Senin, 05 Desember 2022

NCT DREAM THE MOVIE : In A DREAM!


December 5th, Moderate Rain


Yeaayyyyy! Aku balik lagi nih!!!


Hihihihi, setelah sekian lama menenangkan diri gara-gara bete abis kumat, sekarang udah mendingan lah, meskipun tadi siang sempet kumat juga. Ngeselin-_-


Nah, di postingan kali ini, aku mau cerita ke kalian tentang pengalamanku nonton film NCT Dream The Movie : In a Dream!


Nggak nyangka banget deh, NCT Dream bakalan buat film tentang mereka! (?) hepi banget, nggak bisa nonton The Link, nonton NCT Dream the Movie pun jadi! :v

Tapi sebenernya sih aku lebih nge-fans sama Dream daripada 127 (krikrik)


Seperti yang mungkin diketahui orang-orang yang udah tau perihal film ini, film ini ditayangin di bioskop seluruh dunia, termasuk Indonesia. Di Indonesia, bakal ditayangin di CGV sama Cinepolis. Awalnya aku pengen nonton di CGV, tapi seluruh CGV jauh semua dari rumahku, pasti bakalan repot dah urusan buat minta izin dan jalan ke sananya. Mana aku nggak ada temen buat nemenin. Ada sih semacam projek untuk nonton bareng atau biasa disebut nobar, tapi tetep aja susah, karena jaraknya. Jarak oh jarak~~~

Dan syukurlah, setelah tau kalau di Tamini Square ada Cinepolis, dan pastinya di sana bakalan ada film NCT Dream the Movie, aku lega! Tinggal nyari temen buat nonton bareng! Aku comment dah setiap postingan dari akun instagram Cinepolis, ngajak NCTzen yang nonton juga di Cinepolis Tamini Square. Dan ternyata... lumayan banyak, lho! Kalau nggak salah aku ketemu 5 orang, dan tempat tinggal mereka pun juga ada di daerah Cipayung.

Tapi sayangnya, di balik kebahagiaan itu, waktu nonton di antara aku dan mereka nggak sama! Ada yang bisanya tanggal 30, ada yang bisanya nonton jam 5 sore, dan lainnya. Ya udahlah, kalau gitu, misah aja. Tapi syukur, ada yang bisa bareng sama aku. Itupun juga karena aku ngikut dia. Hehehehe. Aku kan cuma diem aja di rumah, nulis karangan sama baca novel. Wekekekek.


Awal presale tiket.... kapan yak, aku lupa! Huehehehe. Pokoknya pas udah dibuka pemesenan tiketnya, aku panik abis, bener-bener waspada dan berharap semoga aku masih kebagian tiket, dan akhirnya aku nonton bareng sama salah satu temen yang kenalan sama aku di instagram, namanya Aya. Dia mesen tiket tanggal 4 Desember, jam 7 malem, duduk di seat paling belakang. Ya udah deh, aku yang masih panik dan khawatir langsung ngikut aja. Dan alhamdulillah, akhirnya dapet! Huft, syukur nggak mesen di hari Jumat jam 7 malem. Kalau iya, aku pulang jam berapa... terus pasti bakalan capek banget... dan besoknya harus ngajar pagi... -____-


Hari-hari berlalu setelah presale... aku suka iseng ngeliat seat NCT Dream the Movie di aplikasi Cinepolis bagian Tamini. Di waktu aku nonton, 4 Desember jam 7 malem, ternyata... nggak banyak lho yang mesen tiketnya! Astaga, kalau gitu, ngapain aku panik, yak?-__-

Wajar juga sih kalau nggak banyak, kan tanggal 4 Desember udah hari terakhir penayangannya di bioskop, kalau di tanggal 30 November, pastilah rame, udah gitu mungkin aja banyak yang mesen tiket nobar di awal.


***


Setelah kira-kira 3 minggu berlalu... akhirnya tanggal 4 Desember tiba juga! Waktunya nonton! Syukurlah di Tamini Square, coba kalau di GI atau CP, hiiii... pulang jam berapa aku?-_- filmnya aja mulai jam 7, perkiraan selesai jam 9, berapa menit otw dari bioskop ke rumah?-_-


Hari H, aku siap-siap, jaga kesehatan, jangan sampe kumat di hari itu. Dan syukur nggak kumat sama sekali dari pagi sampe malem. 


Aku pergi ke Tamini Square jam 4 sore, Aya juga berangkat jam 4 sore. Saling berbagi live loc lah di jalan. Nggak sampe setengah jam, udah ketemuan deh di Tamini! Beneran ya, Tamini memang deket dari rumahku! HAHAHAHA, syukurlah ada Cinepolis di Tamini...


Aku ketemu sama Aya di depan lobi, terus muter-muter aja dulu di dalem mal(?) terus Aya pengen beli sesuatu di sebuah toko'-' jadi aku sama dia ke situ dulu. Abis itu, makan sore di KFC.

Ngobrol-ngobrol bareng deh sama Aya, asyik banget, saling berbagi pengalaman di awal pertemuan (aseeekkkk), dan akhirnya... satu jam sebelum film dimulai, aku sama Aya nunggu di Cinepolis. Diliat deh kanan kiri lorong, isinya kebanyakan para remaja megang poster cover film NCT Dream the Movie, ketauan deh, para penonton udah pada nungguin!


Ya begitulah, para penonton NCT Dream the Movie yang nonton di Cinepolis bakalan dikasih poster, termasuk aku dan Aya. Sebelum makan di KFC, aku dan Aya ambil tiket dulu di Cinepolis. Aku dan Aya sempet dikerjain sama petugas Cinepolisnya, dibilang kalau posternya abis, tinggal satu, mau nggak dipotong dibagi dua? Aku sih biasa aja, aku nggak pernah majang poster di kamar, tapi Aya agak protes. Tapi ternyata... petugasnya ngerjain! Yeeee dasar! xD


TADAAAA!!!



Yap, setelah ambil tiket dan poster, aku sama Aya kan makan dulu, baru abis itu balik ke Cinepolis, dan ketemu para NCTzen yang lain. Ngobrol deh sama beberapa orang yang juga mau nonton, Aya sama yang lain asyik banget ngobrol, aku cuma bisa merhatiin, mereka ngomongin macem-macem yang terbaru tentang NCT(?) sedangkan aku kudet abis. Maklum sih, sibuk sama Disney. LOL.


Setelah lama nunggu... sampe pintu teaternya baru dibuka pukul 19.05, akhirnya seluruh penonton NCT Dream the Movie masuk. Tapi ya ngeselin lagi setelahnya, banyak iklan trailer berbagai film yang coming soon. Jiaahhh, baru mulai jam setengah 8 dah.


Okehhh, setelah film bener-bener ditayangin, aku nonton serius dah. Yang lain nekat ngerekam adegan film pake HP, aku nggak, bukan karena merasa takut ketahuan, tapi ya mematuhi peraturan dong ahhh (eaaaa gaya)


Seperti apakah jalan cerita filmnya? Cari tau sendiri, ya! :p



Jam setengah 10... film selesai, akhirnya bubar deh. Tapi sebelumnya aku sama Aya foto-foto dulu di deket poster film NCT Dream the Movie(?) asyik sih, tapi sayangnya, karena cahaya gelap, cahaya di poster jadi ribet dah(?)


Ngapa masih ditulis "coming soon"?-__-


Minjem lightstick :v


Kalem aja deh ah


Yeaahhh, akhirnya selesai semua, aku dan Aya keluar dari Tamini. Sepi banget gileee, toko-toko udah pada tutup, gelap pula (ya iyalah, orang aslinya udah tutup-_-) dan syukur, aku nggak perlu nunggu papaku dateng buat jemput, karena papaku udah sampe duluan di depan halte Tamini! Alhamdulillah....


Sampe rumah, udah deh, langsung bersih-bersih, terus tidur. ZZZZzzzzZZZZ


***

Baik kawan, sampai di sini ceritaku tentang pengalamanku menonton 7 remaja tampan itu. Siap-siap deh denger kabar NCT Dream mau ke sini, dan siap-siap pula untuk war ticket-nya!

Nggak bisa nonton Raisa, nonton NCT Dream pun jadi! HEHEHEHEHE.


Dadaahhh!!!



Sumber gambar
  • Dokumen pribadi
  • tenor.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar