Rabu, 15 Juli 2020

LANJUT?! (Part 2)


July 15th, Partly Cloudy




Hello!!! Aku balik lagi, dengan kelanjutan dari topik postingan "LANJUT?! (Part 1)"~

Di postingan sebelumnya aku ngebahas perihal film Tangled yang masih ada sekuelnya, dan sekarang, aku ngebahas film Frozen, yang ternyata juga masih ada lanjutannya. Meskipun nggak sebanyak Tangled. Wow~~~


Bagi yang rajin ngikutin Frozen(?) nggak cuma tau nama film dan tokohnya aja, pasti tau dong film selanjutnya dari Frozen yang pertama. Yaitu Frozen Fever, Olaf's Frozen Adventure, dan Frozen 2. Di setiap film juga jelas keliatan musimnya. Frozen 1 pada musim panas, Frozen Fever pada musim semi, Olaf's Frozen Adventure pada musim dingin, dan Frozen 2 pada musim gugur. Kalau Olaf's Frozen Adventure pasti keliatan banget lah ya musim dingin, kan temanya natal. Hahahaha.

Menurut aku, Frozen Fever dan Olaf's Frozen Adventure bagaikan short film aja, cuma tambahan, nggak ada cerita khusus yang panjang(?) Frozen Fever tentang Elsa yang nyiapin kejutan ulang tahun buat Anna, dan Olaf's Frozen Adventure tentang Olaf yang berusaha buat nyari tau tradisi rakyat Arendelle pada saat natal. Yang berkelanjutan alias sekuel, Frozen 1 ke Frozen 2, itu baru nyambung. Apalagi di Frozen 2 bener-bener menceritakan tentang Elsa, dan makin sulit untuk dipahami, nggak cukup ditonton satu kali langsung paham, tapi harus berkali-kali. Sampe pada ngira, penonton Frozen pasti udah pada "dewasa", jadi dikasih teori yang lebih mantul. Ya elaahhh wkwk.


Dari waktu ke waktu pun, OST yang ada di masing-masing film juga makin asyik(?) 


Ini dia OST favoritku di semua film Frozen.


  1. For the First Time in Forever (Frozen)
  2. Let it Go (Frozen)
  3. For the First Time in Forever (Reprise) (Frozen)
  4. Making Today a Perfect Day (Frozen Fever)
  5. All is Found (Frozen 2)
  6. Some Things Never Change (Frozen 2)
  7. Show Yourself (Frozen 2)


Ternyata lagu kesukaanku di Frozen lebih sedikit dari pada lagu kesukaanku di Tangled. Dan aku nggak terlalu suka sama OST di film Olaf's Frozen Adventure. Hehehe, maafkan aku :'') 

Di antara 7 lagu tersebut, aku lagi sering dengerin lagu Show Yourself.


Apalagi, ya? Udah sih segitu aja. Frozen dengan tiga film selanjutnya. Tetap asyik ditonton oleh para pecinta Disney~



Btw, aku lagi seneng nonton video para dubber tokoh utama Frozen. Mereka main tebak gerak bahasa tubuh(?) sama kayak Anna, Elsa, Kristoff, Olaf, dan Sven di adegan Frozen 2.


Frozen 2 Charades | Disney

From: Disney


Nggak pernah bosen deh nonton videonya. Idina, Josh, Kristen, dan Jonathan persis banget sama karakter tokoh Frozen. HAHAHAHAHA. Di bagian Idina sama Josh nebak jembatan, itu adalah objek tebakan yang paling keren sepanjang masa(???)

Kalau mau tau, tonton sendiri aja, kalau aku ceritain semua di postingan ini, nanti videonya nggak bakalan seru lagi(?)


DADAAHHHH~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar