Minggu, 01 Mei 2016

It's Okay That's Friendship

Sejujurnya, aku sangat menyayangimu
Kau menyapaku ketika aku meridukanmu
Aku menunggu setiap hari datang
Menunggu untuk melihatmu di depan mataku secara langsung
Lihatlah aku, aku akan selalu memikirkanmu
Aku selalu berharap setiap hari
Bermimpi menggenggam tanganmu dan terbang bersama selamanya

Sahabatku, aku merindukanmu
Ini adalah rasa yang tidak bisa aku hindari
Setiap hari aku merasa bahagia
Aku bahagia memiliki sahabat sepertimu

Aku sangat menyayangimu
Aku akan selalu sabar untuk menunggu waktu itu datang
Meski terkadang hubungan kita hampir rapuh
Kau tetap sahabatku

Kau adalah sebuah kebahagiaan besar yang pernah aku dapatkan di hidup ini

Aku... menyayangimu...

------------

Yhaaaa... bagaimana karangan bebasku ini/? Aku agak bingung juga. sebenernya ini puisi atau bukan-_- kalo dibilang puisi kayaknya gak cocok deh -__-

Kata-katanya aneh ya :v mestinya puisi kayak gitu cocoknya buat cinta-cintaan, tapi ini malah tentang persahabatan. Nyasar :v (mungkin buat kalian yang terlibat hubungan friendzone, pasti cocok /eh)

Puisi ini terinspirasi dari lirik lagu Best Luck yang dinyanyikan oleh pacarku, Kim Jongdae a.k.a Chen EXO (MIMPI QAQAAAA~~~~) wekekek :v lagu ini merupakan OST dari drama It's Okay That's Love. Bagi kalian yang EXO-L, terutama fans-nya D.O, pasti udah pernah nonton drama ini kan? Belom nonton? Tonton deh! Tapi syaratnya, kalian menjelma dulu jadi remaja berusia 17 tahun ke atas/? HAHAHAHAHA /kaboooorrrr/



Aku lagi ngarang 2 FF nih (gils ya, ngarang 2 FF sekaligus :') ), ada EXOPink couple sama EXOLovelyz couple. Hehehehe.... ampun ._.v just for fun kok wekek :')

Yaahh... aku ngarangnya rada males. Tapi aku pengen 2 FF itu cepet kelar, biar bisa di-post di wattpad kyaaaa >< semoga tanganku gak males buat ngetik cerita :(

Yap, sampai disini saja. Bagi adik-adik kelas, jangan lupa kerjain PR nya ya /evil smile/ ;;) /g




BYEEEE~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar