Selasa, 17 Agustus 2021

Amazing Theme Songs (2)

 

August 17th, Haze


(postingan sebelumnya -> http://apinkazalea.blogspot.com/2021/08/amazing-theme-song.html)


TUJUH BELAS AGUSTUS! Akhirnya, sudah 76 tahun berlalu~

Berlalu apa?'-'

Apa ya...


Ehem, baik, kali ini saya mau melanjutkan postingan tentang Amazing Theme Songs yang ada di film Barbie yang saya ketahui(???)

Sekarang sisanya, Barbie and the Magic of Pegasus, Barbie in the 12 Dancing Princesses, sama Barbie as the Island Princess. 

Sebenernya film Barbie masih banyak lagi, tapi yang udah pernah aku tonton baru tujuh... plus Barbie: Fairytopia dan beragam sekuelnya.


Sip, mulai!

***


5. Barbie and the Magic of Pegasus (2005)



Pegasus itu... kuda yang bersayap kan, yak? Aku lupa-lupa ingat weh. 

Untuk film Barbie yang satu ini, ceritanya tentang seorang putri bernama Annika. Dia mau dilamar sama Wenlock, tapi ditolak sama Annika. Ehhhh abis itu Wenlock nya baper, terus semua orang dijadiin batu-_- syukur Annika diselamatin sama seekor kuda pegasus bernama Brietta. 

Nggak disangka, ternyata kuda pegasus tersebut adalah kakaknya si Annika yang udah lama hilang. Dia kalau nggak salah pernah "dikutuk" sama Wenlock gara-gara lamarannya juga ditolak.


Lah, Wenlock baperan ya orangnya? Saking keselnya sampe efeknya begitu? 


Dasar cemen :'')


Ini dia theme song disertai opening scene-nya.



Barbie and the Magic of Pegasus - Opening

From: ovami nyu


Adegan Annika lagi main ice skating, terus ketemu sama beruang kecil~


Yang masih aku inget secara samar dari film ini sebenernya cuma pas orang-orang dijadiin batu aja sama Wenlock, untuk yang lainnya aku udah lupa. Soalnya, dulu aku jarang nonton filmnya.


Btw, ngomongin perihal manusia jadi batu, keinget film Raya and the Last Dragon, para rakyat Kumandra berubah jadi batu. 

Udah kayak Malin Kundang pas dikutuk sama ibunya-_____-


6. Barbie in the 12 Dancing Princesses (2006)


WOOOOOOO!!! FILM BARBIE YANG SATU INI SERING BANGET AKU TONTON WAKTU MASIH KECIL!!!

Entah kenapa aku suka banget nonton film ini. Apa karena alur ceritanya seru atau karena mereka suka nari, aku sendiri pun gatau(?)

Aku sampe sok-sokan buat jadwal ala bioskop buat ngatur waktu kapan aja aku harus nonton film 12 Dancing Princesses, untung nggak dipatuhin, kalau iya... mungkin ortuku bakalan heran kenapa seharian aku nonton film ini terus sampe diulang-ulang gak jelas. Aduh, malu ngingetnya! xD

Saking seringnya aku nonton Barbie in the 12 Dancing Princess, aku pun masih inget jalan cerita dan suara musik theme song-nya sampe sekarang. Film ini menceritakan tentang 12 putri kerajaan yang susah diatur, dan malangnya juga mereka udah gak punya ibu... hanya punya ayah. Sang raja udah kewalahan ngurus mereka, akhirnya dipanggil sepupunya buat ngasih ilmu tentang "tata krama putri" yang baik. Tapi sayangnya, sepupunya itu malah berkhianat sama sang raja. Raja diem-diem diracunin, sampe dia sakit dan nggak bisa bangun dari tempat tidurnya. Situasi itu juga akhirnya dimanfaatin buat si sepupu untuk mengambil jabatan sebagai ratu. Bener-bener kayak setan banget. Hampir sama kayak Zhan Tiri kayaknya-_- 

Selain itu, dia juga punya sidekick, seekor monyet, yang sama ngeselinnya. Kalau aku kesel sama monyetnya, aku sampe ngomong, "kampret lu monyet!" yah... tapi emang bener kan dia monyet? LOL.


Ini dia theme song-nya~


Barbie - "Barbie™ in The 12 Dancing Princesses Theme" (Official Audio)

From: My Doll Cabinet


Seindah suara theme song-nya Barbie as Rapunzel <3


Suara theme song ini juga ada di adegan pas tokoh utama, Geneieve, dansa sama Derek, untuk keluar dari tempat rahasianya. Keren dah :''')

Para putri punya sebuah tempat rahasia untuk menari. Tapi cuma bisa dikunjungi selama 3 malam. Cara "buka" ruangannya juga unik, tinggal sentuh desain lantai kamar mereka pake kaki (read: nari), abis itu terbukalah jalan untuk menuju ke ruang rahasianya tersebut.


7. Barbie as the Island Princess (2007)


Sama kayak Barbie as the Princess and the Pauper, film Barbie as the Island Princess juga merupakan film musikal. Untuk OST yang masih aku inget... lagu I Need to Know. Kalau jalan cerita filmnya, yang masih aku inget secara samar... pastinya ada seorang putri yang terdampar di sebuah pulau. Dia lupa ingatan. Pas terdampar, dia masih "selamat" karena ada barang yang ikut terdampar bareng dia(?) untuk petunjuk nama, ada tulisan "Ro" di sebuah papan nama, yang pastinya diyakini kalau itu adalah namanya. Tapi tentu bukan beneran Ro, ada beberapa huruf yang menghilang, terpisah dari tulisan Ro tersebut. Btw, dia tinggal di pulau tersebut selama 10 tahun dan berteman dengan berbagai macam binatang yang ada di sana.


Dan ternyata... nama aslinya adalah Rosella~


Lucu juga, dipanggil Ro. Coba kalau aku yang terdampar kayak Ro, gimana papan nama bertuliskan namaku yang udah rusak? Sisa hurufnya apa? Apakah "As"? "Asa"? "Asal"? "Asali"? "Lia"? Atau bahkan cuma "A"? 

Mendingan "Asa" deh. Jadi kalau memang lupa ingatan, terus ngeliat papan nama yang rusak itu, aku bisa ngaku "Asa" selama 10 tahun ke depan. Kalau ada orang yang mendarat di pulau tempat aku terdampar, dan ternyata dia adalah orang yang sedang mencari seorang wanita bernama Asalia... yeaaayyy, ketemu! 

HAHAHAHAHA.


Barbie as The Island Princess - Opening

From: ovami nyu
 


Lokasinya ada di sekitar lautan, musiknya pun juga terdengar riang. Nggak terkesan ballad kayak Barbie in the 12 Dancing Princesses atau Barbie as Rapunzel. 

Keinget Moana deh jadinya kalau liat pemandangan pulau dan lautan! 

Huhuhuhu~~~

***

Done! Tujuh film serta theme song-nya sudah terselesaikan~ 

Kalian suka film dan theme song yang mana nih? Kalau aku sih, untuk film sukanya sama Barbie as the Princess and the Pauper dan Barbie in the 12 Dancing Princesses. Kalau theme song aku lebih sukanya sama Barbie as Rapunzel dan Barbie in the 12 Dancing Princess.

Pecinta musik ballad sih maklum :)))


Udah dulu eapz! Tetap tersenyum meskipun PPKM telah diperpanjang! Yeah! 


Bye!



Link gambar
  • https://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/d/df/BarbieDancingPrincesses.jpg
  • https://upload.wikimedia.org/wikipedia/en/2/24/BarbieIslandPrincess.jpg
  • https://static.wikia.nocookie.net/barbie-movies/images/7/75/Barbie_and_the_Magic_of_Pegasus_Digital_Copy.png/revision/latest/scale-to-width-down/333?cb=20130425171939
  • http://images4.fanpop.com/image/photos/15100000/Secret-portal-barbie-in-the-12-dancing-princesses-15146813-960-536.jpg
  • https://i.pinimg.com/originals/ea/4b/27/ea4b277d4d7a9672daf9bd75aa0e27ab.gif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar