Sabtu, 10 Agustus 2019

Pink Azalea's Quotes


August 10th, Partly Cloudy


WOOOYYYYYY!!! AKU BALIK LAGIIIII!!! YEAAAYYYY!!! (???) Hehe, hari ini sebenernya banyak yang pengen aku ketik, mulai dari curhatan di blog, sampe karangan di wattpad. Kerjain satu-satu aja, jangan buru-buru. Masih hari Sabtu koq (gaje dah).

Oh ya, besok Idul Adha, siapa yang H-1 nya puasa? Semoga puasanya berkah~ terus bagi yang berkurban juga, semoga berkah~ aamiin...


Sekarang aku mau share beberapa kutipan yang aku buat di tahun 2019 ini. Kebanyakan tentang cinta. Maklum, tahun 2019 penuh dengan perasaan cinta. Mulai dari yang manis kayak matcha latte sampe pahit kayak obat puyer.

Mau tau apa aja?


CAPCUS!

***

"Meskipun kita belajar di dalam gedung yang sama, dengan tujuan yang sama
Terkadang kita juga susah untuk mengatur pertemuan
Kapanpun kita ada waktu, ada kesempatan, ayo kita bertemu
Tidak masalah tidak setiap hari bertatap muka
Membalas pesan chat-mu saja sudah membuatku senang
Satu ruangan di hari Senin, mungkin aku akan sesekali melirikmu, jika tidak ada yang melihat"
-Pink Azalea, 2019

"Sesabar apapun kekasihmu ketika mengurus dirimu yang sedang emosi
Mungkin di masa yang akan datang ia akan lelah juga menghadapimu
Pertahankan cinta kalian, kendalikan rasa emosi yang ada di hati
Jangan sampai di masa depan, suara lagu Fairytale Love - Apink menghantui pikiran kalian"
-Pink Azalea, 2019

"Tidak apa aku tidak mengerjakan apapun
Setidaknya aku masih bisa membantu dirinya
Aku tidak mau dirinya terbebani oleh tugas yang harusnya aku dan dia kerjakan bersama
Aku harap penyakitku ini akan segera reda, juga tugas ini segera selesai
Aku tidak ingin air mataku mengalir tanpa ada alasan yang jelas"
-Pink Azalea, 2019

"Entah orang-orang menyuruhku untuk tetap waspada
Cinta itu buta, mungkin sekarang merasa melayang
Tetapi tidak tahu di masa yang akan datang
Aku sudah disakiti 3 kali
Apalagi oleh yang terakhir
Benar-benar brengsek!"
-Pink Azalea, 2019

"Jangan engkau berharap kembali kepadanya
Melihat tingkah lakunya, mungkin saja suatu saat akan tiba saatnya
Bukan untuk berpikir buruk, tetapi waspada akan keadaan, tidak ada salahnya
Lindungilah hatimu. Jangan menangis karena hal yang tidak berguna"
-Pink Azalea, 2019

"Relakan saja dia pergi untuk kali ini
Dia bukan suami yang harus selalu kau dampingi
Kalau memang ia adalah takdirmu, suatu saat ia akan kembali lagi kepadamu
Tetap tenang, jangan berhenti berdoa agar ia baik-baik saja di sana"
-Pink Azalea, 2019

***

Eaaa... menurut kalian, mana yang paling bagus quotes-nya? 

Aku bikin quotes ini pas lagi gabut di kampus. Sebagian besar sih kalo lagi bosen dengerin penjelasan dosen, dapet inspirasi, langsung deh nulis di binder. Kocak emang :v

Btw, ada beberapa lagu yang cocok dengan diriku sekarang.


Produce 101 – DOWNPOUR (소나기) Color Coded Lyric Video (HAN/ROM/ENG)

From: panwink


Apink (에이핑크) - Miss U (에이핑크) [Color Coded Lyrics/Han|Rom|Eng]

From: LetMeBeYourHope


A Pink - I Need You [English Lyrics, Member Coded + Romanisation] HD

From: xiconiqx


[Color Coded/Han/Eng/Rom] Lovelyz - Shooting Star (작별하나)



Lovelyz 러블리즈 - Good Night Like Yesterday (어제처럼 굿나잇) CODED LYRICS [HAN/ROM/ENG]

From: Golden Maknae


KIM JAEHWAN (김재환) - Begin Again (안녕하세요) (HAN/ROM/INDO Lyrics가사)


Mungkin lagu ini cocoknya buat perasaan "dia" bukan buat perasaanku. HAHAHAHA /PLAK/


IOI - Very Very Very (너무너무너무) Lyric (HAN|ROM|INDO SUB)

From: Nanda Elisa

Aku udah berkali-kali menghibur diri pake lagu ini pada tahun 2018. Eh... pas tahun 2019, tertipu juga. Ckck, mantul.


PRODUCE 48 –You've fallen, right?/반해 버리잖아? (好きになっちゃうだろう?) [Kan|Rom|Eng] Color Coded Lyrics

From: apinklyrics_


1 AM (새벽 한 시) PRODUCE 48 - 'I AM' Lirik [SUB INDO] [HAN|ROM|INDO Color Coded Lyrics]

From: Hallofam Gasa

Versi diriku:
Aku seorang gadis yang sederhana
Aku mungkin tidak terlihat seperti itu
Namun matcha yang manis membuatku bahagia
---------------
Saat aku masih muda
Aku memikirkan hal-hal konyol dan hanya mengikuti mereka
Nama panggilanku adalah "Si Pendiam"


IZ*ONE – Gokigen Sayonara (ご機嫌サヨナラ) Color Coded Lyrics [ENG/ROM/JPN]

From: Hideout242

INI LAGU AKU BANGEETTTT CIYUS DEEHHHHHH :"''')



Lagunya banyak, ya? Hehehehe -_- dengerin aja salah satu, jangan semuanya, kali aja ada yang cocok juga sama suasana hati kalian :v



Baiklah, sekian dulu dari Pink Azalea, sampai berjumpa lagi di lain waktu!


SAYONARA~~~



Sumber foto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar