Minggu, 04 Agustus 2024

SURPRISE!

 

August 4th, Mostly Cloudy


Yeah, okay, aku balik lagi~

Huhuy, sekarang lagi musim hujan, kah? Aku agak bingung sama jadwal musim di Indonesia. Payah deh ah, siklus musim di negara sendiri kagak tau, giliran siklus musim di negara orang hafal-____-

Ada kejadian ... kemarin atau dua hari yang lalu, yak ... paketku sampe setelah sekitar 3 hari nunggu. Kurirnya cuma modal nelepon aku siang-siang sekitar jam 2. Jamnya aku lagi tepar. Aku baru baca pesannya jam setengah 4 sore, sebelum salat asar. Ya ampun, dia udah nelepon, terus fotoin halaman rumah aku. Terus, aku tanya ke kurirnya, paketnya diterima sama seseorang atau ditaro di suatu tempat? Terus dia jawab, dia taro di atas mobil, kebetulan pada saat itu mobil papaku lagi diparkir di tengah-tengah halaman.

WHAT?!



Ebuset dah


Ditaro di atas mobil, cuy. Kan bisa teriak, "Paket!" atau "Permisi, paket!". Ada mobil begitu, berarti menandakan kalau ada orang dong di dalam rumah? Kenapa nggak teriak manggil atau ketuk pintu?

Haiyah, pas aku baca pesan itu, ternyata sedang hujan lebat. Wah, paketku kehujanan deh. Untung dibungkus (ya iya lah). Aku sebenernya cuma beli 2 serum wajah, bukan benda yang berhubungan dengan elektronik-___-

Entahlah di sini aku yang salah karena lalai menjaga ponsel dan tidak respek atau kurirnya yang males teriak atau memang suaranya lagi serek karena radang tenggorokan kebanyakan minum es. Yang penting paketnya udah sampe.


Kenapa jadi ngomongin paket dah WKWKWKWKWK.


Okeh, jadi aku mau cerita tentang hari ini, 4 Agustus 2024 yang penuh momen acakadul dan mantap!(?)


Sebenarnya hari ini berjalan seperti biasanya. Aku udah bikin rencana dari malam sebelumnya, aku harus bersihin rak buku, buang sampah, nyapu, dan beresin baju, semuanya berjalan dengan lancar, tanpa halangan. Setelah itu makan siang, nyantai, dan siap-siap buat tidur.

Tapi ... pada saat aku lagi nyantai, duduk-duduk sebelum rebahan (jangan langsung tiduran setelah makan, ya!) aku dapet pesan dari sohibku, Ulfa. Dia nanya aku ada di mana. Aku jawab aja lagi di rumah. Hm ... sedikit mencurigakan, tapi aku nggak mau terlalu berharap. 

Ehhhh ... sekitar jam setengah 3 kurang, pas aku udah pasang alarm buat bangun jam setengah 4, mata udah mau merem, tiba-tiba ada suara pager rumah dibuka. Siapa yang dateng? Mama, papa, dan adikku ada di rumah. Apakah ada tamu? Tante? Atau temen mama?

Gak lama kemudian, ortuku manggil aku. Ternyata, kedua sohibku, Sisy dan Ulfa dateng. Mereka dateng sambil bawa tentengan lumayan banyak. Antara bingung sama kaget dah(?) udah kayak Jerome Polin pas dikasih surprise sama Waseda Boys pas lagi di Surabaya! xD

Yowes, aku ajak deh mereka masuk, nyantai di kamarku, ngobrol-ngobrol, kemudian saling berbagi hadiah~~~

Alhamdulillah, aku dikasih tumblr gambar Disney Princess, ganci Rapunzel, kue, dan jam tangan. Huhuhu, aku yang nggak tau ada rencana ini belum bisa ngasih apa-apa ke mereka, jadi nggak enak :'') tapi ya sudahlah, cukup bilang "terima kasih" dan terima dengan tulus, itu udah berarti banget buat mereka~

Hm, sebenernya aku mau ngasih mereka sesuatu kalau ada rencana mau ketemuan lagi, tapi harus beli dulu di aplikasi hijau. Hihihi, tapi nanti belinya kalau udah gajian. Tahu diri! :v

Bener-bener deh tradisi aku dan kedua sahabatku ini, selalu ngasih sesuatu kalau ketemuan. Ada aja yang dikasih. Sebagai tanda kenangan dan melepas rasa rindu. Eaeaeaea~~~ love you, girls

Aha! Empat hari lagi, Hello Panda (aku, Sisy, Ulfa) ulang tahun! Sudah satu dekade berlalu~ time moving fast~~~


Foto Hello Panda di tahun 2020. Saat itu aku sedang galau habis diputusin mantan, mereka datang menghiburku :'')


Tiga gadis yang bersatu karena Apink~

2014년 8월 8일~




My love, tto shijagiya
Uriga hamkke hal shigan
Ije deo boyeojulge
Badeun sarangboda deo
Jigeumeun himdeulgo
Jogeum bujoghaedo gwaenchanha
Neoui geu ttaseuhan ma-eumman
Isseumyeon chungbunhae geugeomyeon dwae


Ada yang punya tisu? 


Sekian dariku. Selamat menikmati menit-menit terakhir menuju ke hari Senin~ HUAHAHAHAHA! 


Annyeong!



Sumber gambar
  • Dokumen pribadi
  • https://i.chzbgr.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar