Jumat, 20 Mei 2016

Asdfghjkl

Aku kembali. Ya, aku kembali.

Lemes banget ya kayaknya. HAHAHAHAHA/?

Harus tetep semangat dong ah, H-11 nih~


Hari ini aku bolos bimbel gara-gara tadi sore hujan dan pastinya aku gak bisa keluar/? T.T alasan yang konyol ya-_-v tapi sumpah, kalo ujan, aku tuh jadi gak mau kemana-mana. Kecuali kalo mau sekolah, atau ada tes di tempat bimbel. Yah, sebagai pengganti kelakuan bolosku ini/? aku belajar sendiri di rumah. Malem ini aku belajar bahasa Inggris, sekarang lagi istirahat hihi. Aku belajar satu setengah jam-an lah. Jam setengah 8 sampe jam 9.

Aku belajar lewat modul bimbel, jawab soal-soal. EBUSET SUSAH BANGET SOALNYA. Lima nomor gitu ya, tapi soal teks-nya panjang kek kereta api. Udah pusing duluan aku liatnya. Tapi aku tetep nekat mau jawab. Dengan bantuan kamus, aku artiin satu persatu kata yang ada di teks kereta itu/? mana kacamataku turun-turun melulu T.T makin gak nyaman deh belajarnya-_-

Pertanda aku harus konsul bahasa Inggris inimah-_- ZZZZzzzzZZZZ.



Apalagi ya? Apalagi? Aku juga bingung mau nulis apa /hening/ (derita orang galau)/?



Eh ya, kalian tau UNP kan? Ujian Nasional Perbaikan? Siapa yang mau ikut nih?

Sebenernya aku mau ikut, mengingat ada 3 mata pelajaran yang nilainya di bawah 5,5-_- Tapi aku rada males. Males daftar + pusing mikirin SBM dan SIMAK. Katanya sih tesnya... bulan September. Iya bukan sih? Terus daftarnya bulan Juni(?) Auk ah lupa-_-

Ya Allah, daftarnya bulan Juni. Mepet banget ya, aku rada bingung juga-___- ah, susah dijelaskan bagaimana perasaanku pada saat tau kalo pendaftarannya dibuka bulan Juni/?

Sebenernya sih nilai ijazah SMA nggak ngaruh ya sama kuliah. Karena masuk universitas yang kita mau kan cuma murni dari hasil tes yang kita ikutin. Ijazah cuma buat bukti KALAU KITA PERNAH IKUT UN SMA DAN PERNAH JADI ANAK SMA. Camkan itu! (???)

Yha, percuma juga kalo misalnya UNP, tapi nilainya malah lebih rendah dari nilai sebelumnya (maaf kawan, nggak bermaksud bikin kalian nethink kok). Tapi ya terserah kalian lah, kalau belum pede sama nilai kalian, ikut UNP aja~

Aku gak ikut (gaada yang nanya)/? Aku mau fokus tes biar masuk Bahasa dan Kebudayaan Korea/Sastra Indonesia. AAMIIN.....





Udah pukul 20:45 nih. Lima menit lagi alarm-ku bunyi-___-


Dadah~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar