Jumat, 01 April 2016

KAISTAL ARE DATING?!



Helloooo....

Bulan April ya?

Tabahkan hati, pasti banyak orang yang mengerjai kalian bulan ini/? :(

Hiks, aku juga dikerjain kok, tapi cuma rumor gara-gara BaekYeon balikan, terus Lay keluar dari EXO. Inget ya, cuma boongan. Sialan. Omongan itu do'a ish T.T jangan sampe deh.... kalo BaekYeon gapapa, aku ikhlas :3

Oke, sekarang aku mau bahas sesuatu yang bikin kalian sesek napas/?

Emangnya apa?



KAI SAMA KRYSTAL JADIAN!!!!!!!!!



Ah, boong lu! April Mop kagak percaya gue!


Aish, dibilangin batu. Cek link ini -> http://www.allkpop.com/article/2016/03/sm-entertainment-confirms-kai-and-krystal-are-dating


Udah percaya? Oke bagus/?


Kkkkkk.... aku gak bisa berkomentar apa-apa lah, aku cuma bisa berdo'a semoga hubungan mereka langgeng. Mereka senang, kita juga harus senang dong~ jangan egois, Kai juga manusia, dia butuh kebebasan untuk melakukan sesuatu yang membuatnya senang. Kita hanyalah pisang goreng yang tak dia kenal/? :(

----------------------------------

Kumpulan foto KaiStal:

Katanya disini Kai sama Krystal lagi berenang bareng/? .-. untung bukan mandi bareng ye (....)


"Ital, ayo cepet masuk, nanti kita ketauan paparazzi" - Kai (???)


Mereka lagi ngomongin apa ya'-'


"Mampus Kai, kita ketauan" - Krystal (...)


Kai menatap Krystal eaeaeaeea~~~


"Tal, cepetan jalannya, kita udah ketauan!" - Kai :v



Buahahaha, ya sudahlah, biarkan mereka bahagiaaa~~~~~~~~~~~ /?


Btw, ini ada bonus:

Njir.....



Byeee~~~~~~~~



"EXO is Peterpan and EXO-L is Tinkerbell. Someday Peterpan will find his Wendy and live happily together, while Tinkerbell only watching them from far."



----------------------------------



Jo Kwon (2AM) - Crosswalk [Hang, Rom & Eng Lyrics] (From: Kpop Lyrics)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar