Senin, 08 Juni 2020

Lovely King and Queen


June 8th, Partly Cloudy


Halooooooo! Aku kembali lagi setelah 1 bulan nggak nge-blog. Haha, semenjak "dikurung" gini postingan jadi banyak. Eh... tapi sekarang udah new normal, semoga everything was perfect seperti kata Eugene di film Tangled :v


Oke, sekarang... bahas apa ya...

Aha! Perihal raja dan ratu, nih. Kalo princess melulu bosen weh (?)


Disney Princess favoritku kan ada 5, Rapunzel, Elsa, Anna, Merida, dan Moana. Aku juga tau nama ortu mereka.


Rapunzel : King Frederic & Queen Arianna
Merida : King Fergus & Queen Elinor
ElsaAnna: King Agnarr & Queen Iduna
Moana : Tui & Sina


Niat amat ya sampe dihafalin. HAHAHAHA.

Oh iya, ortu mereka semua adalah raja dan ratu, kecuali Moana. Ayahnya Moana itu kepala desa, makanya nggak pake sebutan "king" :v


Di antara semua ortu mereka, aku paling suka sama ortu Elsa dan Anna, yaitu King Agnarr dan Queen Iduna. Hm... sebenernya isi hatiku agak unik dan agak kasar untuk hal ini(?) Menurut penglihatanku, wajah King Agnarr sama Queen Iduna lebih muda di antara yang lain. King Frederic, King Fergus, King Agnarr, dan Tui... yang paling keliatan muda di mataku adalah King Agnarr. Ratu pun juga, di antara Queen Arianna, Queen Elinor, Queen Iduna, dan Sina... yang keliatan muda adalah Queen Iduna. 

HUAHAHAHAHA, jujur banget astoge (???)


Btw, nggak cuma penampilan fisik dari mereka yang aku suka, tapi juga kisah hidup mereka (eaaaaa). Bagi kalian yang udah nonton Frozen 2, pasti tau dong kalo young Agnarr dan young Iduna pertama kali ketemu di Enchanted Forest. Waktu ada perang mendadak, Iduna lah yang nyelamatin Agnarr. Dan... aku baca di aplikasi Fandom, ternyata Agnarr nggak sadar kalo selama ini, Iduna, yang udah jadi pasangan hidupnya, adalah orang yang nyelamatin dirinya :'') secret history(?)

Keinget pas King Agnarr cerita perihal dia diselamatin di Enchanted Forest, si Anna kan bilang... yang nyelamatin ayahnya, bakalan dia sayang banget(???) (maksudnya si Anna hargai gitu ketulusan hati si penolong). Huahaha, kalo aku lagi nonton adegan itu, aku suka bergumam, "itu yang nyelamatin ayah lo ada di belakang lo bambank!" xD 

Dongeng sebelum tidur :v


Ini dia artikel tentang Iduna dan kisah hidupnya -> https://disney.fandom.com/wiki/Queen_Iduna


Ternyata masih ada rahasia di antara mereka :'')


And then... ada pula deleted scene dari Frozen 2. Kabarnya deleted scene ini adalah objek buat nge-test penciptaan karakter Gale di animasi Frozen(?) tau Gale, kan? Roh angin yang nggak bisa diem itu, lho. Hihihi.


Frozen 2 Exclusive Clip ‘Young Iduna, King Agnarr & Wind Spirit Gale' (NEW 2020) Disney Animation HD

From: AniBox Trailer Access


Haduhhh... kadang ngebayangin kalo aku jadi mereka. Tapi kalo aku jadi Iduna, siapa yang jadi Agnarr? :((( (ngenes euy).

Dari hal yang aku liat, selama di Enchanted Forest, mereka udah saling akrab (ya iyalah, di deleted scene-nya aja udah main bareng), keliatan dari adegan pas Elsa ada di Ahtohallan.


Elsa dies in Ahtohallan "FROZEN 2 "(The Truth)

From: Frosty


Di detik ke 0:33, keliatan Agnarr lagi baca buku, terus ada Iduna muncul dari atas pohon(?) kemudian Agnarr bilang "Iduna!", yap, sepertinya mereka di situ udah saling mengenal dan akrab. Tapi... pas Agnarr diselamatin... dia nggak tau kalo Iduna yang nyelamatin dia. Menurut aku, itu karena pas Agnarr diselamatin, dia dalam keadaan nggak sadar, jadi dia nggak tau kalo itu Iduna, dan Iduna nggak ngasih tau yang sebenarnya. Suara "aaa aaaaa aaa aaaa" yang diseruin sama Iduna pun Agnarr juga nggak tau siapa yang nyeruin itu(?) baginya suara itu adalah suara asing pada saat ia diselamatkan. Keren amat dah peristiwanya. Hahaha.


Idina Menzel, Evan Rachel Wood - Show Yourself (From "Frozen 2"/ Sing-Along)

From: DisneyMusicVEVO


Di menit 3:33, keliatan Iduna lagi berseru sambil merangkul Agnarr yang nggak sadar. Waelaaahhh. 

Patung Young Agnarr dan Young Iduna di Arendelle <3 


Itulah King Agnarr dan Queen Iduna, raja dan ratu tercinta di Arendelle. Seperti King Fergus dan Queen Elinor di DunBroch, King Frederic dan Queen Arianna di Corona, Tui dan Sina di Motunui.


Cinta sejati pasti yang terbaik~

Eaaaaaaa :v


Sudah dulu, ya. Dadah!



Link gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar