Jumat, 13 Mei 2016

FIGHTING!



(Lanjutan dari post The Best Luck -> http://mylovelyjongdaekim.blogspot.co.id/2016/05/the-best-luck.html )


***


Jadi, tadi pagi, aku dateng jam setengah 7 kurang :( padahal acaranya baru mulai jam setengah 8-_- soalnya papaku cuma bisa nganter jam 6, jadi aku terpaksa dateng pagi:(

Ya sudah, sampe sekolah, aku ngeliat anak-anak pada pake baju muslim, bawahannya putih/? aku cuma pake seragam putih abu-abu sendiri :'v anak-anak pada ngeliatin aku-_- aku duduk-duduk dulu lah di depan. Malu kalo masuk sendirian :v

Beberapa menit kemudian, Ayu dateng! Alhamdulillah... akhirnya aku sama dia masuk bareng. Guru-guru yang ada di deket meja piket langsung nyambut kita berdua. Terus ada guru yang bilang, "eh, ada kelas 13!" lah? Wakakak :v

Aku sama dia bingung mau kemana-_- akhirnya ke toilet dulu, abis itu ke kelas. Gils, kelasku udah kayak gudang, berdebu sekali/? gimana ya kalo maljum, pasti mantap /g

Kita ngobrol berdua... akhirnya bosen juga sih di kelas. Kita turun lagi. Ternyata udah ada beberapa anak kelas 12 yang dateng. Mereka duduk di depan ruang wakil kepala sekolah.

Mengobrol, tertawa, bercanda bersama/? terus ada Febri dateng! Yaakkkk!!! Aku langsung peluk dia :v wekek, abis itu aku sama gengnya jalan-jalan deh muter-muter sekolah/? terus ke kantin. Sholiha beli susu sereal, aku beli kopi ABC EXO :') astaga, baik banget dah jual kopi EXO :')

Abis itu aku gak inget lagi ngapain/? lanjut aja deh ke adegan upacara/?


Upacara! Pertama nyanyi lagu Indonesia Raya, abis itu sambutan dari ketua OSIS, mantan ketua OSIS/? lalu guru PKN sekolahku, bu Sukemi! xD pas nama beliau disebut, semua anak langsung heboh tepuk tangan eaaakkkkk xD

Dan yang terakhir... dari kepala sekolah.


Setelah itu... ini bagian yang bikin aku netesin air mata /lebay/


Disebutin nama-nama murid yang dapet nilai UN tertinggi di satu jurusan (IPA dan IPS), terus murid yang dapet jalur undangan.

Untuk nilai tertinggi IPA, aku taunya Aulia... kebetulan dia chairmate-ku waktu UNBK. Entah urutan keberapa aku gak terlalu merhatiin. Wih, chukhae Aulia!^^

Nilai tertinggi IPS. Ada Asti, terus Agustin. yang lainnya aku gak tau/? Wahahaha, Asti memang mantap! xD Selamat untuk Agustin, Asti, dan anak IPS lain yang dapet nilai UN tertinggi! :D



SETELAH ITU... PENYEBUTAN SISWA YANG MENDAPATKAN PTN MELALUI JALUR UNDANGAN A.K.A SNMPTN!!!!!!!!!!!



Waktu 2 hari yang lalu, Ika nanya di grup kelas, siapa aja yang dapet jalur undangan di kelasku. Ternyata ada Ridhony, UIN ilmu perpustakaan; dan Jefri, UPN Hukum. KYAAAA!!!!! Aku langsung nge-WA Jefri dan ngasih selamat ke dia. Heboh banget :v siapa yang dapet siapa yang heboh/? bangga banget deh sama dia! Meski suka dibully secara halus, akhirnya semua orang bisa tunduk/? sama dia. JEFRI JJANG!

Dan untuk Ridhony, ILMU PERPUSTAKAAN, JEBAL, ITU JURUSAN IMPIANKOEEHHH!!!! Ampun, aku sampe histeris (apaan sih-__-) pas tau Ridhony dapet ilmu perpus. Aku nge-WA dia tapi gak terkirim-_- ya udah aku kasih selamatnya pas upacara tadi.


Ternyata, ikut bahagia dalam kebahagiaan orang lain itu sangat menyenangkan ^O^


Oh ya, sampe lupa. Anak-anak yang dapet jalur undangan di sekolahku cuma 15 orang :| aku sih taunya cuma Ridhony UIN Ilmu Perpustakaan, Jefri UPN Hukum, dan Asti Pendidikan Sosiologi UNJ. Astiiiiii, kamu mengingatkanku pada masa-masa waktu aku SMP :') bangga deh sama Asti xD


Dan anak-anak yang dapet nilai tertinggi UN, dapet piagam kayak waktu aku SMP dulu/? daebak daebak. Andaikan Tao benar-benar mempunyai kekuatan memutar waktu, aku ingin memutar waktu meskipun hanya satu jam saja :')





Yah.... itu jalan mereka, kita gak boleh terus-terusan melihat mereka, tapi kitanya sendiri gak bergerak sama sekali. Jadikan keberhasilan mereka sebagai motivasi buat kita, biar kita lebih maju! Meski gak dapet SNMPTN, masih ada SBMPTN dan ujian mandiri. Jika kita terus berusaha dan berdo'a, gak ada yang gak mungkin :')



Sekian pengalaman dariku/? SALAM WE ARE ONE!





BYE! (???)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar