Kamis, 05 Agustus 2021

I Still Can't Believe It


August 5th, Partly Sunny


Haaa....iiii.... huhuhuhu *nangis*

Huhuhu, baru mulai udah diajak nangis aja :((( 

Ada apa nihhh???


Aku mau ngebahas something yang sebenernya udah terjadi 2 tahun lalu, tapi aku mendadak inget lagi gara-gara suatu hal .


Hm hm, kalian tau Choi Jinri a.k.a Sulli? Mantan member f(x)? Pemain drakor To The Beautiful You? Tau dong ahhhh~~~ Kpopers senior pasti tau! *kemudian ditabok*

Aku mendadak keinget dia lagi.


Kenapa weh?


Awal mulanya dari kejadian waktu aku ikut webinar tentang cyberbullying. Sebagian besar dari kalian yang pengguna medsos pasti tau istilah ini. Tentang pembullyan di media sosial. Bzzzz. Orang jaman sekarang kalau perang cuma pake hape, nggak pake panah, pistol, atau pedang kayak dulu-___- dan bully-an di internet kayaknya lebih mantul kah? Aku belum pernah ngerasain soalnya. Atau memang udah pernah tapi nggak ngerasain? Wekekekek :v


Kasus Sulli pun gak jauh-jauh dari medsos(?) dia diserang banyak netizen karena banyak hal yang berbeda darinya dan kebanyakan aneh *kemudian hening*. Menurutku wajar aja kalau Sulli nerima semua itu, dia juga harus memperbaiki diri. Tapi semua balik lagi ke doi. Bukan urusan dia buat aku, dia aja nggak kenal sama aku *angkat tangan* HUAHAHAHAHA.


Dan pastinya kalau udah bermasalah kayak begitu, bawaannya pengen menghilang aja biar nggak diserang lagi. Ya, kan? Caranya? Yang paling kejam bunuh diri. 

HUAAAAAA *nangis lagi*


Ya ya ya, Sulli bunuh diri. Coba cari perihal meninggalnya Sulli di gugel. Pasti banyak hasil pencariannya. He he he...


Aku mau story-story nih awal aku kenal Sulli, terus aku ngebiasin dia, sampe akhirnya bodo amat(?)

Sebenernya aku nggak terlalu inget suka f(x) tahun berapa, kayaknya sekitar tahun 2012-2013 lah. Yang pertama aku kenal pastinya Sulli. Wuehehehe. Terus aku memutuskan untuk jadi MeU (eaaaa~) entah berapa lama, abis itu aku ganti fandom lagi. Maklum, fans musiman. Yang masih setia di hatiku sampe saat ini cuma Apink :'')

MV f(x) yang pertama kali aku tonton... Chu. Terus tonton yang lain... yang lain... dan suka deh~ sayangnya waktu dulu f(x) belum punya nama fandom, pada nyebutnya aff(x)tion, jadi kalau ditanya fandomku apa, jawabku adalah... aff(x)tion. LOL.

Gatau dah aku jadi MeU (nama official fandom f(x)) sampe kapan. Pokoknya pas mereka masih aktif, aku malah ganti fandom. Aku juga udah nggak terlalu peduli sama mereka. Sampe akhirnya ada kabar si Sulli keluar dari f(x), terus f(x) hiatus, blablablabla... dan akhirnya di tahun 2019, nggak disangka, beredar kabar kalau mantan visual f(x) tersebut sudah tiada :((( huhuhu, awalnya masih gak percaya, dan akhirnya pada meyakinkan, aku pun angguk-angguk. Aku juga sempet nangis semaleman di kamar gara-gara kepikiran masa laluku waktu SD yang suka di-bully. Rasanya sakit, sist. Yang di dunia internet aja sakit, apalagi di dunia nyata. Atau sebaliknya? :(

Setelah itu aku udah gak peduli lagi. Tapi waktu tanggal 31 Juli yang lalu, aku ikut webinar tentang cyberbullying, pikiranku ngajak "jalan-jalan" sampe jauh banget ke masa lalu. Dan satu istilah untuk tema webinar yang aku ikuti itu mengingatkanku pada Sulli~~~ kepikiran lagi deh sama doi, terus aku nonton MV f(x) yang NU ABO, Danger, sampe Electric Shock. Bahkan kalau lagi gabut, terus sendirian di kamar, aku suka nyanyiin lagu NU ABO sambil loncat-loncat ngikutin gerakan dance-nya. HAHAHAHA. Bener-bener easy listening itu lagu. Yuhuuu~~


f(x) 에프엑스 'NU 예삐오 (NU ABO)' MV

From: SMTOWN


Na na na na na na na na na na NU ABO~ (?)

Asyik yegak lagunya? Wekekek.


Aha! Saking nge-fansnya dulu aku sama Sulli (asoy), aku sempet main role player di twitter, jadi dia. Terus ada parodi member MBLAQ yang nembak aku, si Thunder. Huahaha, aku sama si parodinya Thunder itu cuma ngobrol lewat DM, gak pernah pamer tentang hubungan di status twitter. Lumayan lama aku jadian sama dia. Entah itu yang mainin parodinya transgender atau nggak, jangan sampe jatuh cinta beneran :) 


Huhuhu, aku lagi sering nonton video di youtube... funny moments-nya member f(x), termasuk Sulli. Ngeliat dia ketawa rasanya asyik gitu :'') ahhh... mantan biasku :'')


Bagi Yang Maha Kuasa, mana ada yang nggak mungkin? Jadi, percayalah kalau Sulli udah gak ada lagi di dunia ini. Hm? *angkat bahu*


Btw, ini foto-fotonya dia di setiap MV f(x).

LA chA TA


Electric Shock


Danger


Rum Pum Pum Pum


Hot Summer


NU ABO


Red Light


Chu~


So cute~~~ <3


Di saat aku gabut di perpustakaan rumah, dan pandanganku melayang ke mana-mana, mendadak aku ngeliat suatu majalah yang disimpen di rak buku yang ada di pojok ruangan. Ada majalah yang menarik perhatianku dan mencurigakan, aku ambil... dan ternyata itu adalah majalah yang kubeli tahun 2012, ada 2, covernya... foto Sulli dan Minho di drama To The Beautiful You.... ayayayaaaaa~~~ makin rindu deh diriku hwhwhwhw :'')

Ada dua~~~


Majalahnya udah terlupakan, dan pastinya gak pernah dikeluarin lagi dari rak buku selama bertahun-tahun, berdebu dah. Weks :v

Lumayan sih itu majalah, selain bikin galau, juga bisa bikin nostalgia, ngeliat keadaan Kpop jaman dulu. Ulalaaa~~~


WEHHHH, aku baru tau, kalau Sulli itu punya MV terakhir sebelum dia pergi. Dia bikin album, ya? Atau single? Eh, album, kan? /PLAK/

Judul lagunya Goblin... ada yang bikin penjelasan tentang MV ini di yutub, pengen aku tonton, tapi setelah tau kalau teorinya agak menakutkan, aku gak jadi nonton. Soalnya pas awal masa aku kangen Sulli, pas banget epilepsiku abis kambuh. Dan setiap abis kambuh, satu kali aja dalam sehari, aku jadi ketakutan seharian. Gatau kenapa. Efek dari saraf otakku atau gimana(???) bahkan kalau lagi main laptop pas malem, aku sampe bolak-balik ngeliat ke belakang. Kalian pasti tau kan kenapa aku begitu... Weks.

Huh, ada-ada aja deh-__-


SULLI 설리 '고블린 (Goblin)' MV
From: SMTOWN


Rambutnya keriting gitu ya kayak Merida /krik/


Yeah, di samping rasa rindu dan sedihku ke Sulli, aku juga masih bisa ketawa gara-gara NCT dan Rapunzel's Tangled Adventure. Thank you, guys :)


Udah eapz! Ingat, jaga tangan dan lidahmu untuk bertindak. Lidah pun bisa jadi "pedang" jika kalian menggunakannya dengan tidak baik :)))


Jadi keinget lagu Kata-Kata yang ada di Operet Bobo Konya Konya Lonya! xD


Hehehe, bye!




Sumber gambar
  • 4.bp.blogspot.com
  • 0.soompi.io
  • th.bing.com
  • i.pinimg.com
  • i.ytimg.com
  • 2.bp.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar