa coyyyyyy. Kita nggak bisa goyang-goyangin sesuatu buat memeriahkan konser/? Dan dari dulu aku udah pengen banget punya lightstick Apink, karena desainnya yang lucu, dan... ngeliat para Pink Panda ngayun-ngayunin lightstick tuh rasanya damai gimana gitu. Pengen kayak mereka, but... uang lagi~ tiket aja belom tuntas urusannya, ini pula mau beli lightstick. Auk ah.

Rencananya... kalau memang budget-ku bener-bener "mentok" cuma buat beli tiket, mending gausah beli lightstick. Gapapa deh aku nonton konser tanpa lightstick. Mendingan aku ngerekam mereka lagi nyanyi aja, buat kenang-kenangan :'''') 


Itulah 4 masalah yang aku alami untuk Apink Asia Tour ini. Aku harap semoga uangku cukup buat beli tiket, kalaupun kurang dan nggak sempet kirim karya ke media cetak, minjem aja dulu ke ortu hehehe... tapi moga-moga cukup lah, AAMIIN... untuk urusan temen nonton, gampang, bisa diatur, lagian udah ada yang mau memperkenalkan diri ke aku(?), soal waktu? Liat nanti aja :v dan lightstick? Itu belakangan deh, mendingan beli di TKP aja, meskipun bukan lightstick official, h3h3h3... kali aja ada yang jual gitu, kayak EXO'Luxion 2 tahun yang lalu, banyak yang jual lightstick EXO, tapi yang stik kecil, bukan yang official.



Cukup sekian curhatanku di post ini, untuk kalian yang Pink Panda dan mau nonton Apink Asia Tour, TOLONG KABARIN AKU YA!!! KALIAN BISA COMMENT POST INI, MEMPERKENALKAN DIRI KALIAN, DAN KITA AKAN BERTEMAN!!! 


Eaaaaa~~~


Dadaaahhh, saranghae Pink Panda!!!~~~

2 komentar:

  1. Hai kamu! Aku mau nonton konser Apink juga nih dan butuh temen buat nonton bareng. Ayo tukeran ig atau sosmed apapun buat ngobrol! Btw ig ku indiragenia, dm aja ya. Semoga kamu baca comment ini :"

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah akhirnya ada yang respon! >< oke aku follow IG mu, ya. Btw, IG aku pinkazalea21. Nanti aku DM kamu

      Hapus