Rabu, 29 Agustus 2018

Friendship


August 29th, Partly Cloudy


Haaiiii aku balik lagiiii! Setelah sebulan lebih nggak nge-blog, hehe. Biasalah, bingung mau ngebahas topik apaan, jadinya setiap malem cuma baca post yang dulu-dulu sambil flashback(???)

Sekarang aku mau membahas topik tentang... persahabatan. Hihiw, barusan aku nonton kartun We Bare Bears, judul episodenya "Panda's Friend". Jadi di episode ini, si Panda tuh merasa perbedaan dia sama dua sobatnya (Grizz dan Ice Bear) bikin dia nggak nyaman/? Mereka selalu beda keinginan, misalnya si Panda pengen nonton film romance, dua sobatnya itu pengen nonton film action, makanya agak sedih juga dia beda sendiri. Sampe akhirnya dia bikin akun di aplikasi khusus buat nyari temen, dan dia ketemu sama Tom. Tom ini sama banget kayak Panda. Suka film romance, suka anime... wuaahhh, pas mereka ketemu, ngobrol tentang kesukaan mereka, gaada abisnya tuh topik pembicaraan! xD 

Tapi di balik semua itu, Panda juga sadar, kalo dia masih punya dua sobatnya yang nunggu dia buat balik/? jangan lupain mereka meskipun Panda udah punya temen baru~


We Bare Bears | Panda's New Friend | Cartoon Network

From: Cartoon Network

Baru kenalan beberapa menit yang lalu, udah heboh ngomongin Sassy Heart(???) :v


Aku pengen cerita tentang kehidupan pertemanan aku dan kedua sahabatku, Sisy dan Ulfa. Hm, kenalan dulu deh ya. Sisy itu mahasiswi Bahasa dan Kebudayaan Korea di UI, sedangkan Ulfa mahasiswi PGSD di UNJ. Kita bertiga mulai saling kenal di Shinzui White Concert (sebenernya aku yang ngenalin mereka berdua, terus kita bertiga jadi akrab, dan jadilah tiga sekawan yang dinamakan Hello Panda! xD).


Ulfa - Sisy - Aku


Hubungan persahabatan kami baik-baik aja. Tapi seiring berjalannya waktu (eaaaa), aku, Sisy, dan Ulfa kuliah, hubungan pertemanan kami meluas. Sisy banyak kenalan dari temen-temen Bahasa dan Kebudayaan Koreanya, Ulfa dari temen-temen PGSD nya, dan aku dari temen-temen sastra Indonesiaku. Dan aku akui dunia pertemanan di perkuliahan itu memang lebar(?) ditambah kalo kita masuk organisasi, makin banyak deh temen kita. Aku merasa kuliah sekarang, temenku di kampus nggak cuma temen satu angkatan. Banyak adek kelas dan kakak kelas yang akrab sama aku, malah ada juga mahasiswa dari jurusan lain yang deket sama aku.

Meskipun temenku banyak, tempat aku curhat 'cuma' Sisy sama Ulfa. Setiap pengen cerita sesuatu, pasti ngirimnya ke grup chat WA. Ya ditanggepin sih sama mereka, tapi lama-lama dikacangin...

Aku paham banget kenapa mereka udah jarang respon chat-an ku di grup WA, sibuk brohhhh. Tapi lama-lama aku kesel juga, mereka jarang respon chat, tapi giliran di sosmed aktif. Aku sempet ngomongin masalah ini ke mereka, dan akhirnya kami dapat menyelesaikan masalah ini dengan baik(???)

Gak perlu aku ceritain detail ya, sebenernya ini urusan kami bertiga. HAHAHA.


Kesimpulanku untuk keadaan ini... meskipun sahabat kita udah mulai jarang muncul di hadapan kita, jangan bersedih hati dulu, positive thinking aja. Kalau memang dia adalah sahabat yang baik buat kita, pasti dia akan datang ke kita di kala senang maupun sedih, bukan cuma jadi tempat nongkrong buat nangis abis itu pergi lagi-_-

Ingat, masih ada Allah yang selalu setia menemani kita ^^ 


Apa lagi ya? Udah sih, itu aja, bingung mau bahas apa lagi heung -,- semoga topiknya bermanfaat buat kalian(?)


Eh ya, Asian Games selesainya tanggal 2 September, ya? Cepet banget waktu berlalu buset dah, perasaan kemaren baru aja nonton opening ceremony-nya, ntar tau-tau besok udah nonton closing ceremony-nya-_- dan katanya iKON hadir di closing ceremony Asian Games? Serius? Waelaahhh, siap-siap dah nanti banyak lightstick iKON di kursi penonton /PLAK/


Btw, ini aku kasih bonus foto-fotoku sama SisyUlfa lebih banyak lagi :v














[MV] Apink(에이핑크) _ Promise U(새끼손가락)



[ENG sub] PRODUCE48 [단독/10회] ♬다시 만나ㅣ′대휘 선배님의 선물′ 약속 @콘셉트 평가 180817 EP.10


From: Mnet Official



Someday Music Video | We Bare Bears | Cartoon Network

From: Cartoon Network


Dadahhhhh, sampai jumpa di post selanjutnya~~~



Sumber Foto
  • https://www.awn.com/sites/default/files/styles/original/public/image/featured/1032576-we-bare-bears-returns-cartoon-network-april.jpg?itok=b0CXg79n
  • https://i.pinimg.com/originals/a7/3c/a9/a73ca99110e466659023774ad539e4a3.gif
  • Dokumen pribadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar