Sabtu, 07 Mei 2016

I'm Free!^^

Hai semuaaa~~~ teman-teman kelas 12, sudah menerima pengumuman kelulusan? Pasti kalian semua lulus dong hihi. Alhamdulillah~

Oke, aku mau cerita tentang perasaanku tentang kelulusanku ini/?

Kalian tau kan, kalau kelulusan itu ditentukan dari ujian sekolah. Otomatis, kita lulus karena sekolah, bukan karena UN/?

Tapi, meskipun kita lulus, nilai UN gak akan bisa bohong.

Aku... hihi, auk ah, aku gak mau kasih tau nilai-nilai UN ku. Pokoknya total nilainya 315,5 lah. Keinget dulu waktu SMP, NEM ku 32,75/? Masa mulai berubah, kemampuan otakku juga gak sama kayak SMP dulu. Sekarang harus lebih siap lagi menerima materi pelajaran yang mantap/? Apalagi nanti kalau aku masuk sastra Korea (AAMIIN...) kan aku harus belajar bahasa, budaya, dan semua tentang negara ginseng itu. Mantap kan?-_- makanya banyak-banyakin makan makanan bergizi biar otak gak cepet capek dalam menyerap pelajaran (mulai ngaco)/?

Ya begitulah. Dan katanya ada remed UN ya? Bagus sih. Tapi masalahnya... aku teh malu kalo harus ikut remed :( itu kan nilai... apa ya istilahnya/? masa iya harus remed. Malu bruh :(

Huft, terima aja lah apa yang ada.


Aku cuma mau curhat itu aja kok. Aku bingung mau bilang apa lagi :v


Jangan lupa mampir ke wattpad-ku ya, asaliaerpeu_ . Aku ngarang FF baru disana ;;) EXOPink couple, SuRong~







DADAAAHHHHHH~~~~~~~~~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar