Senin, 16 Januari 2017

Thank You Kpop!

January 16th, Showers


Selamat pagi, siang, sore, dan malam(???) Gerimis nih di daerah rumahku. Di daerah rumah kalian gimana?

Di post ini aku mau curhat... sebenernya bukan curhat sih, tapi mau mengungkapkan perasaan dan mengucapkan rasa terima kasihhhhhhhhh~~~~~~~~~~


Kepada...


Kpop.


Kenapa kpop?


Yaps, karena 4 huruf ini, hidupku jadi berwarna (anjaayyy).


Hihi, karena kpop, aku jadi bisa baca hangul dan bahasa Korea, terus dapet temen-temen baru! Baik di dunia nyata maupun di social media.

Kalau di social media.... biasanya lewat twitter atau instagram. Tapi sekarang aku jarang main twitter. Jadi temen-temen kebanyakan dari instagram. Nanti ada yang follow IG aku, terus dia minta followback, aku followback, terus saling like foto, kalo ada foto yang lucu atau menarik di-comment, dan seterusnya sampe akrab :'v

Gak cuma dari instagram, sekitar tahun 2013, aku main role player. Aku pernah nge-RP in... Victoria f(x), Sulli f(x), Krystal f(x), dan Bomi Apink. Mantan RP-ku ada 3 lho (abaikan yang ini)(???) :v

Dari RP, para karakter/? saling DM, minta kontak asli, terus kenalan, dan ngobrol deh sampe akrab ;;)

Selain bisa baca hangul, berbahasa Korea, dan dapet temen yang banyak, aku juga bisa tau gimana sih kehidupan di Korea itu. Korea Selatan kayak gimana, Korea Utara kayak gimana. Wkwkwkwk. Terus bisa nyoba makanan-makanan Korea. Aku paling suka samyang sama tteokbokki hihiw :3 (jadi laper kan-____-)


Mungkin cuma itu yang bisa aku sampein. Entah mau berpidato apa lagi /eaaaa/

Pokoknya sekali lagi terima kasih untuk kpop yang udah ngisi hidup aku/? selama 5 tahun ini >< dan semoga kpop akan menjadi kenangan yang indah buat aku ketika aku udah tua nanti /wuileeehhhh/


SARANGHAE~~~~~~~~~~~~~~~~~



[Color Coded/Han/Eng/Rom] Year 7 Class 1 - Always (2015 Ver.)
From: fyeahkpopsongs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar