Rabu, 13 April 2016

Iklan Snickers Ala Kelompok 1!

Haiiii semuanyaaaa~~~~~ I'm back! Waks xD

Sekarang aku mau share dialog iklan buat pelajaran kewirausahaan waktu semester 5 dulu :'')

Ckck, aktingnya canggung tapi alhamdulillah hasilnya gak buruk-buruk amat hihihi '-')~


Jadi, aku sekelompok sama Ado, Ika, dan Agnes. Ceritanya ada 3 murid, dan 1 guru. Aku jadi guru. Ado, Ika, sama Agnes jadi muridnya. Nah, aku lagi jelasin pelajaran. Si Agnes kayak lagi nyari sesuatu. Kebetulan dia duduk di sebelah Ika, terus dia liat pulpennya Ika, eh dia malah ngaku kalo itu pulpennya dia :v akhirnya mereka berantem, aku yang lagi asyik ngejelasin pelajaran langsung kebingungan.

Akhirnya si Ado ngelerai mereka berdua, terus dia nawarin snickers ke Agnes. Wakakakak, ampun deh-_-

Ini dia dialognya~


---------------------


Aku: *nerangin pelajaran*

Agnes: AAAHHHHH ELAAAHHHHH, ribet ribet ribet *nyari sesuatu*

Ika: Apaan sih lo???

Agnes: Kesel gue!!!

Ika: Kesel kenapa?

Agnes: *liat pulpen yang ada di meja Ika* HEHHHH!!!! Itu kan pulpen gue! Balikin gak?!

Ika: Apaan sih?! Ini pulpen gue!

Agnes: Pulpen gue!!!

Ika: Pulpen gue!!!


Akhirnya Agnes sama Ika rebutan pulpen-_-


Aku: HEI KALIAN! Ada apa ini?

Agnes: Ini Bu, dia ambil pulpen saya!

Ika: Ini emang pulpen saya, Bu!


Ado: Woy, lo kenapa sih? Mending makan ini dulu deh! *ngasih snickers*

Agnes: Emangnya kenapa?

Ado: Lo rese kalo lagi laper-_-


*Agnes makan snickers*


Ado: Mendingan?

Agnes: Banget.

Aku: Jadi, sebenarnya ini pulpen siapa? *nunjuk pulpen*

Ado: Itu pulpen saya, Bu. Tadi Ika minjem ke saya

Aku: *cengo*


----------------------


Wakakak. yang pe'a siapa? :'''')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar