Senin, 27 Juni 2022

Terjebak Nostalgia


June 27th, Partly Cloudy


Aku kembaliiii!!! Yeaayyy, balik lagi kan setelah sibuk ngarang cerita dan nonton film. Wekekekek. Sekarang aku punya inspirasi baru buat ngebahas sesuatu, tapi ini sebenernya flashback. Maklum lah, tukang flashback, mengenang melulu.


Sekarang, aku mau bahas tentang Greyson Chance! Wow, siapa yang kenal dia?


Greyson adalah musisi asal Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 16 Agustus 1997. Setahun lebih tua dari aku. Dia udah memulai kariernya kalau nggak salah sejak tahun 2010. Dia mulai dikenal banyak orang karena nyanyi lagu Paparazzi - Lady Gaga.



Mantap kaannnnnn.... Huhuhu, main piano dan nyanyinya jago banget! Dan dari situlah, dia mulai dikenal banyak orang, dan mulai... maju ke dunia hiburaannnn!!!



Dia bikin album pertamanya, Hold On 'Til the Night~~~


Cover album Hold On 'Til the Night


Untuk MV, ada Waiting Outside the Lines, Unfriend You, dan Hold On 'Til the Night. MV yang paling aku suka itu Unfriend You. Nggak tau kenapa, sih. Pokoknya asyik aja, di samping lagunya yang aku suka juga.



I'm waiting... waiting... just waiting
I'm waiting... waiting outside the lines~~~





Kemudian... untuk lagu-lagunya, aku suka lagu Unfriend You, ofc. Terus, Home is in Your Eyes dan Take a Look at Me Now. Semuanya dari album Hold On 'Til the Night. 

Sebenernya, ada lagi, judulnya Purple Sky, dari Hold On 'Till the Night juga. Dan kalian tau? Di balik makna lagu Purple Sky, ada sesuatu yang mengesankan! Yaitu tentang keadaan kita, yang pastinya kita mempunyai keindahan sendiri, ada pula kelebihan dan kekurangan dalam diri kita. Namun, itulah yang menjadikan kita. Jangan merendahkan!

Ih, bang Greyson, tau aja dulu aku suka dibully :''') (yeee kenal aja kaga) wekekekek.

Oh ya, Greyson ciptain lagu ini karena memang dulu dia pernah di-bully. Di akhir lirik lagu ini, ada nama-nama orang yang udah tiada karena bunuh diri, karena bully yang mereka dapatkan...


Ya ampun, apasih enaknya bully? Enakan nyuci piring, kali! Dasar kurang kerjaan!


Eeehhhh... Aku baru sadar nih perihal judul lagunya. "Purple Sky". 

Purple? Jadi keinget warna khas penyakit epilepsi(?) Astaga, unik banget dah ini lagu! (人*´∀`)。*゚




Untuk pengalamanku selama jadi Enchancer (nama fandomnya Greyson), ada lumayan banyak! Tapi, ini yang paling berkesan untukku...


Aku nge-fans Greyson Chance bareng temen satu sekolahku pas SMP, namanya Alvita. Kami bener-bener suka deh sama Greyson! Pernah waktu Greyson konser di Jakarta tahun 2012, aku dan Alvita nonton juga!

Pas konser, aku sama Alvita duduknya di tribun, jadi lumayan jauh dari panggungnya. Tapi, bersyukur lah, yang penting masih bisa ketemu Greyson secara live, dan satu ruangan pula! xD 

Yang aku inget dari Greyson waktu konser di Jakarta, dia pake jaket... di belakang jaketnya ada gambar bendera Indonesia. Wow! Makasih udah berkunjung ke sini! 



Nyanyi Unfriend You! Kereeennn!!!


Duh, jadi keinget Alvita, nih :') aku sama dia udah lost contact... :(


Setelah ngadain konser, Greyson diundang buat dateng ke acara The Hits. Dia di-interview sama John Martin, dan banyak momen lucu pas lagi interview! xD


Momen lucunya... dimulai dari Greyson yang ngucapin "Apa Kabar", terus John Martin selalu ngeledek Greyson pake bahasa Indonesia (mentang-mentang Greyson gak bisa bahasa Indonesia :v), ngebahas tentang Justin Bieber, sampe John Martin manfaatin Greyson buat ngucapin kalimat dalam bahasa Indonesia. 

Meskipun begitu, tetep lucu lucu lucu banget, deh! Aku masih ketawa kalau nonton video itu. HAHAHAHAHA.


Oh ya, setauku, kalau nggak salah, tahun 2019 lalu, Greyson konser lagi di Jakarta. Beneran? Atau aku salah info? Aku nggak tau apa-apa ciyus deh! Aku lagi fokus sama Kpop saat itu. Pastilah~~~

Tapi sekarang aku fokusnya sama Raisa. Dasar fans musiman ya emang.


Mengingat Raisa, inget Greyson juga(?) maksudnya di perform-nya. Hehehehe. Kalian tonton deh video konsernya Greyson yang nyanyi Unfriend You itu. Heboh banget yegak suasananya wekekekek. Belum lagi penontonnya ikutan nyanyi! Aku liat juga di insta story-nya Raisa, dia lagi perform di suatu acara, penontonnya buanyaakkkk, dan pada heboh pas Raisa nyanyi, ada juga yang ikutan nyanyi, ofc. Hihihihi, Raisa dan Greyson aja udah heboh, apalagi konser Kpop.... Pulang-pulang budek dah telinga-____-


Hm... apalagi ya yang mau dibahas? Kayaknya itu aja, deh. Kalau aku merasa ada yang belum dibahas di postingan ini, nanti aku akan edit lagi postinganku yang ini. Huhuhu, soalnya tadi epilepsiku mendadak kumat, mood jadi turun :( 

Maaf aku nggak ngebahas tentang Greyson versi sekarang, aku udah kurang info tentang dia, cuma liat instagramnya aja sewaktu-waktu. Jadi, jangan ngamuk, ya! :p


Dadah semua!



Link gambar
  • https://th.bing.com/th/id/R.464aabf6dcb48dc0fc93cac1a31363dd?rik=klyiukvGqQMHJA&riu=http%3a%2f%2f1.bp.blogspot.com%2f-DwW5VJXbyoA%2fTuVkNGgwCPI%2fAAAAAAAAE60%2fe6R8Yp_KOs0%2fs1600%2fGreyson-Chance-Mr-Cool-Leather-jacket-1.JPG&ehk=pq7qmLQdKjsVW1yUmmfqvFe9QDmjWk8r7eNsE3YDIVg%3d&risl=&pid=ImgRaw&r=0
  • https://th.bing.com/th/id/R.5f63f326fa02d06e02aebeba1b28e5ee?rik=CY7ENgqoLDhDDg&riu=http%3a%2f%2f31.media.tumblr.com%2f443a735312f08924491e08597ce5ed27%2ftumblr_mh8dnaOE8m1rkfd5wo1_250.gif&ehk=k7FUatjtPZ%2f3izPrFT0lagrW5SyOMt360Oj0rxRD5cE%3d&risl=&pid=ImgRaw&r=0
  • https://th.bing.com/th/id/R.b8d94dc5e16a8eea9258cf511a60e51c?rik=OvcFOOVCjCNAlQ&riu=http%3a%2f%2f1.bp.blogspot.com%2f-RceG-8Llo0g%2fTjgaBGiSdDI%2fAAAAAAAAAsA%2fU9wkAnC1-zk%2fs1600%2fHoldOnTillTheNight.jpg&ehk=3YXHmd6kF9%2fvPudo8JHZIxDr4OoR6fzZLGNB5P6IZYw%3d&risl=&pid=ImgRaw&r=0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar