Jumat, 20 Maret 2020

Hidupkan Mimpimu!


March 20th, Rain


Hai kawaaannnnzzzzz~~~ lagi pada ngapain? Di rumah aja, ya? Sama dong. HAHAHAHA /krik/

Mantap nih, corona makin parah, jadi bener-bener harus berada di menara kayak Rapunzel. Hiks :(((

Yah... selama nggak main HP dan leyeh-leyeh aja, hidup tetap menyenangkan. Eaaaa(?)


Hm... para siswa dan mahasiswa lagi pada diliburin kan? Eh nggak deh, nggak libur. Disuruh belajar di rumah. Hihihi, ngeliat adek tingkatku pada update status perihal tugas online mereka, mabok-__- tugasnya banyak, deadline-nya singkat pula :v sabar ya dek :(

Buat para alumni? Eung... melakukan pekerjaan di rumah yang bermanfaat aokaok :v kalo aku berekspresimen membuat matcha dan thai tea dengan bahan lain seperti susu (mantaappp), terus baca wattpad, ngarang fanfiction, sama nonton Tangled The Series. Gilaaakkkk, makin lama aku makin demen deh sama Tangled. Nggak tau ini sampe berapa lama demennya. Aku kan fans musiman :v /eh

Tetap semangat gaes! Jangan dianggep beban, nanti malah tambah susah '-' jaga terus daya tahan tubuh biar corona corona itu kaga dateng (?) dan jangan ke mana-mana kalo memang nggak ada perlu, nanti di akhir malah nyesel, kasian deh lo-_-

Errrr... sekarang kalo denger kata kelelawar, ular, dan apatuh yang dijual di Wuhan astaga, rasanya merinding. Daging hewan kayak ayam itu enak lho, ngapain ngambil yang lain huhuhu. Kalo udah tradisi mah beda sih. Sabar gue.


Btw, untuk para gadis, aku punya rekomendasi lagu nih(?) lagu dari Disney sih. HAHAHAHA. Judulnya Live Your Story, penyanyinya Tina Parol. Keren lho lirik lagu dan MV-nya. 


Dream Big, Princess | Live Your Story (Lyric Video)

From: Disney Princess


Dream, see, write, live your story~~~


Suka banget reff-nya~ makna lagunya juga bagus yekan, videonya apalagi. Tapi yang aku kecewakan... lagu ini kan tentang "mimpi", dan adegan Tangled di video ini cuma sedikit, padahal film Tangled kan bisa dibilang... temanya tentang mimpi gituloh(?) iya gak sih :v 

Tapi di video lain adegan film Tangled lumayan banyak. Video narasi gitu deh(?) tentang mimpi yang "besar". Ada yang tentang "Juara", "Seorang Anak Perempuan", dll. Liat nih.


Dream Big, Princess | Be A Champion

From: Disney Princess


Tentang juara.


Dream Big, Princess | Daughters

From: Disney Princess


Tentang seorang anak perempuan~


Sebenernya masih banyak sih topik video yang lainnya, tapi kebanyakan ah kalo dimasukin ke postingan :v kalian search aja di youtube, kalimat kuncinya "dream big, princess", nanti juga ketemu. Hehehehe.


Ada juga video dari para dubber Disney Princess. 


Dream Big, Princess – Voices of the Princesses | Disney

From: Disney


Mandy Moore! <3


Dream Big, Princess – Dream Song Rapunzel | Disney Junior

From: Disney


Lagu I've Got a Dream (OST Tangled), ada juga suara para anak perempuan di video itu hihihi, ikutan nyanyi dengan lirik yang berbeda xD


Dream Big, Princess - I Dream (Rapunzel) | Disney

From: Disney Princess


Kalo video ini... tentang impian kita deh, kita harus kayak Rapunzel yang berani mewujudkan mimpi. Eaaaaa(?) 


What's your dream?

I want to be a writer and novel editor. Yuhuuuu~~~


DREAM BIG, PRINCESS~~~


Sebenernya konsep "Dream Big, Princess" ini udah ada sekitar 2-3 tahun yang lalu, tapi aku baru taunya sekarang. Hehehehe :v


Btw, aku sampe buat fotoklip pake lagu Live Your Story xD


 


Hihihihi, itu kumpulan foto-fotoku dalam momen yang berharga (asoy). Ada foto pas sidang, ngumpul Himasina, sampe kehidupan aku jaman sekolah dulu. Aku nggak mau buat fotoklip panjang-panjang, yang ada nanti orang jenuh nontonnya :v

Mungkin abis wisuda aku bikin fotoklip baru. Wekekekek.


Udah dulu yak, nanti malem aku mau nonton Tangled The Series lagi. Udah sampe season 3 lho, dan nggak nyangka, ternyata episode terakhirnya itu tanggal 1 Maret yang lalu. Kukira udah kelar dari tahun-tahun sebelumnya.


DADAAHHHH~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar