Senin, 06 April 2020

Menyukai Suatu Hal, Itu Hak Kita


April 6th, Partly Sunny


Haloooo~~~ Pink Azalea kembali lagi huehehehe. Sebenernya aku gak tau mau ngeposting apa, tapi entah kenapa mendadak aku dapet inspirasi yang membuat diriku sadar(?) (WHAT?!)


Hm... kali ini aku bakal ngebahas perihal kesukaan. Ya, kesukaan. Setiap orang mana ada sih yang nggak punya suatu hal yang disukai? Rata-rata sih punya. Dari kesukaan terhadap benda, warna, musik, sampe orang lain (HAHAHAHA).


Yang paling sering terlihat adalah kesukaan tentang idola. Termasuk Kpopers, idola mereka adalah... artis Korea.

Para Kpopers suka nggak sih diejek karena artis favorit mereka oplas? Atau yang lainnya? Kadang artis Kpop suka "diejek" gitu sama non-Kpopers, dan kami yang merupakan Kpopers hanya bisa tersenyum, kalau bisa nyiapin teflon buat mukul kepala para haters biar amnesia terus ikutan jadi Kpopers juga-_-


Lalu apalagi yak?


AHA! DISNEY PRINCESS!


Huehehehe, ini sih buat aku yak-_- tapi beberapa orang ada juga yang suka sama dunia Disney. Biasanya Disney dipandang orang-orang sebagai dunia kartun buat bocah. Apalagi Princess-nya, kisah tentang putri-putrian, ada peri nongol, terus endingnya "happily ever after". Weks :v

Menurutku wajar aja suka sama Disney. Nggak ada prinsip "udah tua" buat suka sama Disney. Suka boleh, tapi kita harus tetep jaga tingkah, jangan gara-gara suka Disney kita jadi ikutan kayak bocah(?) you know lah.


Mendadak keinget jaman SMA, aku update perihal Disney Princess di path, terus ada yang ngasih emot ketawa sambil comment "MKKB". Hahaha, aku lupa waktu itu ngebales comment-nya atau nggak. Tapi aku langsung posting poster bertuliskan "You're Never Old to Watching Disney", dan orang yang ngeledek aku ikut nge-like juga pake tanda love. Apakah ia merasa tersindir? Auk dah.


Dan hati-hati aja bagi yang tau gue melankolis, gampang marah, dan suka teriak-teriak, siap-siap bonyok wajah lo gue cakar-cakar. Kalo mau ngeledek, ngaca dulu, apa yang lo suka? Udah "bener" belum? Gimana pendapat orang lain perihal kesukaan lo itu?


Mungkin bagi kalian yang nge-follow sosmedku (emang ada?), pasti kebanyakan postingannya tentang Disney Princess, ya? Huehehe, maaf :v kalau nggak suka, notifikasi tentang aku di mute aja, jangan dibawa susah. Hidup udah susah jangan dibikin susah lagi sama hal konyol. Oke? ;)


Meskipun aku suka Disney Princess, nggak semuanya aku suka-__- dari 14 peran, yang aku suka cuma 5. Rapunzel, Merida, Elsa, Anna, dan Moana. Karakter 3 dimensi semua HAHAHA. Dan... oh, terkadang ada orang yang mikir, "princess princessan kayak gitu keliatan lemah terus pasti ada sihirnya"(?) yap, memang betul sih. Disney mah nggak jauh-jauh dari adegan "ajaib". Meskipun karakter mereka "kuat" dan bisa bergerak sendiri tanpa sihir atau bantuan dari peri-perian, tetep aja di filmnya keliatan ada adegan ajaib. Menurut aku, Disney Princess jaman 2000-an ini karakternya udah pada "gila-gila"(???) makin tangguh gituloh ._. Misalnya Merida dan Moana, dan jangan lupakan Mulan di tahun 1998 :')

Untuk Tangled, Rapunzel punya rambut ajaib karena dulu ibunya minum ramuan bunga emas ajaib. Jadilah rambutnya unik begitu. Tapi tetep aja, dipotong pun kekuatannya ilang. Dan dia bukan gadis manja, dia peraih mimpi, meskipun mimpinya cuma liat lentera dari deket, tapi itulah jalan untuk menghubungkan dia ke orang tuanya.

Terus, Brave. Merida anak yang badung dan nggak taat sama peraturan kerajaan. Dia mau jadi diri sendiri. Merida juga jago memanah, aku menyusul :'') (?) oh ya, di film Brave, ada pula sosok "cahaya harapan".

Film Moana, keren yak berpetualang naik perahu, dan ketemu dewa setengah manusia, terus ada pulau yang bentuknya kayak orang(?) apakah itu ada di dunia nyata?


Semua masih ada unsur khayalan dan magis, tapi tetep aja ada perjuangannya gaes.


Btw, Frozen. Ah, Frozen sih gak usah ditanya lagi gimana filmnya. Huehehehe :v


Apalagi ya? Udah gitu aja sih yang pengen aku sampein, pendek juga yak weks.


Pokoknya, seseorang mau suka sama sesuatu, dimulai dari idola, benda, musik, dan lainnya, terima aja, asalkan itu nggak merugikan dirinya. Sesama manusia harus saling menghargai yekan :)))


Karena kalian tahu siapa kalian sesungguhnya~

Yuhuuuu~~~


BYE! SAMPAI BERTEMU DI POSTINGAN SELANJUTNYA!



Sumber gambar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar