Senin, 11 Mei 2020

Who Am I?


May 11th, Mostly Cloudy


HAAALLLOOOO!!! PINK AZALEA'S BACK!!! Yeaaayyy akhirnya nge-blog lagi setelah berhari-hari bikin rencana, kalo malem abis buka puasa, nonton film(?) dan ini daftar film yang udah kutonton sesuai dengan jadwal yang aku buat.


Rabu: Moana
Kamis: Moana
Jumat: Brave
Sabtu: Frozen 2
Minggu: Tangled


Hari Rabu dan Kamis, aku nonton Moana setengah-setengah. Pas hari Rabu aku cuma nonton sampe bagian Moana sama Maui masuk ke tempatnya Tamatoa, terus hari Kamis nyambung lagi sampe adegan akhir. Untuk hari selanjutnya, baru deh aku nontonnya nggak setengah-setengah. Nonton Brave, Frozen 2, dan Tangled. Ternyata, asyiknya, di hari Minggu, rencananya kan aku mau nonton Tangled di laptop, streaming. Ehhhh, ternyata Disney Channel nayangin filmnya. Wahhh, seneng banget lah aku! Hahahaha.


Oke, cukup. Sampe situ aja curhatanku tentang film, nanti malah bablas, nggak jadi ngejelasin topik utama-__-


Kali ini aku mau ngasih tau perihal kuis yang pernah aku isi di internet. Misalnya kuis tentang "siapakah kamu di film Tangled?" atau "siapa Disney Princess yang cocok untukmu?" blablabla... 

Aku nggak cuma ngisi satu kuis, banyak kuis yang iseng-iseng aku coba, dan hasilnya beda-beda! HAHAHA.


Ini dia hasil dari beberapa kuis yang aku isi!

(Untuk link kuisnya, ada juga di screenshot-nya, ya. Jadi gak perlu bingung kuis yang aku isi asalnya dari mana).

***

Ini kuis yang pertama kali aku isi. hasilnya Rapunzel. Wadidawww, happy banget deh pas tau :v 


Sama pula, ini Rapunzel juga hasilnya! Hm... suka nggak pede dan sering merasa nggak enak sama orang...
Nggak pede, aku mengiyakan.
Merasa nggak enak, aku juga mengiyakan.
Kalo perihal mimpi, kayaknya impossible, mimpiku amazing kok. Jadi penulis novel dan penyunting naskah novel! 


Aha! Kalo ini oke banget! Aku banget! Penyendiri, ya. Sering merasa tidak cocok dengan lingkungan, maybe. Sangat sayang dengan orang-orang terdekat, of course! ^^


Hahaha, sebenernya aku agak meragukan hasil kuis ini. Dan... haduh, deskripsinya bahasa Inggris, jadi mesti dibaca baik-baik.
Cassandra orang yang tangguh, cerdas, dan pintar segalanya. Tapi dia suka nggak percaya sama orang (bisa diliat dari Tangled Before Ever After dan beberapa episode awal Tangled: The Series, Cassandra nggak percayaan banget sama Eugene).
Tapi nggak masalah, nggak semuanya harus jadi ekstrovert, yang penting, harus pede!
(Aku bener, kan?) ._.


Kalo kuis yang ini... menentukan siapa tokoh Tangled: The Series yang cocok jadi sahabat. Dan hasil kuisku adalah Rapunzel! Dia manis dan selalu meyakinkan kalo aku bakalan baik-baik aja. Kalo aku lagi down, kehadiran dia bakalan bikin aku jadi semangat lagi. Rapunzel juga teman yang sejati dan akan melakukan apapun buat diriku~ Eaaaa~~~


Hasil kuisku di screenshot ini tentang kisah Disney Princess mana yang cocok sama aku. Dan jawabannya adalah kisah hidup Rapunzel dan Tiana. Raps dan Tiana sama-sama punya impian. Rapunzel dengan lenteranya, dan Tiana dengan restorannya.
Sama kayak aku, bermimpi menjadi penulis dan penyunting naskah. Dan jangan cuma dimimpikan, tapi diwujudkan! ^O^


Kisah hidupku hampir sama kayak cerita The Princess dan The Frog. Tapi aku bukan beneran nyium kodok, yak! Tapi kisah ala Disney ini menceritakan tentang mimpi Tiana yang pengen membangun restoran, mencapai impian ayahnya yang belom terwujud.
Dan lagi-lagi, mimpi.


HAHAHAHA, RAPUNZEL LAGI!!! Kalo kuis ini aku lupa buat ngeliat aku sebagai apa sebagai Disney Princess(?) kalo nggak salah sih seberapa besar pengetahuan aku tentang cerita Disney Princess. Kebanyakan jawabanku pasti yang berhubungan dengan Tangled, karena aku lebih paham sama Tangled daripada Frozen, meskipun aku juga nge-fans sama Frozen. Tapi aku lebih klop sama Tangled. Makanya hasil kuisku Rapunzel (lagi) :v


Huehehe, kalo ini kuis tentang siapa dirimu di film Frozen. Dan jawabannya adalah Elsa!

***

Okeehhh, kebanyakan Rapunzel yekan. Hahahaha! xD

Tapi menurutku, kepribadianku ini lebih cocoknya sama Elsa. Kenapa? Karena menurutku, dibanding Rapunzel, yang keliatannya ekstrovert, Elsa itu cenderung introvert. Dia lebih suka menyendiri meskipun ketika pada akhirnya kekuatannya keliatan. Di film selanjutnya kayak Olaf's Frozen Adventure dan Frozen 2, dia bisa berbaur dengan orang lain, tapi tetep aja karakter dia lebih "menjorok ke dalam" daripada di luar(?) 

Gaje ya? Emang /PLAK/


Dan untuk tambahan yang menyenangkan, kepribadian MBTI Elsa juga sama kayak aku, yaitu INFJ. Huehehehe. Ada juga yang beranggapan kalo Elsa itu ISTJ dan jenis MBTI lainnya yang depannya pasti "I", yaitu "introvert".


Ini penjelasanku tentang INFJ-nya Elsa.


1. Merasa Berbeda dengan Lingkungan Sekitar
Wah, wajar sih, merasa berbeda. Liat aja, Elsa punya kekuatan es begitu, dirinya merasa beda, dan rasanya takut mau bergabung dengan yang lain, takut ketahuan kalo dia punya kekuatan es dan takut kalo dia bakal ngelukain orang lain.

2. Peduli dengan Kehidupan Orang Lain
Aku angguk-angguk kepala aja kalo ngeliat fakta yang ini. Diliat dari Elsa yang udah mulai ketahuan kalo dia punya kekuatan es, lalu pergi dari Arendelle, tujuannya apa? Biar para rakyat Arendelle gak ada yang terluka karena dia (tapi yang ada malah bikin salju di musim panas. Wkwkwk). Dan Elsa nyuruh Anna pergi dari istana esnya, biar apa? Biar Anna nggak terluka lagi gara-gara Elsa, bukan karena si Elsa benci sama Anna. Bukan gitu. Mungkin peduli, tapi caranya yang terkadang salah.

3. Merasa Dilahirkan dengan Hal yang Luar Biasa
Huehehe, ya ya ya. Kelihatan dari Frozen 2, yang denger suara dari Ahtohallan cuma dia sendiri, jadi merasa beda gituloh(?) Kayaknya hidup dia bukan untuk Arendelle aja, tapi buat yang lain. Dan benar, dia adalah roh kelima, penghubung alam(?) cakeeppppp.


Eung... itu aja sih yang bisa aku jelasin o_o apakah kalian punya penjelasan yang lebih detail?


Nih, ada pula gambar yang menunjukkan wajah Elsa dengan tulisan "INFJ".

Elsa adalah INFJ di daftar karakter MBTI para Disney Princess 


Ini karakter MBTI para tokoh Frozen


Di sini Elsa cuma INFJ sendirian. INFJ itu tipe MBTI yang langka



Meme comic tentang INFJ nya Elsa. Meme comic bagian bawah aku banget nih(?)

Huahaha, menurutku, secara simpelnya, kalau diliat dari kepribadian Disney Princess, atau lebih konyolnya, kembaran, aku adalah Elsa! 


LET IT GOOOO~~~

INTO THE UNKNOWNNN~~~

SHOW YOURSEELLLFFF~~~


Cakep dahhhh. Elsa punya kekuatan es, dan aku suka minum minuman dingin. LOL.


Sampai di sini dulu kehadiranku, sampai bertemu di postingan lain!



Link gambar

Sumber informasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar