Senin, 02 Maret 2020

Disney Princess Memes


March 2nd, Mostly Cloudy


Halo halo halo~~~ Pink Azalea a.k.a Asalia Rizky Putri kembali! Huhuhu, semalem nge-blog, sekarang nge-blog lagi. Lagi dapet banyak inspirasi, nih. Tapi maaf, topiknya Disney Princess melulu :v

Di postingan yang ini aku mau ngebahas meme tentang Disney Princess. Ternyata ada juga yang ngebuat meme tentang Disney Princess wkwk. Kadang pengen ngakak juga liat memenya. Dan barusan aku liat lagi. Nahan tawa aja dah, ada tamu-_- malu-maluin kalo ngakak mendadak /krik/

***

Berikut memenya. Ada juga yang quotes.
(Gambar dari pinterest, aku lupa sumber website-nya dari mana. Jadi setiap gambar memiliki hak cipta ^^)



Dulu di Frozen I si Anna yang beku, pas Frozen II, Elsa yang beku :v


Lagi diiket masih aja ganjen ewh-,- (?)


Omongan doang, ye xD


Wah... diam-diam ada "saudara jauh" muncul tanpa disadari



Gak dibolehin nikah sama cowok yang baru ketemu satu hari, adalah prinsip Ratu Elsa(?)



Pengennya yang merk ternama :v (ini nih yang bikin aku nahan ketawa-_-)



Ucapan sesuai dengan logika(?)
"Kenapa semuanya tiba-tiba nyanyi?"
"Kamu nggak bisa nikahin seseorang yang baru ketemu sama kamu."



Rambutnya Rapunzel versi Tangled daripada rambut Rapunzel versi Barbie, lebih panjang rambut Rapunzel Tangled. Panjang banget malah. Pas dikepang, kok bisa sampe kaki doang kepangannya? ._.



Saling menyombongkan diri
"Dated" itu artinya "mengencani", kan? Atau "menikahi"?
Di sini aku ngartiinnya "menikahi" aja lah -_-
Btw, aku ngartiinnya nggak terlalu sesuai sama tulisannya :v

Tiana: Aku menikahi pangeran
Cinderella: Aku menikahi pangeran
Ariel: Aku juga menikahi pangeran
Pocahontas: Apa yang kalian bicarakan? Milikku adalah kapten(?)
Mulan: Yah, aku menikah dengan ketua militer
(Itu siapa ya? Maaf aku nggak tau ._.): Aku menikahi anak dari Dewa Yunani
Rapunzel: Oh benarkah? Aku menikahi pencuri yang kuat!

MANTAP! 


Omaigat... aduh... gak kuat...
/pingsan/


Hm... ada yang tau kalimat ini? :p



Cewek ketika lagi PMS. Mood-nya acakadul(?)



Cinderella vs. Elsa
Cinderella punya sepatu kaca, gaun dari peri, dan istana dari pangerannya.

Kalo Elsa?
Punya sepatu kaca, gaun es, buat istana sendiri

Eaaaaaa kicep dah Cinderella :v *eh


Pasangan Rapunzel ini adalah yang pertama kali bilang, ngapa orang-orang selalu tiba-tiba nyanyi. Good.



Huehehe, inilah happy ending di setiap kehidupan Disney Princess

Snow White: Sang Pangeran datang
Cinderella: Menikahi Pangeran
Aurora: Bangun karena Pangeran
Ariel: Meninggalkan seluruh dunianya untuk bersamanya
Belle: Mengubah makhluk buruk rupa menjadi pangeran dengan cintanya
Jasmine: Memilih lelaki miskin
Pocahontas: Mempunyai cinta dengan ras yang berbeda
Tiana: Memilih tetap menjadi seekor katak untuk cinta
Rapunzel: Dia adalah impian barunya
Mulan: Menyelamatkan Cina

HAHAHA MULAN DOANG YANG ENDINGNYA GAK NIKAH SAMA LELAKI! 
Tapi di Mulan II dia tetap nikah sama Shang, kok.

"Rapunzel, kau membuat mimpiku yang baru"
-Flynn a.k.a Eugene :')



Malem-malem bukannya tidur malah nyanyi-nyanyi lu :(((


Anna: Maksudmu, kamu tetap tidak mempunyai pacar? (?)

Elsa: Ya aku sendiri, tapi aku sendiri dan bebas~

Eaaaa~~~



ADUH BENERAN ADEGAN TANGLED BIKIN SESEK NAPAS *lebay mode on*
Btw, Flynn (cowoknya si Rapunzel) itu cuma nama samaran, nama asli dia Eugene. Si Rapunzel juga manggil-manggil dia "Eugene", bukan "Flynn".



"Ketika kau mencintai seseorang
Tidak masalah apakah mereka penjahat atau memiliki kekuatan sihir
Pada akhirnya kau tahu kau akan mati untuk orang itu." :)


Oh ya, aku juga bikin meme comic pake objek Disney Princess, lho :v


Sebenernya kalo merasa mau kumat, jangan dihayati(?) tapi tetep aja gagal :)))


Ini aku buat karena apa yak... pokoknya lagi ngobrol sama seseorang, dan orang itu mendadak aneh-_- jadi kesel sendiri-_-


Lagi VC-an sama temenku di UK, Fauzan. Aku yang gak bisa diem, pas Fauzan udah nongol di layar, dia kaget :v


Nggak juga sih


Ini juga aku bikinnya pas lagi kesel sama temen kuliah. Waktu itu aku ditugasin dosen buat ngumpulin tugas para mahasiswa. Dikirim lewat email, terus aku simpen di flashdisk dosennya. Nah, temenku ini lama banget dah ngerjainnya, auk udah ngerjain apa dia males ngerjain apa males ngirim tugasnya ke aku-_- pokoknya pas udah hari H, dia baru "ngejar" aku. Flashdisk udah ada di tangan dosen, dia ngeluh. YEEEEE EMANG AKU IBUNYA DIA MESTI NGINGETIN ISH. Aku juga punya banyak hal yang harus diurus (gak bercanda), dimulai dari shalat, makan, minum obat, ngerjain tugas. Aku juga harus "ngasih tau" ke otakku buat ngelakuin semua itu.


Pernah juga nih aku main path, terus update status perihal Disney Princess, temenku ada yang ngatain MKKB sambil ngirim emot ketawa. Gubrak, gak perlu jadi bocah buat suka sama princess princessan :)))


Gambar Frozen semua, Tangled cuma satu wkwk. Pas buat meme pake objek Frozen, lagi jaman Frozen II dirilis, lagi gempar banget, makanya aku jadi "ngelirik" Frozen melulu. Terus... akhirnya suka Tangled karena Disney Channel nayangin filmnya, yaudah, ganti objek deh :v


Mana nih meme yang kamu suka? xD 

***

Udah dulu eapz, aku mau mandi. DADAH~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar