Jumat, 01 April 2016

H-3 UN!!!!


Aku balik lagi HAHAHAHA!!!! Pengen puas-puasin nge-blog, supaya hari Sabtu (malam) - Minggu udah tenang belajar/? UN semangaattt!!!

Yap, sekarang aku mau cerita kegiatanku di sekolah pada awal bulan April ini~


Oke, jadi aku otw ke sekolah jam 6, dan sampe jam 06:10. Lumayan jauh lah ya/? kkkkkk

Ya udah, abis itu, aku masuk.... dan aku intip lab kimia sama lab biologi. Kebetulan, kelasku (XII IPS D) dan kelas XII IPS C terpaksa numpang di lab kimia dan lab biologi, karena ada 3 ruang kelas yang udah dipake buat nempatin komputer untuk UNBK nanti :'v lab kimia enak deh, ada AC nya. 4 pula. Lab biologi cuma ada kipas angin, itupun 1, dan harus rebutan :') (....)

Aku liat, gak ada siapa-siapa tuh, aku ke atas aja lah, ke ruang kelas XII IPS D. Ternyata ada Taufik, anak kelas XII IPS C. Tapi dia berdiri sendirian di depan kelas XII IPS C, sisanya ada anak kelas 10. Aku tau mereka kelas 10 karena seragam muslim mereka ada logo 58 nya/? seragamnya baru ckck :'v memang ya, pas kita lulus, baru sekolah mulai berdandan ria dan pas reuni pasti udah bagus banget :''' /g

Aku tanya ke Taufik, dia juga gatau. Aku masuk aja. Ternyata ada Medina lagi mojok/? aku langsung masuk. Duduk, abis itu sarapan :v 

Gak lama kemudian, Delvira dateng, disusul sama Siska, Coki, Ayu. Terus ada yang bilang kita masih belajar di bawah. Caelaahhh capek deh-_- pas kita semua udah keluar, anak-anak kelas 10 yang tadi nungguin di depan, langsung masuk keroyokan ke kelas :v dasar-___-

Jam setengah 7~ Sebelum melakukan KBM, ada imtaq dulu. Yang muslim baca Al-Qur'an bareng, yang agama Kristen & Katolik kebaktian. Setelah imtaq, baru deh semua siswa muslim ngumpul di masjid, karena ada muhasabah~

Muhasabahnya gak lama kok. Pertama disuruh nulis cita-cita, keinginan dll lah sama ustad nya, abis itu berdo'a bersama. Pada nangis :v aku nggak nangis, aku cuma merem aja sambil dengerin. Aku gamau nangis terus. Air mataku udah abis karena nangisin hal-hal yang gak penting-__- mentalku lemah banget deh. Bentar-bentar nangis-_-v

Okay~ setelah itu ada apel di lapangan. Kepala sekolah ngasih sambutan sedikit buat kelas 12/? abis itu salam-salaman deh sama para guru :'v hiks, saat-saat terakhir, karena pastinya pas UN nanti kan kita gak bakal diawasin sama guru dari sekolah sendiri, tapi guru dari sekolah lain :'''

Dan... ambil kartu peserta! :O wahahaha, aku agak kecewa liat foto kartuku :| anak-anak yang lain foto sambil senyum, aku muka datar -_- sue beud.

Beberapa menit kemudian/? Foto-foto satu angkatan! Ckck, lama dah fotonya-_- tapi gapapa, yang penting moment-nya dapet ;;) kita foto-foto di lapangan sambil bawa balon. Keren deh~

Abis foto angkatan, kita dikasih waktu bebas sebentar. Aku foto-foto sama temen-temen dekatku :v gapapa lah memori HP-ku abis, yang penting dapet kenang-kenangan :') 

Akhirnya... ini yang aku tunggu! Mampir ke kelas adek-adek kelas buat minta do'a restu biar anak kelas 12 lulus :'3 hihi, disamperin deh semua kelas 10 dan 11. Aku sempet ketemu adek kelasku, namanya Vega, kita berdua tos bareng, saling menyemangati satu sama lain xD 

Tapi lama-lama capek juga sih keliling-keliling-_-

Hm.... jam berapa ya.... sekitar jam 11 lebih, aku pulang. Aku pengen istirahat karena sorenya ada 
jadwal bimbel. Tapi sebelum pulang aku mampir dulu ke indomaret, beli teh pucuk, susu kotak, sama kopi ABC EXO :v


----------------------------


April 1st @ SMAN 58 Jakarta

W/ Nabila, Ningrum, dan Ika ;;)


Ika & Nabila again xD


Foto bareng Bu Tini, Bu Siti Maryam, Dinda, Febri, Rindi, dan Ope. Huaaa gak foto sama Bu Sri Sayekti, wali kelasku :<


Dinda sama Rindi nya kabur/?


Bener-bener fans beratnya Bu Tini ya :v


Lagi ngantri buat salam-salaman sama guru xD


W/ Siska & Ilfat~ 


----------------------------


H-12 :''') (Time is fly~)

Best Friends Forever banget dah :3


W/ Rindi, Asti, Siska, Ayu, Sulfa, Agnes, Sholiha, Febri, Dinda (di foto bawah Dinda nya gaada)


Trio narsis emang :v


----------------------------------


Sudah~

Semoga pas UN nanti aku bisa ngerjain soal-soalnya dengan mudah, terutama untuk ekonomi dan matematika :'v 

AAMIIN...



58 PASTI LULUS YEAH!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar