Selasa, 31 Desember 2019

2019 Menuju 2020!


December 31th, Thundershower


HALOOOOO~~~ Akhirnya, ada postingan baru sebelum menyambut tahun 2020! >< waahhh, mantap dah, tahun depan udah mulai sidang, siap-siap menghadapi dosen yang bakal melototin pas sidang nanti (???)

Gimana kabar kalian? Di tahun ini, apa aja yang udah kalian dapet? Apakah memuaskan dan menyenangkan? Semoga iya. Aamiin... :')

Aku... gimana yak, aku fine-fine aja sih alhamdulillah^^ meskipun ada rasa sakitnya dikit(?) tapi kalo "seneng" terus-terusan tanpa ada rasa "sakit", gak bakal seru yekan :v


Inilah foto-foto yang aku dapatkan di tahun 2019 :)))



Ini pas nikahan sepupuku, bulan Januari 2019. Aku jadi penjaga buku tamu. Hihi, aku pernah selfie, posting di instagram, banyak yang comment. Katanya aku cantik. Oh, jadi biasanya aku gak cantik, gitu? :))) /g


Poster film Eyes On Me yang entah jadi ditayangkan atau tidak :''')


Abang Minhyun udah mulai posting lagi nih setelah bubar dari Wanna One :v



Ketika bimbang ingin melakukan kegiatan di mana :v







Sahabat yang ada di saat suka dan duka :'') 


Ketika minumannya sudah habis, mulai curiga, apakah mereka salah minum? :)))



Demen banget nongkrongnya bareng adek kelas (???)


Foto bersama bendahara Himasina 2019-2020 :'')


Lagi ngapus papan tulis, mulai usil nulis-nulis, mumpung dosennya belom dateng ^_^



Akreditasi program studi sastra Indonesia Unas~





Acara pernikahan temenku~



Setelah mata kuliah olahraga/seni


Mumpung ada cermin, digunakan dengan baik :v



Acara Seminar Nasional Bahasa dan Sastra~


Siap-siap menghadapi dospem yang bakal mengomentari skripsi(?)


Itulah sebagian foto yang menghiasi hidupku di tahun 2019. Sebenernya masih banyak, tapi gak mungkin aku posting semuanya yekan, nanti malah error blog-nya (apa hubungannya/?)


Di tahun 2019 ini, ada dua film yang pengen banget aku tonton, yaitu Frozen 2 dan Habibie & Ainun 3, dan ada juga Eyes On Me. Tapi sayang semuanya belom aku tonton :( karena nggak ada yang nemenin buat nonton, itu alasan utamanya :v untuk Eyes On Me.... yah.... entahlah gimana itu kabarnya~

Kemudian ada lagi di tahun 2020 nanti. Nussa, Mulan, dan Milea. Huaaaa Nussa, aku penasaran, tentang apa tuh filmnya'-' terus Mulan, sebenernya aku udah penasaran sama Mulan versi action, ngapa dari dulu nggak tayang, ternyata baru tahun 2020-_- terus... Milea, ya ampun, perasaan baru kemaren yang ditayangin Dilan, sekarang udah Milea aja :))) 


Tapi di samping harapanku buat nonton film tersebut, ada hal yang harus aku selesaikan terlebih dahulu, yaitu skripsi. Yeah~ aku mulai skripsi pas bulan... Oktober kalo nggak salah. Hihihihi. Aku ngambil linguistik, perihal alih kode dan campur kode, materi favoritku. Objek yang diteliti yaitu novel Jilbab Traveler Love Sparks in Korea karya Asma Nadia.


Ada dua cinta menerangi jalan kehidupanku
Aku bisa apa jika cintaku berat padanya
Aku tahu pasti sakit dan pedihnya pengorbananmu
Saat kau ikhlaskan aku bahagia dengannya~~~


Eaaaa nyanyi OST nya Jilbab Traveler :'')


Sekarang masih fokus bab 2 perihal landasan teori-__- sebenernya targetku tinggal 1 halaman lagi, biar banyak aokaok. Abis itu lanjut bab 3. Entah nanti dospemnya mau komentar kayak gimana. Wekekekek.


Eh iya, bagi yang udah nonton Frozen 2 (atau yang belum nonton pasti juga tau kayaknya wkwk), ada lagu khas dari Frozen 2, semacam Let It Go, judulnya Into The Unknown. Menurutku lagu ini unik. Dan dari OST animasi karya Disney ini, banyak deh yang nge-cover. Bahkan ada yang pake cara anti mainstream dan lucu, kayak Ken VIXX.


VIXX KEN - Into the Unknown Cover (Frozen 2 OST) ❄️



"Akting" nya mantap dah ah :v



Sudah, sampai di sini ceritaku tentang 2019. Beberapa jam lagi, 2020 akan segera dimulai! 


Dadah semua~ semangat terus untuk kehidupan di "tahun depan"! xD 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar